Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 120

Thread: - Harga BBM naik bulan Mei -

  1. #21
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    berandai-andai, Misal pemerintah tidak menaikan BBM & dana yg ada sebagian besar tersedot u/subsidi BBM,..lalu para anggota TNI, Polri dan PNS terlambat menerima gaji atau tidak bisa gajian suatu ketika nanti, Bisa kita bayangkan apa yg akan terjadi suatu ketika nanti jika sudah di hadapkan pada kondisi dan situasi seperti itu
    Namun terlepas dari jika harga BBM naik tentu angka kemiskinan pasti akan meningkat & kehidupan masyarakat yg kurang mampu pasti akan lebih memprihatinkan lagi, yg harus di ingat & menjadi perhatian masyarakat luas.. negara tidak boleh bangkrut, jika itu yg terjadi maka yg berlaku --> sistem hukum rimba
    yang kuat membuat yang lemah semakin lemah

  2. #22
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    saya setuju kok dinaikkin *plis om ancurr..jgn viktor
    tapi ya naeknya jgn nanggung2
    biar ga kudu setaun dua kali
    cuma bikin rusuh aja
    gitu
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  3. #23
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    yang jadi masalah adalah kepastian menaikkan.. inegt desas desus kenaikan BBM terakhir.. para produsen langsung berlomba2 menaikkan harga.. lah pas dikonfirmasi harga tidak jadi naik.. tidak ada produsen yang mau menurunkan harganya kembali.. hati2 ini bisa sangat memberatkan masyarakat kalo tidak adakepastian.. kalo memang harus dinaikkan yan dinikkan saja namun disertaio dengan pembangunan yang layak dan tanpa ada KKN.... kalo tidak nasib uang subsidi yang ditarik tersebut hanya akan mengisi kantong para politikus dan pengusaha kaya....

  4. #24
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    saya setuju kok dinaikkin *plis om ancurr..jgn viktor
    tapi ya naeknya jgn nungging2
    biar ga kudu setaun dua kali
    cuma bikin rusuh aja
    gitu
    dirimu yg viktor

  5. #25
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    BTT : nah itu, knp harus ngomong2 sebulan sebelumnya, terus pake ga tau mau dinaikkin berapa
    iih...ya kalau ga tau ga usah ngemeng dulu pak
    buka kenaikan bbmnya yg bikin nyesek *jgn viktor ya om
    tapi rusuh2 sebelum dan sesudah bbm naik-nya itu

    gimandang sih bapak indang, udah 2 kali jadi presiden, masih aja gitchu..suntik juga nih
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  6. #26
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    BTT : nah itu, knp harus ngomong2 sebulan sebelumnya, terus pake ga tau mau dinaikkin berapa
    iih...ya kalau ga tau ga usah ngemeng dulu pak
    buka kenaikan bbmnya yg bikin nyesek *jgn viktor ya om
    tapi rusuh2 sebelum dan sesudah bbm naik-nya itu

    gimandang sih bapak indang, udah 2 kali jadi presiden, masih aja gitchu..suntik juga nih
    presiden kita emang lebay semua, kebanyakan citra pribadinya yg di bangun.. bukan negaranya yg mereka bangun

  7. #27
    pelanggan
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    287
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    padahal naikin aja 100X lipat biar jalan2 lenggang semua
    Justru jalanan bakal penuh, dipenuhi orang2 yg membawa golok, molotov dan clurit.

  8. #28
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    asik donk..bikin pesta bakar2an
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  9. #29
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    jangan pesta bakar2an, nanti ada kawinan masal

  10. #30
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    yah..sekalian usahalah gw cari suami ja..
    udha disindir2 nih ama ga genah
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  11. #31
    pelanggan
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    287
    Naikkan premium jadi 5000/liter, dan naikkan sesegera mungkin tanpa pembahasan yg terlalu panjang. Insya Allah akan cukup meringankan beban subsidi pemerintah.

  12. #32
    pelanggan queerguy's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Corn United
    Posts
    214
    Lama-lama tangki motor diisi aiiirrrr....!!!

    Protect Me from what i want

  13. #33
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    air dari ember warung gado2 di belakang kantor Nurdin bisa dipake buat pengganti BBM

  14. #34
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    serbetnya aja yg dicemplungin ke tengki

  15. #35
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    alethia mau nyalon? saya udah kelar.. abis faisal eh facial tadi.

  16. #36
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by nurdin View Post
    Justru jalanan bakal penuh, dipenuhi orang2 yg membawa golok, molotov dan clurit.
    bener... tadi liat di tv udah pada mulai demo

  17. #37
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    Denger2 bakal ada penerapan dua macam tarif utk premium? Ribet amat

  18. #38
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Naeknya BBM berimbas kemana aja nih

  19. #39
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    semua dagangan dan bahan baku yg diangkut dan diolah dengan mesin ber-BBM akan ikut menyesuaikan

  20. #40
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    semua dagangan dan bahan baku yg diangkut dan diolah dengan mesin ber-BBM akan ikut menyesuaikan


    dirimu gak ada alasan buat demo,
    wong motornya jga dari kayu

Page 2 of 6 FirstFirst 1234 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •