Page 2 of 11 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 209

Thread: All About Saint Seiya

  1. #21
    Quote Originally Posted by eriol View Post
    kenapa ampe sekarang elex ga nerbitin komik ini sih? diantara semua franchise anime, cuma satu ini yang bikin gue masih tergila2
    saint seiya nya masami kurumada gambarnya ga terlalu bagus....
    tapi gw berharap elex mau nerbitin the lost canvas


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  2. #22
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Lost canvas boleh juga sdh tamat soalnya.. Tamatnya ga memuaskan

  3. #23
    ^
    ga memuaskan dibagian mananya zu...?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  4. #24
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    ya neh knapa elex gak nerbitin saint seiya? wa paling demen artworknya dari ne komik desain2 cloth itu keren banget ........ seint seiya next dimension ama seint seiya lost canvas apa gak tabrakan ya, bukankah settingnya sama2 200 tahun kemudian, jadi mana yang bener ne ya?? atao yang satu tu alternate universe gitu???

  5. #25
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Yg next dimension itu yg asli bikinan pengarangnya
    but somehow lost canvas far better than that

  6. #26
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    Quote Originally Posted by eriol View Post
    transgender bisa tuh (shun/aphrodite)
    gw mpe sekarang masih bingun si shun aka andromeda itu ce apa co sih?

    di anime hunter x hunter juga ada si kurapika yang gendernya gak jelas
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #27
    @maniak bakmi: ga usah bingung......Shun itu udah pasti cowo............
    kalo kurapika emang ga pernah dijelasin dia co ato ce.


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #28
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Perasaan shun kalo cross nya pecah masih ada dalemannya sedang yg lain topless semua

  9. #29
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    ...dan dulu waktu gw masih SD dan saint seiya ditayangin di RCTI dubber nya tuh cewek, tapi begitu ada tayangan ulang di space toon dubber nya berubah jadi co, nah lho...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #30
    kalo ga salah inget, diawal2 saint seiya (pas galaxian wars) dijelasin kalo shun itu adik laki2 nya Ikki, bukan adik perempuan....cmiiw


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  11. #31
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    kalo dulu pas di RCTI cuma dibilang Shun adiknya Ikki, mindset gw berpikir Shun itu emang cewek apalagi kalo liat senjatanya rantai, sementara yang lain pada gak pake senjata. Paling Hyoga sama Ryu yang punya shield bundar di lengan. Trus shield di pundaknya yang kecewek2an (melengkung ke bawah) gak kayak punya saint yang lain shield di pundaknya mendongak/menjulang melengkung ke atas.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #32
    soalnya tempat latihan shun isinya kebanyakan cewe sih (ato malah cewe semua ya.....gw lupa)
    tadinya pas diundi, shun kebagian tempat latihan pulau neraka nya ikki. cuman karena ikki sayang adiknya, dia tukeran tempat latihan ama shun


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  13. #33
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    hahaha masalah si shun, selain tampangnya cewek sikap dan kelakuannya di anime en manga juga kecewek2an. kayaknya emang transgender ne

  14. #34
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    iya kan? trans gender kan? sama kayak si kurapika
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #35
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Shun pernah diposess sama hades juga jadi masa hades transgender juga

  16. #36
    coba-coba
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    5
    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    sama aja garis besarnya ide dari kurumada
    teshirogi bikin komiknya kalo cocok tinggal di acc sama kuramada
    selain komiknya juga dia bikin sinopsis / alur critanya, setelah itu di serahkan/ minta ijin dari si kurumada
    nah kalo si kurumada cuma ngecek dan acc doank...................kurumada ga memberikan ide sama sekali buat saint seiya lost canvas

  17. #37
    coba-coba
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    5
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    kalo dulu pas di RCTI cuma dibilang Shun adiknya Ikki, mindset gw berpikir Shun itu emang cewek apalagi kalo liat senjatanya rantai, sementara yang lain pada gak pake senjata. Paling Hyoga sama Ryu yang punya shield bundar di lengan. Trus shield di pundaknya yang kecewek2an (melengkung ke bawah) gak kayak punya saint yang lain shield di pundaknya mendongak/menjulang melengkung ke atas.
    itu bukan karna kaya kecewe2 an atau gimana coz dari armor konstilasi andromeda itu sendiri(andromeda itu perempuan yang rela mengorbankan diri sendiri demi orang lain bahkan demi musuhnya) makanya armornya kaya gitu / di bagian dadanya melendung (kaya punya boobs) jadi inget dulu waktu masih kelas 1 sd nonton di rcti jam 5 sore, dubing na ancur bgt udah gitu namanya2 pada ga bener orang indo terjemahinya

    shun itu jelas laki laki, cuma memang dia dari sejak lahir di berkahi the purest soul (jiwa yang suci), dan dia ga suka bertarung/benci kekerasan sebetulnya bahkan kadang di dalam pertarungan pun itu yang bikin dia jadi lemah, sering terjadi pergulatan di dalam dirinya di satu sisi dia seorang saint terpilih harus brani bertarung demi melindungin athena tapi disisi lain dia juga ga mau bertarung / melukai orang lain dan ini juga salah satu alasan kenapa si hades pengen reinkarnasi di badan nya si shun

    sebetulnya dia punya jurus mematikan yaitu nebula storm cuma ya itu tadi dia ga mau sampe melukai lawan nya apa lagi sampe ngebunuhnya tapi memang disini shun di bikin cakep mukanya kaya perempuan(warna kulitnya juga paling putih di antara 4 bronze saint lainya) + sifat nya juga keq gitu lagi udah komplit dah di judge maho hehehehe
    Last edited by Noyde; 26-12-2011 at 06:51 PM.

  18. #38
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    thank you bro...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #39
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    ya itu penjelasan logis nya
    klo real nya....

    Kurumada-sensei lagi pengen gambar bishonen hehehehehe

  20. #40
    coba-coba
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    5
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    ya itu penjelasan logis nya
    klo real nya....

    Kurumada-sensei lagi pengen gambar bishonen hehehehehe
    wkwkwk iya mungkin bisa jadi juga, tapi kalo menurut gw sech si kurumada emang bener2 masterpiece bikin aspek keseluruhan + alur crita, karakteristik yang uniq di setiap character nya(+ desain amornya) dan itu semua sebetulnya terjadi di kejadian sehari2 manusia dalam menjalani hidupnya................ sampe sekarang gw suka iseng2 nyetel ulang nih anime...........
    Last edited by Noyde; 26-12-2011 at 09:38 PM.

Page 2 of 11 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •