Page 20 of 22 FirstFirst ... 101819202122 LastLast
Results 381 to 400 of 435

Thread: Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014

  1. #381
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    Pinter, tegas, ganteng
    2 pertama debatable, tapi yang ke 3??

  2. #382
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    Quote Originally Posted by meliakh View Post
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    Pinter, tegas, ganteng
    2 pertama debatable, tapi yang ke 3??

  3. #383
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    hush kalian ini... ganteng itu kan relatip. Gak mutlak sifatnya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  4. #384
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    jelek itu relatif, ganteng/cakep itu mutlak. ryan gosling ga ada yang bilang jelek kan? kalo sutan batuginjal aja mungkin ada yang bilang ganteng. mungkin lho.

  5. #385
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    mo cakep mo jelek, emang relevan?

  6. #386
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Menurut gw tampang seseorang emang gak relevan sama kinerjanya. Mengingat si no 2 udah jelas apa yg hasilin.
    Tapi percayalah masih banyak orang yg berpikir si nomer 1 itu ganteng, dan cocok dipamerin ke negara2 laen.
    Ada dan banyak org kaya gitu di Endonesiah

  7. #387
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    last night di beritasatu, a middle aged woman diwawancara
    "ya liat agamanya apa deh"..

    pas ditanya soal program,
    "ya itu belakangan, yang penting agamanya apa"

  8. #388
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    Quote Originally Posted by meliakh View Post
    last night di beritasatu, a middle aged woman diwawancara
    "ya liat agamanya apa deh"..

    pas ditanya soal program,
    "ya itu belakangan, yang penting agamanya apa"

  9. #389
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    padahal kedua calon agamanya sama, entah kenapa masih jadi pertimbangan.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  10. #390
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    padahal kedua calon agamanya sama, entah kenapa masih jadi pertimbangan.
    ironisnya kubu yang koar koar kubu lawan non-islam, keluarganya non-islam semua

  11. #391
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Kalo Kristen + etnis China banyak yg pilih Jokowi.

  12. #392
    [MENTION=101]purba[/MENTION]

    krn pak Jokowi keturunan etnis cina dan non-muslim (kata obor rakyat)

    sebaliknya, pak Prabowo yng keluarganya non-muslim justru didukung

    oleh kalangan/partai yng ngakunya paling islam, tanya kenafa?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  13. #393
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Kalo Kristen + etnis China banyak yg pilih Jokowi.
    Karena temen2 lu pilih prabowo

  14. #394
    dah pada milih belum..

  15. #395
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    Belum. Ntar jam 12, soalnya bukan berKTP sini

  16. #396
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    kalo bukan berktp lokal, memangnya gimana ca?

  17. #397
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    golput
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  18. #398
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    pake A5.. ngurus dulu

  19. #399
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by ndugu View Post
    kalo bukan berktp lokal, memangnya gimana ca?
    Bisa kok, pake ktp tapi baru bisa coblos jam 11 sampe jam 1
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  20. #400
    hasill di tvo*e yang menang pasangan no 1 tapi hasil di metro t* yang menang jokowi hahahahah...

Page 20 of 22 FirstFirst ... 101819202122 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •