Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 28 of 28

Thread: Secara tidak sengaja

  1. #21
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    ceritanya matsudana jadian sama kingform ya ? selamat ya, semoga langgeng...

  2. #22
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,328
    Quote Originally Posted by Kingform View Post

    ...katanya yang sabtu rame abis ya? sampe mau jalan aja susah. terus ACnya jadi ga kerasa
    untung aja gw datengnya minggu

    ...
    iya yg sabtu rame banget, n AC nya sempet mati beberapa jam...bener2 sauna

    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post

    Yang difoto ama Sonic kan banyak.maksud lu,yg hari ke berapa?gue yang pake baju lengan nya panjang sampe ke sikut.
    hari pertama bro, hari sabtu. lw foto2 sm sonicnya di depan panggung.

    Quote Originally Posted by Fere View Post
    ini kalo kebeletpipis gimana ya..?
    kan ada selangnya om....

  3. #23
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    @kingform
    stok foto cosplay ditambah lagi dong
    itu semua stok foto cosplay udah gw post semua
    soalnya pas para cosplayer tampil di panggung, gw kebagian tempat di belakang

    hasil fotonya ga ada yang bagus


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  4. #24
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,299
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    ceritanya matsudana jadian sama kingform ya ? selamat ya, semoga langgeng...
    Ah.bisa aja lu,Slan.wkwkkwkwkkwkkkkkkkkkkkkkkkkk.............. ....

    ---------- Post Merged at 07:18 AM ----------

    Quote Originally Posted by king lampas View Post
    hari pertama bro, hari sabtu. lw foto2 sm sonicnya di depan panggung.
    Iya dech kayaknya.yang jelas ciri2x gue,yang badan nya gendut,adza.

    Pas mo pulang ke Bandung dari TF,gue kena Musibah.Kunci Mobil gue ilang.Bokap gue sampe bolak balik lapor ke panitia sama Polisi di sana.Lama banget.

    Untung aja Bokap gue punya kunci serep Mobil.

  5. #25
    Barista false id's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Daily Bugle
    Posts
    1,047
    Pasti dia ketemu sama Kighterheaven deh, nama aselinya kan huruf depannya E juga~

    Dari deskripsinya, sayah yakin sekali~

    Gw juga masih inget pertama kali gathering ketemu sama dia, pas waktu ngga sengaja kita nodong korban yang sama di dalem bus kota~

  6. #26
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,299
    Masak sich,bro?kok gue ngga ngenalin elu sich,bro?

    Itu ceritanya yang mana sich,bro?gue lupa lagi.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  7. #27
    Barista false id's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Daily Bugle
    Posts
    1,047
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Masak sich,bro?kok gue ngga ngenalin elu sich,bro?

    Itu ceritanya yang mana sich,bro?gue lupa lagi.
    Gw bukan , bro.... gw cewek euy.. panggil saya Sis ajah~

  8. #28
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    theadnya bagus gan. SECARA TIDAK SENGAJA tapi uraiannya kok menyimpang dikit

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •