Page 17 of 22 FirstFirst ... 71516171819 ... LastLast
Results 321 to 340 of 435

Thread: Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014

  1. #321
    ^
    hal yg dibilang pak ronggo di atas sama plek dg yg diucapkan BJ.Habibie di mata najwa.
    "Bahwa jika tlah jadi presiden, maka presiden tersebut bukan lagi petugas partai(lepas dari hutang budi partai yg mengusungnya). Bukan lagi jadi 'presiden partai modern'. Tapi presiden yg mengayomi seluruh rakyat..termasuk juga rakyat dari partai oposisi".
    #kata-kata pak habibie tidak persis begitu sih..tapi kurang lebih sama maknanya.

    ***

    Bagaimana mungkin memilih presiden yang bangga ketika tahu nenek moyangnya membantu Belanda menangkap Diponegoro lalu bersikap seakan-akan dia keturunan pahlawan yang ditangkap tersebut?
    Jiwanya sudah terganggu.
    #setuju. Tapi sumber bacaannya darimana yaa?
    [kepengen tau banget]

    bagi gw banyak sekali teman pendukung si Pensiunan Jenderal
    cuma mendukung karena terpukau retorika "Militer yang tegas
    dan nasionalis"
    #klo saya bersimpati pada pensiunan jenderal tidak cuma karena beliau mantan militer..tetapi juga mempertimbangkan seberapa banyak 'investasi' yg ditanamkan semasa kampanye.

    Misal uang sponsor dari perusahaan Penanaman Modal Asing atau dalam negeri sekian %..dari modal pribadi si capres sekian %.

    Klo si capres nanam investasi lebih dari 50%..dia akan lebih independen.

    Klo modal kampanye yg si capres investasikan kurang dari 50% dia kemungkinan besar cuma akan jadi boneka dari para sponsornya.

    ---------- Post Merged at 01:51 PM ----------

    [OOT]
    kapitalis dan democrazy untuk bisa berjalan membutuhkan : (1) bank negara (2) bank komersil ( bank swata atau pemodal ) (3) uang kertas yang tidak disangkut pautkan pada nilai emas (4) lahan subur kapitalisme adalah Demokrasi. (5) Negara adalah pasar (6)manusia/rakyat

    penjelasan :

    Semua orang memahami bahwa fungsi bank pusat adalah mengawal undang -undang dan mengatur sistem keuangan,pemodal adalah Bank komersial,dan pasarnya adalah negara itu sendiri, yang menghubungkan pasar dan para pemodal adalah uang kertas , uang kertas dicetak oleh bank pusat dan di alirkan ke bank komersil,kemudian uang kertas dimasukan kedalam pasar sebagai alat tukar..habis

    terus apa ??? jadi disini parpol dapat meminjam uang di bank swasta setelah menang mempunyai kendali kepada Bank negara untuk melakukan pengembalian modal dalam bahasa baiknya talangan atau likuiditas dana ke bank swata habis..Itulah gambaran pola singkat system ekonomi kapitalis,dan inti kapitalis adalah imf,usa reserve,federal reserve dan word bank mungkin asumsi saya terkesan subjektif akan tetapi anda dapat meresarch sendiri mulai jumlah hutang Negara dan dan kebijakanya ingat BLBI1,BLBI2,DAN KASUS CENTURI SELALU BERPOLA SAMA.

    Saus:
    ht***tp://m.kaskus.co.id/post/52dd7dc259cb17a3518b4a95#post52dd7dc259cb17a3518b4 a95

    [\OOT]

    ---------- Post Merged at 01:54 PM ----------

    [OOT Lagi]
    Amazing !!! Bagaimana satu stasiun TV menghancurkan sebuah Negara !!!

    Anda mungkin tidak pernah sadar bahwa acara-acara TV yang menjadi santapan anda sehari-hari adalah asupan gizi bagi alam bawah sadar anda, entah itu menjadi gizi baik atau buruk lambat laun semua asupan tersebut akan mempengaruhi perilaku anda sehari-hari.
    Masa sih akan mempengaruhi kita?
    Ketika anda mendengar kata-kata BLUSUK'AN, JOKO.WOW, SALAM 2JARI, PENCULIKAN OLEH MANTAN JENDERAL, NIRU/CUMA SETUJA-SETUJU AJA ATAS IDE LAWAN..TIDAK PUNYA IDE SENDIRI, alam bawah sadar kita menangkap dan merekam kata-kata tersebut. Otak kita di stimulus agar merespon terhadap kata-kata itu. Itulah pesan yang ingin dikuatkan kepada kita dengan memutar iklan yang berkaitan dengan hajat piLpres. Iklan pencitraan yang ditayangkan di siang hari, dikuatkan kembali dimalam hari, alam bawah sadar kita secara terus menerus merekam 'mantra pencitraan tsb'.
    Lambat laun otak anda akan lebih responsif terhadap mantra tsb, begitupun dengan tingkah dan perilaku anda, diluar kesadaran, perilaku anda akan lebih mudah untuk menjurus kepada mantra yg ditayangkan berulang-ulang tsb.

    saus:
    ht***tp://m.kaskus.co.id/post/515fd9d08327cf9111000002#post515fd9d08327cf9111000 002

    [\OOT Lagi]

  2. #322
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,885
    Quote Originally Posted by MoonCying View Post

    Semua orang memahami bahwa fungsi bank pusat adalah mengawal undang -undang dan mengatur sistem keuangan,pemodal adalah Bank komersial,dan pasarnya adalah negara itu sendiri, yang menghubungkan pasar dan para pemodal adalah uang kertas , uang kertas dicetak oleh bank pusat dan di alirkan ke bank komersil,kemudian uang kertas dimasukan kedalam pasar sebagai alat tukar..habis

    terus apa ??? jadi disini parpol dapat meminjam uang di bank swasta setelah menang mempunyai kendali kepada Bank negara untuk melakukan pengembalian modal dalam bahasa baiknya talangan atau likuiditas dana ke bank swata habis..Itulah gambaran pola singkat system ekonomi kapitalis,dan inti kapitalis adalah imf,usa reserve,federal reserve dan word bank mungkin asumsi saya terkesan subjektif akan tetapi anda dapat meresarch sendiri mulai jumlah hutang Negara dan dan kebijakanya ingat BLBI1,BLBI2,DAN KASUS CENTURI SELALU BERPOLA SAMA.
    Mbok kalo quote itu juga ada elaborasi sedikit supaya jelas cerita yang mau disampaikan itu apa.

    Mengenai peminjaman ke bank swasta, emang semudah itu meminjamkan? Minjam di mana2 ada aturannya dong dan nggak sembarangan, kecuali yang punya partai dan yang punya bank pihak yang sama. Saya rasa peraturan perbankan di Indonesia tambah ketat setelah krisis keuangan dua kali, apalagi sekarang ada OJK.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  3. #323
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    saya bersimpati pada pensiunan jenderal tidak cuma karena beliau mantan militer..tetapi juga mempertimbangkan seberapa banyak 'investasi' yg ditanamkan semasa kampanye.
    Misal uang sponsor dari perusahaan Penanaman Modal Asing atau dalam negeri sekian %..dari modal pribadi si capres sekian %.
    Klo si capres nanam investasi lebih dari 50%..dia akan lebih independen.
    Klo modal kampanye yg si capres investasikan kurang dari 50% dia kemungkinan besar cuma akan jadi boneka dari para sponsornya.
    jadi kesimpulannya, hanya orang super kaya raya yang
    berhak jadi Presiden ya
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  4. #324
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Karena media, Sing...

    Mentalitas Jokowi sama dgn mentalitas Soeharto. Ini yg orang banyak gak sadar. Jokowi politikus licin.

    Saya sadar kox

  5. #325
    jadi kesimpulannya, hanya orang super kaya raya yang
    berhak jadi Presiden ya
    ^
    Secara literaL(hukum positif) tidak ada diskriminasi kaya vs tdk kaya..mengenai siapa yang berhak macung presiden.

    Tapi secara praktek tdk mungkin bisa macung presiden tanpa ada duit.

    Misal dipersempit ke pemilihan bupati umpamanya.

    Untuk macung bupati ada 2 jalan:
    1. Diusung parpol
    2. Calon independen

    Untuk tingkat presiden..opsi 2 tidak ada.

    Brati tinggal tersisa opsi 1. Lalu muncul pertanyaan..apa mungkin parpoL mengusung atas dasar niat baik(demi kejayaan rakyat indo) semata tanpa 'janji iming-iming bagi2 kue kekuasaan' atau mahar misalnya?.

  6. #326
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    kalau apatis begitu, selamanya politik akan diisi oleh orang-
    orang kotor
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  7. #327
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Tapi yg jelas di belakang dua capres tsb banyak orang-orang yg punya kepentingan. Ini poin utamanya. Kita tidak perlu tahu, siapa orang-orang tsb. Meskipun begitu, dua capres tsb, ketika salah satunya menjadi presiden nanti, akan disandera oleh orang-orang yg ada di belakangnya itu. Dlm kondisi seperti itu, Jokowi lebih berbahaya dibandingkan Prabowo. Mengapa? Ini masalah karakter. Jokowi kelihatannya lugu, padahal licin. Sementara Prabowo kelihatannya saja sangar, padahal lugu.
    Ini bahaya untuk sapa? Masih ga mudeng.
    Kalo jokowi ga mudah disandera oleh orang2 dibelakangnya, berarti bagus dong. Kl orang licin bisa jadi positip, tergantung sapa yg dibela.

    Sudah cukuplah Indonesia dipimpin oleh mereka yg bermuka manis di depan, tetapi menyeringai di belakang.
    Yg bermuka manis itu siapa? Perasaan jokowi muka ndeso. Emang ada pemimpin bermuka asem?
    Lalu bagaimana lu tau siapa yg menyeringai di belakang atau tidak? Dari mukanya yg manis?
    Last edited by ndableg; 25-06-2014 at 12:10 AM.

  8. #328
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    <<<<< ini muka manis.

    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  9. #329
    Kalo capres ga mudah disandera oleh orang2 dibelakangnya, berarti bagus dong.
    ^
    Like this, setuju.

    Kl orang licin bisa jadi positip, tergantung sapa yg dibela.
    ^
    Sipp, setuju.

    Sedikit elaborasi(agar yg dimaksud jelas):
    ...bagi q 'licin', ga mudah disandera(brati punya bargaining position tinggi) adalah hal yg baik.

    'Licin'&tdk mudah disandera, bukanlah suatu kekurangan tetapi suatu nilai lebih. Dan adalah suatu keniscayaan agar dapat 'mengatur', si pemimpin harus lebih 'kaya'!...#eh..salah..maksudnya harus punya duit tak berseri untuk mempengaruhi para swing voter(lewat iklan politik baik terselubung/pun terang-terangan)..#salah lagi ::hammer::

    Maksudnya pemimpin, dibanding yg dipimpin, harus punya kelebihan.
    ini suatu keniscayaan.

    1..atau 2 yg penting tdk lupa pada sila ke-3

    Membelanjakan uang untuk menggapai kursi kekuasaan paling tinggi. Asalkan berniat tulus demi 'cinta' tanah air, imho bukanlah sikap apatis.

    Bagi q sikap apatis itu misalnya:
    Kongkalikong jual beli NIP untuk nyicil utang Pilkada.

    [OOT]
    Ibarat pisau atau pistoL, 'licin' bisa membunuh atau mensejahterakan tergantung 'nurani/believe' si pemegang trigger.

    Di tangan farah quinn pisau dapat menghasilkan makanan lezat. Di tangan 'good cop' pistoL juga akan menjadi sumber ketentraman.

    Sedang apabila pisau/pistoL dikuasai oleh 'penjahat'...
    [\OOT]

  10. #330
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Brati tinggal tersisa opsi 1. Lalu muncul pertanyaan..apa mungkin parpoL mengusung atas dasar niat baik(demi kejayaan rakyat indo) semata tanpa 'janji iming-iming bagi2 kue kekuasaan'
    ini yang gw bilang apatis!

    atau mahar misalnya?.
    oh ini andalannya PKS nih.... akibatnya Jokowi, Risma
    dan Ridwan Kamil lolos dari pantauan radar scoutPKS
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  11. #331
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Karena media, Sing...
    Ini yg orang banyak gak sadar. Jokowi politikus licin.

    Lebih berbahaya Jokowi dibandingkan Prabowo.

    Saya sadar kox sobb

  12. #332
    ht***tp://kbbi.web.id/apatis

    apa·tis a acuh tidak acuh; tidak peduli; masa bodoh: kita tidak boleh bersikap -- thd usaha pembangunan Pemerintah

    -tadinya q mengira yg dimaksud apatis adalah (tidak peduli) kepentingan bangsa. Cuma peduli kepentingan diri (kroni) sendiri.

    Ohh...okee q salah tangkap brati.

    ...&perihal PKS...q ini jarang ngikuti berita politik.
    tapi partai untuk bisa 'operasi' tentulah butuh 'bahan bakar'. Partai mana aja(berlaku umum, tdk terbatas PKS aja).

    ---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

    Tapi bila partai politik telah mampu ber'operasi'..mampu jalan tanpa mengharap partisipasi dana(palak) dari para caleg atau walikota, gubernur ataupun capres yg diusungnya.

    Tentu itu adalah yg ideaL.

  13. #333
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    JAKARTA, KOMPAS.com*- Tiga kader Partai Golkar yang*dipecat karena mendukung Jokowi-Jusuf Kalla, yaitu Nusron Wahid, Agus Gumiwang, dan Poempida Hidayatullah, menyatakan akan melakukan sejumlah upaya untuk mendapatkan keanggotaannya kembali di partai berlambang pohon beringin itu. Mereka menilai, keputusan pemecatan tidak sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.*

    "Kami merasa ada sesuatu yang perlu ditegakkan. Publik harus tahu kalau pemecatan ini tidak sesuai prosedur," kata Agus dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2014) malam.

    Menurut Agus, ia bersama dua rekannya akan terlebih dahulu melakukan dialog persuasif dengan DPP Partai Golkar. Mereka ingin meyakinkan bahwa yang dilakukan DPP keliru dan menyalahi AD/ART partai.*

    "Kami bertanya dulu, bisa dengan mengadakan dialog dan pertemuan. Kami sekarang ini dipecat karena dituduh melanggar AD/ART, tapi partai justru menyalahi AD/ART-nya sendiri dengan memecat kami," ujarnya.*

    Jika cara-cara tersebut tidak berhasil, Agus mengatakan, akan mengambil langkah hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.*

    "Ada UU parpol yang mengatur mengenai hal ini. Kami sudah siapkan dan pelajari semuanya. Langkah perdata akan kami ambil, tapi kami akan upayakan dialog terlebih dahulu. Dan tolong jangan ada mispersepsi bahwa kami menempuh kasus hukum itu bukan karena haus jabatan karena ingin jadi anggota DPR. Kami hanya merasa ada sesuatu yang salah sehingga ingin kami luruskan," ujar Agus.

    Sebelumnya, Partai Golkar secara resmi memecat tiga kadernya karena mendukung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla. Ketiganya adalah anggota fraksi Partai Golkar DPR RI, yakni Nusron Wahid, Agus Gumiwang, dan Poempida Hidayatullah. Dalam pilpres kali, Golkar masuk dalam barisan partai koalisi yang mengusung capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.


    Ical dah panikk, prahara kalah ical siap2 dikudeta
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #334
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

  15. #335
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Hore! Ruhut bela jokowi!

  16. #336
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Hore! Ruhut bela jokowi!
    En i found its very disgraceful ::

  17. #337
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Emang ruhut kenapa? Dia bisa jadi pembela garis keras.

  18. #338
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,885
    Mbelanya kadang2 ngawur, cuma supaya dia tetap eksis.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  19. #339
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Kayaknya sengawur2nya ruhut ga (belum) sampe masuk pengadilan

  20. #340
    Ruhut cocok dihadapkan ama Fahri Hamzah sama Fadli Zon.
    Biar gigit-gigitan.

Page 17 of 22 FirstFirst ... 71516171819 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •