Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 23

Thread: - NUMEROLOGI - Falsafah yang tersimpan di bawah sadar -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    Red face - NUMEROLOGI - Falsafah yang tersimpan di bawah sadar -

    Setiap orang memiliki falsafah hidup yang tersimpan dalam bawah sadarnya. Falsafah ini akan mempengaruhi pola berpikir dan pola bertindak. Berikut ini falsafah hidup yang dimiliki berdasarkan Numerologi :

    Cara menghitung numerologi :
    Misal : tgl lahir 23 - 9 - 1977
    Numerologinya : 2+3+9+1+9+7+7 = 38 = 3+8 = 11 = 1+1 = 2

    Numerologi 1

    Hidup harus menjadi yang nomor satu, dan dibuktikan dengan aset yang bisa dimiliki

    Numerologi 2

    Yang penting daripada segalanya adalah…. damai…peace…peace…

    Numerologi 3
    Yang aku cari di dunia ini bukan Uang, melainkan perhatian dan kasih sayang

    Numerologi 4
    Uang bukan yang utama, tetapi Pengakuan. Hidup untuk menjadi orang yang berkualitas

    Numerologi 5
    Hidup adalah untuk membuktikan. Kalau sesuatu sudah terbukti (sudah tahu), itu sudah cukup, maka ganti ke obyek yang lain

    Numerologi 6

    Hidup memiliki aturan atau norma, dan itu harus menjadi way of life

    Numerologi 7

    Hidup hanya sekali, maka semua yang dilakukan harus High Class

    Numerologi 8
    Hidup adalah untuk berbagi dengan sesama

    Numerologi 9
    Orang hidup harus memiliki visi. Dan visi tersebut harus besar dan wah…..
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    35 = 3+5 = 8

    Numerologi 8
    Hidup adalah untuk berbagi dengan sesama

  3. #3
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    nomer 9

  4. #4
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    dapat angka 8

    Anugurihiitusomi

  5. #5
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    saya juga 8.

    ---------- Post Merged at 12:27 PM ----------

    anak saya 4.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  6. #6
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,910
    no 7. yes, I like the classy things.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  7. #7
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    7

    well... i do like high class living, tapi kayanya stick to the ground lebih mewakili saya deh

  8. #8
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Dalem kristen juga ada numerologi loh..

    Semua angka ada penjelasannya, misalnya musa diasingkan ke padang gurun selama 40 tahun, Yesus berpuasa 40 hari, suku israel ada 12, murid yesus ada 12, maafkan kesalahan org lain sebanyak 7x70 dst...

    Semua ada maknanya.

  9. #9
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    jelasin dong om di thread agama...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  10. #10
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Mengetahui sifat dengan nama

    Pertama tama anda harus melihat tabel berikut untuk mengkonversikan huruf yang ada pada nama seseorang menjadi angka.

    1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |

    A | B | C | D | E | F | G | H | I |

    J | K | L | M | N| O | P | Q | R|

    S | T | U | V | W| X | Y| Z |

    Kemudian, konversikan huruf dari mana orang tersebut dan jumlahkan seluruhnya. Misal :

    Deny Ramadhani Menjadi : D=4, E=5, N=5, Y=7, R=9, A=1, M=4, A=1, D=4, H=8, A=1, N=5, I=9

    Lalu Jumlah seluruh angka :

    4+5+5+7+9+1+4+1+4+8+1+5+9 = 63, lalu jumlahkan lagi 6+3 = 9

    Maka angka dari namanya adalah 9.

    Mengetahui sifat dari tanggal lahir

    Jika dengan tanggal lahir, maka cukup dengan jumlahkan seluruh nomer yang ada pada tanggalnya. Misal :

    10 Juli 1991 | 10-07-1991 Maka,

    1+0+0+7+1+9+9+1 = 28 lalu, 2+8 = 10, 1+0 = 1

    Maka nomernya adalah 1.

    Arti dari angka

    Setelah mengetahui angka dari nama dan tanggal lahirnya, kita artikan sifatnya berdasarkan nomer orang tersebut.

    #1

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu / seseorang dengan nasib satu memiliki keinginan kuat, sadar akan tujuan, berani, tulus ikhlas, agresi, memiliki keberanian dan juga cinta

    2. Makna yang lebih dalam
    Makna 1 bermakna positif. Berada di urutan pertama, angka ini menjanjikan kreatifitas dan orisinil atau keaslian.

    3. Sifat yang kurang positif
    Kesombongan adalah kekurangan utama dari seseorang dengan angka nasib satu. Sering mementingkan diri sendiri, ingin semuanya terpusat pada diri sendiri, kurang berupaya meskipun selalu ingin menjadi yang terbesar dan terbaik (egosentris).

    #2

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu / seseorang dengan nasib dua biasanya mempunyai keseimbangan, mampu bekerja-sama, konstruktif, penuh perhatian, memiliki ketenangan dalam menghadapi masalah dan mau menerima pandangan dan pendapat orang lain

    2. Makna yang lebih dalam
    Angka ini bermakna ganda, yakni positif dan negatif. Jadi sifatnya bertentangan, kontras, dan dualitas. Serta pasif, tapi selalu menuntut sisi keadilan. Namun demikian umumnya seseorang demikian selalu berusaha keras menciptakan keselarasan dan keseimbangan dalam hidup.

    3. Sifat yang kurang positif
    Sifat mendua dapat menghapus ketidak-percayaan-diri dan karena itu sering menyebabkan kritis. Karena itu, sisi negatifnya dianggap melambangkan penolakan untuk menerima tanggung-jawab serta ketidak-mampuan membuat keputusan positif.

    #3

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu yang mempunyai angka nasib 3 umumnya enerjik, mampu menyatakan diri (ekspresi), intelek, jenaka, bisa meyakinkan orang. Juga pandai dalam banyak hal.

    2. Makna yang lebih dalam
    Tiga adalah simbol Trinitas dan dilambangkan dengan segitiga. Secara psikologis, angka ini mewakili kesukaan bergaul. Profesi yang cocok adalah sebagai penyembuh, seperti dokter. Atau profesi lain yang cocok ialah pembawa acara atau petugas hubungan masyarakat.

    3. Sifat yang kurang positif
    Individu dengan angka nasib tiga mempunyai tiga sifat negatif, yakni: cenderung cemburu, dangkal dalam pemikiran dan kurang sabar. Sifat lainnya adalah tidak konstan (berubah), juga sering membuang tenaga atau sumber energi.

    #4

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu yang lahir dengan angka nasib empat memiliki ciri-ciri sebagai berikut: mengutamakan kepraktisan, mampu mengendalikan diri, ketabahan, heti-heti, setia dan senang bekerja keras.

    2. Makna yang lebih dalam
    Angka nasib 4 digambarkan dengan bujur sangkar. Sebagaimana bentuknya, ia merupakan angka yang kokoh dan stabil. Didalamnya tercakup 4 musim ( Gugur, Semi, Panas, Dingin), 4 elemen dasar (Tanah, Udara Api, Air) dan tiga empat arah angin (Utara, Selatan, Barat, Timur). Jadi atur dan rutinitas dihubungkan dengan angka 4. Secara psikologis, empat adalah angka untuk membangun, sehingga dapat dihandalkan.

    3. Sifat yang kurang positif
    Stabilitas yang kuat dan ketabahan dari angka nasib empat dapat menjadi negatif, seperti: keras kepala dan lamban

    #5

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu dengan angka nasib lima mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: aspiratif atau cepat tanggap, menjunjung tinggi kebebasan, memiliki keyakinan, senang perubahan, penuh gairah dalam seksualitas dan mampu dalam banyak hal.

    2. Makna yang lebih dalam
    Lima adalah angka dari bintang dengan lima ujung yang mempunyai kekuatan magis. Karena itu dipakai sebagai simbol mistik. Hal ini dihubungkan dengan kesukaan akan kehidupan berkelompok, kemampuan menyesuaikan diri dan kepandaian yang beraneka ragam dan merupakan pemikir yang banyak akal.

    3. Sifat yang kurang positif
    Individu dengan angka nasib lima sangat memperhatikan kata hati, sering tidak logis. Angka lima juga mempengaruhi kesenangan fisik dalam hidup, seperti : makan, minum dan seks. Sesungguhnya, semua masalah kesuburan dan perkembang-biakan berhubungan dengan angka ini. Kegairahan demikian bisa menyebabkan mereka cenderung kurang bermoral dan dalam kasus tertentu bisa ekstrem. Sisi negatif lainnya adalah mementingkan diri sendiri, tidak stabil, kurang bertanggung jawab, terlalu mengikuti kata hati dan tidak disiplin diri.

    #6

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu dengan angka nasib angka enam memiliki ciri-ciri sebagai berikut: bertanggung-jawab, dapat diandalkan, bisa menyesuaikan diri, berorientasi pada keluarga, baik hati, simpatik, puas dalam pelayanan pada orang lain.

    2. Makna yang lebih dalam
    Enam berbentuk segienam atau dua segitiga kembar sama sisi yang membentuk simbol Yahudi. Namanya ialah Bintang Daud. Ini adalah angka rumahan, mewakili kesenangan akan rumah tangga, dapat dipercaya dan bertanggung jawab. Angka ini dihubungkan dengan penyembuhan dan kesejahteraan negara. Idealisme, kejujuran, dan keselarasan adalah landasan yang mengatur angka nasib ini.

    3. Sifat yang kurang positif
    Keras kepala adalah sifat yang paling negatif. Sifat lainnya adalah kecendurungan terlalu mementingkan diri dan dorongan mencampuri urusan orang lain.

    #7

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu dengan angka nasib tujuh mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: penuh teka-teki atau misteri, suka mawas diri (instrospeksi), intelek, sensitivitas, suka akan pemikiran (filosofi), ketajaman, dan suka kesendirian.

    2. Makna yang lebih dalam
    Sepanjang sejarah, angka 7 mempunyai pengertian mistik dalam berbagai kebudayaan dan agama karena dianggap sebagai angka yang lengkap atau sempurna dan tidak dapat dibagi lebih lanjut, kecuali oleh angka itu sendiri dan satu. Ada 7 hari dalam seminggu, ada 7 not musik dan 7 Keajaiban Dunia.
    Sebagai angka unik, 7 dihubungkan dengan kebijaksanaan dan pengejaran intelektualisme. Ada unsur tajam pada angka ini, yang menuntut kesempurnaan. Jadi cenderung mengutamakan kualitas dibanding kuantitas. Canggih, beradab, dan sopan, angka 8 diilhami pandangan spiritual mistik dan memandang tinggi kehidupan.

    3. Sifat yang kurang positif
    Sifat yang bisa merugikan atau kurang positif dari kelompok ini ialah senang kucing-kucingan (rahasia), hal-hal yang tidak wajar dan kesendirian. Juga sikap yang angkuh bisa dianggap merendahkan martabat orang lain.

    #8

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu dengan angka nasib delapan mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: mata-duitan atau materialisme, kuat kondisinya, sering berhasil, mampu mempengaruhi, penuh pengertian, senang kepraktisan, berbakat dalam organisasi dan ambisius.

    2. Makna yang lebih dalam
    Filosofi ketimuran menganggap angka 8 sebagai angka yang paling menguntungkan. Sesungguhnya, secara simbolis angka ini dapat dihubungkan denga materialisme dan sukses dunia.

    3. Sifat yang kurang positif
    Sifat negatif terletak pada pengejaran ambisi yang tidak mengindahkan moral. Hal ini merupakan dorongan mencari pengakuan dan perolehan materi. Sifat lainnya ialah tidak sabar, kurang toleransi, mau menang sendiri dan tidak peka terhadap kondisi di lingkungan sosial masyarakat.

    #9

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu yang terlahir denga angka nasib sembilan memiliki ciri-ciri sebagai berikut: rasa peri-kemanusiaan yang tinggi, sering terharu (trenyuh), penuh pengertian, idealisme dan romantis dalam percintaan.

    2. Makna yang lebih dalam
    Angka 9 dihubungkan dengan prinsip yang tinggi. Sembilan adalah angka seorang filsuf yang luas pemikiran dan berhati mulia. Idealistik dan romantik, cenderung melibatkan diri dalam aneka masalah kemanusiaan, simpati pada yang menderita dan senang membantu.

    3. Sifat yang kurang positif
    Sering mengikuti kata hati, kurang disiplin diri, cenderung bingung dan terlalu mudah kehilangan konsentrasi adalah sifat negatifnya.

    Tambahan: silahkan dipelajari.

    Angka 1: Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide


    Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen


    Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian


    Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan


    Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah


    Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap


    Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu


    Angka 8: Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi


    Angka 9; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul

    Angka
    dalam kelompok talenta bisnis : 2,4,8, angka khusus (11,22)

    Angka dalam
    kelompok talenta seni : 3,6,9



    Angka dalam kelompok talenta sains : 1,5,7


    Angka tiga belas, Dari sekian banyak angka, urutan, angka 13 ini yang memiliki nasib paling tidak enak. Angka ini dikenal sebagai angka pembawa sial bagi orang-orang yang kebelulan memilikinya, tidak soal apakah mereka percaya atau tidak. Dimanapun angka ini berada ia akan membawa kesialan.

    Jika angka tiga belas pada nomor rumah, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan rumah tangga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, akan dijadikan tempat roh-roh halus yang jahat.

    Jika angka tiga belas pada nomor kendaraan, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya membawa kesialan dan petaka bagi para pemiliknya. Misalnya, tabrakan, kecelakaan, selalu mogok pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya.

    Jika angka tiga belas pada nomor kamar hotel, disebutkan kamar hotel ini tidak akan membawa ketentraman, karena aka selalu didatangi oleh roh halus yang mengganggu para penghuninya.

    Jika angka tiga belas pada gedung, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian kepada para penghuninya, seperti kebakaran, dan jika ia gedung perkantoran maka para penyewa di gedung tersebut tidak akan pernah menglami kemajuan dalam usahanya.

    Angka sembilan, Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

    Angka Ganjil, Dalam mitos kehidupan bangsa dimanapun angka ganjil lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil dipercaya membawa keberuntungan dan sekali lagi ini dapat dibuktikan dari sekian banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan faforit adalah angka ganjil. Untuk orang bangsa Cina hampir dapat di pastikan memiliki angka ganjil pada benda-benda yang dimiliki contohnya seperti nomor plat kendaraannya, nomor toko, nama restoran dan lain sebagainya.

    Angka Mistik, Sebenarnya istilah ‘mistik’ dibuat oleh para penggemar judi. Maknanya angka yang dimilikinya dapat memiliki arti lain. Sehingga jika seorang penjudi mendapatkan isyarat atau kode untuk memasang suatu angka, maka ia akan memperjuangkan angka mistiknya. Itu biasanya dilakukan untuk menjaga kemungkinan yang akan terjadi dari angka yang dipertaruhkannya. Contoh angka sebenarnya dan dengan angka mistiknya:

    1=0 2=5 3=8 4=7 5=2 6=9 7=4 8=3 9=6 0=1
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  11. #11
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    saya nomor 6, hasilnya sama dengan tanggal lahir

    sedangkan untuk nama, hasilnya nomor 8
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  12. #12
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    saya belom itung malahan , abis bobo ciang
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  13. #13
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Numerologi 4
    Uang bukan yang utama, tetapi Pengakuan. Hidup untuk menjadi orang yang berkualitas

    Ehem..
    bini kayaknya bakal nyesal kawen ama gw nih.


    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Dalem kristen juga ada numerologi loh..

    Semua angka ada penjelasannya, misalnya musa diasingkan ke padang gurun selama 40 tahun, Yesus berpuasa 40 hari, suku israel ada 12, murid yesus ada 12, maafkan kesalahan org lain sebanyak 7x70 dst...

    Semua ada maknanya.
    Bukannya tiap huruf ibrani di perjanjian lama punya makna menurut hitungan huruf?

  14. #14
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Quote Originally Posted by lily View Post
    saya belom itung malahan , abis bobo ciang
    dasar malas *just kidding*

    apa susahnya pake kalkulator di ponsel?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  15. #15
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    ga punya HP Yuki...

    masi nunggu pinjaman Xperia Yuki
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  16. #16
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    usotsuki lily~~~~~

    xperia tsu aja deh, itu lebih canggih ketimbang punya saya
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  17. #17
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Quote Originally Posted by lily View Post
    #5

    1. Ciri-ciri dominan
    Individu dengan angka nasib lima mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: aspiratif atau cepat tanggap, menjunjung tinggi kebebasan, memiliki keyakinan, senang perubahan, penuh gairah dalam seksualitas dan mampu dalam banyak hal.

    2. Makna yang lebih dalam
    Lima adalah angka dari bintang dengan lima ujung yang mempunyai kekuatan magis. Karena itu dipakai sebagai simbol mistik. Hal ini dihubungkan dengan kesukaan akan kehidupan berkelompok, kemampuan menyesuaikan diri dan kepandaian yang beraneka ragam dan merupakan pemikir yang banyak akal.

    3. Sifat yang kurang positif
    Individu dengan angka nasib lima sangat memperhatikan kata hati, sering tidak logis. Angka lima juga mempengaruhi kesenangan fisik dalam hidup, seperti : makan, minum dan seks. Sesungguhnya, semua masalah kesuburan dan perkembang-biakan berhubungan dengan angka ini. Kegairahan demikian bisa menyebabkan mereka cenderung kurang bermoral dan dalam kasus tertentu bisa ekstrem. Sisi negatif lainnya adalah mementingkan diri sendiri, tidak stabil, kurang bertanggung jawab, terlalu mengikuti kata hati dan tidak disiplin diri.
    saya ini Yuki...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  18. #18
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    banyak sekali angka...


    ...


    ga ada kalkulator di meja

  19. #19
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    pake lidi aja, um.

    dari kemarin gw dapet hasil 'cinta damai'
    emang aslinya gw ga suka konflik (kecuali dia menyukaiku hehehehe)
    A kid at heart

  20. #20
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    sudah periksa sekeliling kamar





    ga ada lidi sebatang pun

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •