Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 57 of 57

Thread: - Sembuhkan Eksim Dengan Kopi dan Tokek Bubuk -

  1. #41
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    @lily, saya kan pecinta binatang, apalagi cicak dan tokek
    mana mungkin tega jadiin cicak lolipop...

    tapi dipanggang lebih baik


    @nudel, silahkan del itu mie buat lu cicip dan makan...
    yang dimasak bareng cicak ya... jadi saripati cicaknya terasa :cengir

  2. #42
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    padahal kan lolipop cuma diemut dikeluarin terus , ga dimakan ato dikunyah.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  3. #43
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    tapi boleh juga dicoba, anak ini aja suka



    buat yang mau coba lollipop, ini masih banyak
    Spoiler for lollipop:


  4. #44
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    pantes aja tokek harganya mahal ada yg nyampe 10 jt ......tp para pemburu tokek giiliran ditanya manfaat dan kegunaan tokek gak ada yang tahu......
    GARUDA DI DADAKU

  5. #45
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315


    ini yg digoreng, cocok untuk yang gampang muntah
    lebih enak dicocol dengan sambel kecap

    bisa untuk acara arisan dan cemilan santai

  6. #46
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,009
    Mampus! terlanjur masup ke page 3 isinya makin menggila
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #47
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    atau dijadiin burger... khusus warga KM penggemar McD


  8. #48
    ampyuuuuunn malangnya sikembar goreng ituuu..#pingsan

  9. #49
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    jadi setelah coba, lebih enak yang mana?
    mie goreng tokek atau tokek goreng sambel kecap?

  10. #50
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    stop posting gambar cicak , kadal , dan sejenisnya dong...

    please.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  11. #51
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    gw rasa kalo diuleg campur sambal akan mengurangi rasa mual bagi yg gak doyan tokek
    banyakin terasi ama bawang merahnya

  12. #52
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    tiap buka thread ini , rasanya jantung saya berdetak lebih kencang
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  13. #53
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    daerah jawa timur dan bojonegoro banyak jajanan dari olahan tokek













    yg ini sesuai judul trit " Sembuhkan Eksim Dengan Kopi dan Tokek Bubuk "
    mungkin ini produknya lily


  14. #54
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    om emang laku gitu , makanan dari tokek ?

    btw ada yang pernah makan biawak ga ? ato nyambik ? itu sama kan , golongan cicak , kadal , dll.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  15. #55
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    fokus di tema tokek aja, ly
    lainnya dibuatkan trit sendiri aja

  16. #56
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    udah ah om , selesai.

    ga usah dibahas lagi , ngeri saya.

    sekian dan terima kasih
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  17. #57
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    sekian
    padahal lily kabur buat buka usaha tokek

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •