Page 41 of 41 FirstFirst ... 31394041
Results 801 to 806 of 806

Thread: diary hidup sehat

  1. #801
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    akhirnya berat badan turun lagi *hasil perjuangan keras dan lama*
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  2. #802
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Ini om [MENTION=152]itsreza[/MENTION] kmn?

    Onepunch-Man

  3. #803
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    reja kayaknya belom balik ke sini kalo belom sixpack

    tekad: 3 minutes energizing yoga every morning.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #804
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    latihan punggung sehari 2 kali.
    10 menit saja.
    mudah-mudahan bermanfaat ..
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  5. #805
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,086
    Ikutan ah...

    Tinggi badan: 171cm
    Berat badan: 78kg
    BMI (body mass index): 26,7 (overweight)
    Target berat badan: 70kg

    Program:
    Lagi ngurangin gorengan
    Gak makan malam, kecuali senin&kamis
    Puasa senin&kamis
    Banyakin jalan kaki

    Mo liat progress ke depannya kayak apa
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #806
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,086
    Update:

    Tinggi badan = 171 cm
    Berat badan = 75 kg
    BMI = 25,6
    Target BB = 70 kg

    Realisasi program:
    Berat banget ngurangin gorengan
    Masih lanjut gak makan malamnya, kecuali kalo sesekali aja kalo ada keadaan tertentu yang harus makan malam
    Puasa masih lanjut
    Jalan kaki masih lanjut

    Tambahan program:
    Mau bikin program jalan kaki abis sholat subuh, idenya Nurfa sih sebenernya. Cuma gak yakin gitu bisa disiplin
    Mau ngurangin nasi, minyak, garam, gula, tepung. Caranya? Perbanyak makanan rebusan. Ini juga mudah-mudahan bisa terlaksana dan konsisten
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 41 of 41 FirstFirst ... 31394041

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •