Page 41 of 41 FirstFirst ... 31394041
Results 801 to 810 of 810

Thread: diary hidup sehat

  1. #801
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    akhirnya berat badan turun lagi *hasil perjuangan keras dan lama*
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  2. #802
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Ini om [MENTION=152]itsreza[/MENTION] kmn?

    Onepunch-Man

  3. #803
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,917
    reja kayaknya belom balik ke sini kalo belom sixpack

    tekad: 3 minutes energizing yoga every morning.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #804
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    latihan punggung sehari 2 kali.
    10 menit saja.
    mudah-mudahan bermanfaat ..
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  5. #805
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Ikutan ah...

    Tinggi badan: 171cm
    Berat badan: 78kg
    BMI (body mass index): 26,7 (overweight)
    Target berat badan: 70kg

    Program:
    Lagi ngurangin gorengan
    Gak makan malam, kecuali senin&kamis
    Puasa senin&kamis
    Banyakin jalan kaki

    Mo liat progress ke depannya kayak apa
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #806
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Update:

    Tinggi badan = 171 cm
    Berat badan = 75 kg
    BMI = 25,6
    Target BB = 70 kg

    Realisasi program:
    Berat banget ngurangin gorengan
    Masih lanjut gak makan malamnya, kecuali kalo sesekali aja kalo ada keadaan tertentu yang harus makan malam
    Puasa masih lanjut
    Jalan kaki masih lanjut

    Tambahan program:
    Mau bikin program jalan kaki abis sholat subuh, idenya Nurfa sih sebenernya. Cuma gak yakin gitu bisa disiplin
    Mau ngurangin nasi, minyak, garam, gula, tepung. Caranya? Perbanyak makanan rebusan. Ini juga mudah-mudahan bisa terlaksana dan konsisten
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #807
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,917
    Nah ini nih, beberapa waktu yang lalu BB melonjak karena dinas luar dan ga jaga makan. Ya gimana, kalo di hotel acaranya, godaan terlalu besar.

    Sekarang tiap pagi senam 10 menitan minimal, ngurangi karbo, banyakin asupan sayur dan buah. Lumayan bisa turun setengah kilo seminggu. Tapi ada aja godaan iman, kaya tiba-tiba ada yang pesan pisgor madu di kantor. Hmm...semoga tidak tergoda hingga BB ideal lagi.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  8. #808
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Sudah 2,5 bulan ini bertahan tidak gofood. Lebih memilih beli sayur dan buah tambahan.
    Sekalipun makan siang dan malam dapat dari katering yg menu ala rumahan. Jadilah tetap bertahan untuk makan makanan rumahan.
    Apalagi sekarang jarang tugas luar kantor, kalau pun ngider hanya sekitaran sini saja.
    Sayuran mengurangi ditumis, jadi hanya direbus. Tp paling enak sayur direbus bentarrr banget lalu ditiriskan, dikasi kecap asin ama minyak wijen. duh itu asin dan berminyak lagi

  9. #809
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    BB masih kisaran 74-75kg. Gitu aja terus sampe Son Go Kou ketemu Naruto

    Tambahan program:
    Mau bikin program jalan kaki abis sholat subuh, idenya Nurfa sih sebenernya. Cuma gak yakin gitu bisa disiplin
    Mau ngurangin nasi, minyak, garam, gula, tepung. Caranya? Perbanyak makanan rebusan. Ini juga mudah-mudahan bisa terlaksana dan konsisten
    Sama sekali tidak terlaksana

    Ok sekarang lagi giatin minum teh hijau atau teh tanpa gula. Ngurangin gula
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #810
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Minum teh hijau gak berlanjut, ngurangin gula juga enggak. WFH tambah menggendud. Nembus 78 kg. Sama sekali gak olah raga. Ya Allah Gusti
    BUBAR GRAKKK
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 41 of 41 FirstFirst ... 31394041

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •