Results 1 to 12 of 12

Thread: - Justin Bieber Pamer Pantat Di Instagram -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    Cool - Justin Bieber Pamer Pantat Di Instagram -




    Justin Bieber lagi-lagi melakukan hal yang bikin geleng-geleng kepala. Kali ini, penyanyi asal Kanada tersebut memajang foto yang menunjukkan pantatnya. Penasaran?

    Dalam foto tersebut, Justin sengaja menurunkan celana, sehingga belahan pantatnya terlihat. Foto yang rupanya diambil orang lain itu kemudian dipajang lewat Instagram pada Sabtu (19/1).

    Justin Bieber @ instagram Justin BieberJustin Bieber @ instagram Justin Bieber

    Tak lama setelah diunggah, foto itu dengan cepat dihapus lagi. Sayangnya, gambar itu terlanjur menyebar, bahkan telah berhasil mendapatkan 86.000 like dari follower.

    Dalam foto tersebut, Justin mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hitam. Kacamata dan topi yang dipasang terbalik juga menjadi pelengkap penampilan penyanyi 18 tahun tersebut.

    Baru-baru ini, Justin dikabarkan telah mengakhiri hubungan dengan Selena Gomez. Padahal, pasangan itu telah menjalin hubungan sejak awal tahun 2011 lalu.



    sumber : www.kapanlagi.com
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Setidaknya fansnya tau kalo pantatnya bibir ga burik

  3. #3
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    brb unfollow jubir

  4. #4
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,476
    Ini anak kenapa sih? pamer-pamer bo-kong? kebelet yah?

    Btw katanya dia habis putus lagi sama Selena Gomes? kelakuan sama aja kayak Syahrin cs, bikin sensasi mulu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ dia pikir abis putus ama Selena dengan memamerkan pantat, bisa bikin cewek-cewek kesengsem kali..



    kenapa gak sekalian pamerin dedenya

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,104
    mendingan liat pant#tnya justin lah ketimbang liat mukaknya FA

  7. #7
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    lagunya ga laku, jadi buat sensasi.
    top dah..

  8. #8
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    kepengen di bonga bonga

  9. #9
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Sibibir ini ngeweeds juga yah?

  10. #10
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,476
    Bonga-bonga itu engkong sur jagonya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #11
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Quote Originally Posted by etca View Post
    mendingan liat pant#tnya justin lah ketimbang liat mukaknya FA
    idem ama etca... pantat Justin Bieber lebi enak diliat dari muka Farhat Abbas
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  12. #12
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    ini kenapa jadi trending news dimana2 ye....
    bagi para cowo yg straight, mukanya farhat dan pantatnya si jubir ini ga lebih baik daripada melihat seonggok tahi kebo loh
    klo bagi cewe ya tentu saja beda penilaiannya
    Space available for Ads.
    PM for nego

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •