Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 57

Thread: - Sembuhkan Eksim Dengan Kopi dan Tokek Bubuk -

  1. #21
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,012
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    del, obat yang sore udah diminum?
    Belom bude, tadi obatnya nudel buang pas bude gak liat


    Quote Originally Posted by kupo View Post
    thread ini semakin lama jadi semakin mengerikan
    Iya nih, threadnya kenapa jadi gore begini
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #22
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    beeeeuuhhhh.. udah pernah nyoba kayaknya ya? juicy..
    juicy dong, daging segar. cuma ada tulang-tulang gitu kalau digigit

  3. #23
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    buntutnya ntr gelinjeng2 di mulut donk..
    terus di perut jadi geli geli gitu..kan kalao cicek, badannya bisa tumbuh lagi
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  4. #24
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    tentu tidak, karena makan cicak seperti
    makan sozziz: tinggal lep, bergizi lagi.

  5. #25
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,847
    i'm out from this thread... too much for me...


  6. #26
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    jangan keluar dulu dong kupo, itu lily kan belum cerita sembuh karena makan tokek bubuk

  7. #27
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    lagi makan mie , sampe keselek baca ini
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  8. #28
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    biar gak keselek, tokeknya digiling sampe halus

  9. #29
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    cocok juga buat ide usaha

    kedai mie tokek ibu lily

    nikmat, sehat, berkhasiat

  10. #30
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    kayanya di thread ini , reza yang paling doyan ama cicak or tokek ya... hoek
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  11. #31
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315

  12. #32
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    cocok juga buat ide usaha

    kedai mie tokek ibu lily

    nikmat, sehat, berkhasiat

    gecko noodles


  13. #33
    mulai detik ini bakal benci sama mi tumis!mi ama cicek kaga ada bedanyaaa.

  14. #34
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    giku tega banget, bikin cherryerchan benci mie

    tiap inget mie tumis, inget cicak

  15. #35
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,012
    Quote Originally Posted by lily
    kayanya di thread ini , reza yang paling doyan ama cicak or tokek ya... hoek
    Reza emang raja jijay bin gore nih, demen begini-beginian
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #36
    hoeeeekk...

  17. #37
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    ga berani saya liat gambar gecko noodles.

    untung pake mobile hahaha...

    BTT please , disini kan maksudnya baek , pengobatan alami pake kopi ama bubuk tokek.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  18. #38
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    yang udah muntah di thread ini
    kupo
    cherryerichan
    lily

    nudel masih menelan ludah, tampak tergoda ingin
    mencoba segigit daging cicak yang lembut saat dikulum.

    ---------- Post Merged at 10:30 AM ----------

    Quote Originally Posted by lily View Post
    BTT please , disini kan maksudnya baek , pengobatan alami pake kopi ama bubuk tokek.
    saya rasa maksud giku juga baik lily, menyediakan alternatif pengobatan
    alami dari tokek selain campuran kopi bubuk. melalui gambar hanya saja mungkin
    persepsi dari warga disini sedikit berbeda dengan giku.

  19. #39
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    ntar abis gini , thread ini dipindah ama moderator ke obrolan santai

    kalo yang muntah udah 3 orang , reza gimana ?

    jangan - jangan lagi makan lolipop cicak ya disana sambil komen di KM ?

    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  20. #40
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,012
    Quote Originally Posted by itsreza
    nudel masih menelan ludah, tampak tergoda ingin
    mencoba segigit daging cicak yang lembut saat dikulum.
    Gw cuma sayang banget itu sama nudelnya , cicaknya buat elu za, nudelnya buat gw, gimana?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •