Results 1 to 14 of 14

Thread: - Ayah Yang Paling Penakut -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752

    Cool - Ayah Yang Paling Penakut -

    Dua orang anak kecil sedang membicarakan ayah masing - masing yang ternyata sangat penakut.

    Anak Giku : "Papa ku benar2 penakut. Waktu hujan deras kemarin, yg bikin Jakarta banjir, pas ada petir dia lari ke kamar terus masukin kepalanya dibawah bantal."

    Anak Kong Sur : "Oh ya ? Itu sih belum seberapa, papaku lebih penakut. Waktu mamaku jaga malam dirumah sakit, papaku manggil tante Noodle sebelah rumah buat nemenin dia tidur."
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    bininya kong sur jaga malam ?

  3. #3
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Dua orang anak kecil sedang membicarakan ayah masing - masing yang ternyata sangat penakut.

    Anak Giku : "Papa ku benar2 penakut. Waktu hujan deras kemarin, yg bikin Jakarta banjir, pas ada petir dia lari ke kamar terus masukin kepalanya dibawah bantal."

    Anak Kong Sur : "Oh ya ? Itu sih belum seberapa, papaku lebih penakut. Waktu mamaku jaga malam dirumah sakit, papaku manggil tante Noodle sebelah rumah buat nemenin dia tidur."
    betul....betul....betul, ingat ya nak, itu alasannya kalo mami nanya

    ---------- Post Merged at 09:55 AM ----------

    Quote Originally Posted by lily View Post
    Dua orang anak kecil sedang membicarakan ayah masing - masing yang ternyata sangat penakut.

    Anak Giku : "Papa ku benar2 penakut. Waktu hujan deras kemarin, yg bikin Jakarta banjir, pas ada petir dia lari ke kamar terus masukin kepalanya dibawah bantal."

    Anak Kong Sur : "Oh ya ? Itu sih belum seberapa, papaku lebih penakut. Waktu mamaku jaga malam dirumah sakit, papaku manggil tante Noodle sebelah rumah buat nemenin dia tidur."
    betul....betul....betul, ingat ya nak, itu alasannya kalo mami nanya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  4. #4
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Jangan2 bininya Kong Sur yang nendang 'suster ngesot' tempo hari..

  5. #5
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    bininya kong sur jaga malam ?
    gw kan penakut gik
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #6
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    nudle jadi cewek lg jgn2 ntar lama2 si nudle biosa terapi hormon ne

  7. #7
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,046
    Pitnah nih Lily malam itu kan gw lagi ngepet
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #8
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Pitnah nih Lily malam itu kan gw lagi ngepet
    Jadi nemenin tidur pas jadi celeng

  9. #9
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    si nudel rela ngepet, cuma mau ngembat torpedo si engkong

  10. #10
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Engkong dah ngecek torpedonya belum ya..?

    ---------- Post Merged at 03:16 PM ----------

    Engkong dah ngecek torpedonya belum ya..?

  11. #11
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    udah dituker bonggol jagung

  12. #12
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,046
    Gw jadi celeng gara-gara digetok pake bonggol jagung? engkong licik
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #13
    hahaha itu mah bukan penakut tapi bapaknya yang bejat ya gan

  14. #14
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Haaa kampret , kehabisan akal gw mo ngetik apaan

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •