Page 16 of 22 FirstFirst ... 61415161718 ... LastLast
Results 301 to 320 of 435

Thread: Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014

  1. #301
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by pasingsingan View Post
    menurut ente nama pak Prabowo melambung karena apa pur?
    Karena media, Sing...

    Mentalitas Jokowi sama dgn mentalitas Soeharto. Ini yg orang banyak gak sadar. Jokowi politikus licin.

    Musuh-musuh Prabowo tahu bahwa jika 2014 tidak ada saingan utk Prabowo, bisnis mereka tergusur. Omong kosonglah kesejahteraan rakyat.

    Pertarungan sebenarnya ada di belakang orang-orang Jokowi vs Prabowo, bukan Jokowi vs Prabowo.

    Lebih berbahaya Jokowi dibandingkan Prabowo.


  2. #302
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Di belakang mereka siapa pur?
    Yg berbahaya PDIP/Megawati?
    Bahayanya apa pur? Apa seperti Megawati mengambil alih pimpinan jokowi? Artinya megawati yg berbahaya dong.
    Last edited by ndableg; 22-06-2014 at 08:44 PM.

  3. #303
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Di belakang mereka siapa pur?
    Yg berbahaya PDIP/Megawati?
    Bahayanya apa pur? Apa seperti Megawati mengambil alih pimpinan jokowi? Artinya megawati yg berbahaya dong.
    Belagak lugu lu ah...

    Menjadi capres butuh biaya besar. Dari mana duit yg dipakek Jokowi ataupun PDIP, kalo bukan dari pemodal kakap? Trus, apa tuh duit gratisan aja? Pasti kagak, ada pamrihnya nanti.

  4. #304
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,885
    Kayaknya semua capres butuh duit gede deh buat kampanye, tapi dari tadi yang kok yang disebut Jokowi molo. All out bener dah mihaknya
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  5. #305
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Belagak lugu lu ah...

    Menjadi capres butuh biaya besar. Dari mana duit yg dipakek Jokowi ataupun PDIP, kalo bukan dari pemodal kakap? Trus, apa tuh duit gratisan aja? Pasti kagak, ada pamrihnya nanti.
    T'rus apa bedanya sama prabowo? kenapa lu anggap lebih berbahaya?

  6. #306
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    debatnya kok kurang greget ya hari ini, blas gak ada yg eloquent.

    gw tadinya (berharap) pada adu angka, analisa, dan strategi.
    'delivery' nya malah ala sinetron bngt.

    k e c e w a ...
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  7. #307
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    untung gua ga nonton wkwkwkwk
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  8. #308
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Seharusnya kalo masalah pertahanan dan luar negeri, prabowo lebih ahli.. tapi lagi2 dia cuma bisa bicara kebocoran dan sependapat dgn jokowi.
    Jokowi lumayan, bicara tank dan drones.

  9. #309
    Quote Originally Posted by purba
    Quote Originally Posted by pasingsingan
    menurut ente nama pak Prabowo melambung karena apa pur?
    Karena media, Sing...

    Mentalitas Jokowi sama dgn mentalitas Soeharto. Ini yg orang banyak gak sadar. Jokowi politikus licin.
    wuekekek ......
    purba ... purba
    bener kata [MENTION=195]Kingform[/MENTION] tuh ...... asli lucu lu


    Musuh-musuh Prabowo tahu bahwa jika 2014 tidak ada saingan utk Prabowo, bisnis mereka tergusur. Omong kosonglah kesejahteraan rakyat.
    Pertarungan sebenarnya ada di belakang orang-orang Jokowi vs Prabowo, bukan Jokowi vs Prabowo.

    Lebih berbahaya Jokowi dibandingkan Prabowo.
    Yaelah, klo cumen itu dasar argumennya mah
    emangnya gerombolan yng berlindung di tenda besar itu gak punya ketakutan yng sama?
    Last edited by pasingsingan; 23-06-2014 at 11:45 AM.
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  10. #310
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Menjadi capres butuh biaya besar. Dari mana duit yg dipakek Jokowi ataupun PDIP, kalo bukan dari pemodal kakap? Trus, apa tuh duit gratisan aja? Pasti kagak, ada pamrihnya nanti.
    omonganmu masuk akal pur...dan gw setuju
    dan memang sebaiknya kalo terpilih nanti, jokowi harus balas budi kepada para penyumbang dana kampanye nya, yaitu rakyat Indonesia yang nyumbang ke rekening jokowi-JK. wajar lah kalo masyarakat yang udah nyumbang dana kampanye jokowi nantinya menuntut balas budi ke jokowi berupa kinerja yang baik dari jokowi-JK

    Last edited by Kingform; 23-06-2014 at 02:06 PM.


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  11. #311
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    T'rus apa bedanya sama prabowo? kenapa lu anggap lebih berbahaya?
    Betul. Tapi personalitas Prabowo mudah dipatahkan. Beda dgn Jokowi, dia akan "ngeles" dengan berbagai cara. Ibaratnya main catur, Prabowo mudah dibuat skak-mat. Akibatnya, orang-orang di belakangnya pun kesulitan juga. Sementara jika Jokowi yg jadi, orang-orang di belakangnya akan selalu aman.

    Dua capres tsb umbar janji kesejahteraan, itu mah biasa dlm pilpres. Yg lebih menentukan adalah orang-orang di belakang mereka. Gimana SBY pontang-panting meredam kasus Century, adalah contohnya.

    Orang-orang gak memilih Prabowo karena Ichal di sampingnya, adalah kesalahan besar. Justru Ichal sebagai ketua Golkar sendiri tidak bisa berbuat apa-apa. Artinya, Ichal bukanlah orang yg perlu ditakutkan. Dia tidak punya akar. Demikian juga Hatta Rajasa, tanpa Amien Rais, dia bukan siapa-siapa.

    Orang-orang di belakang Prabowo, mudah dikenali, mudah dibaca. Sementara, bagaimana dgn orang-orang di belakang Jokowi? Sekali lagi, ini pertarungan antar jenderal, bukan pertarungan Jokowi vs Prabowo.

    Sorry, yg lain gw gak tanggepin.


  12. #312
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Siapa maksud lo dibelakang jokowi yg berbahaya? Wiranto? Apa lo bicara tentang mei 98?
    Sori nih.. gw ga terlalu ngerti teori konspirasi di indonesia.

  13. #313
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    bagi gw banyak sekali teman pendukung si Pensiunan Jenderal
    cuma mendukung karena terpukau retorika "Militer yang tegas
    dan nasionalis"

    STATUS
    Pendukung Mantan Jenderal: Debat Capres: Pak Joko pake konsep. Olala Pak...nggk keliatan spontanitas kemampuan Bapak menguasai permasalahan negara.

    Komentar:
    KPPS Sok Kritis: ya monggo di ungkap keunggulan dari capres nomor siji... barangkali ada yang mau pindah pilihan
    9 mins · Like
    Pendukung Mantan Jenderal: Ok..yg terpenting dan menjadi dasar untuk saat ini dari Prabowo adalah kekayaan alam, sumber-sumber kekayaan negara dimanfaatkan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Kemakmuran rakyat tdk berarti semua orang menjadi kaya..
    5 mins · Like
    Pendukung Mantan Jenderal: kalaupun ada yg miskin, makan dari sampah, hidup dengan penyakit, dst, semuanya terperhatikan negara.
    4 mins · Like
    Pendukung Mantan Jenderal: Fasilitas, pembangunan berjalan terus menerus sesuai dengan azaz-azaz pembangunan yang kita kenal sejak sekolah dulu.
    4 mins · Like
    Pendukung Mantan Jenderal: Pembangunan harus mendatangkan manfaat, merata sesuai dengan kepentingan / kebutuhan masing-masing daerah, terus menerus tidak berhenti.
    2 mins · Like
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  14. #314
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Siapa maksud lo dibelakang jokowi yg berbahaya? Wiranto? Apa lo bicara tentang mei 98?
    Sori nih.. gw ga terlalu ngerti teori konspirasi di indonesia.
    Halagh... Ini bukan konspirasi-konspirasi-an...

    Ini common sense saja. Masing-masing capres menyodorkan program peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia. Istimewakah? Tidak. Itu biasa dalam kampanye pilpres. Masing-masing capres melakukan pencitraan, yg satu nasionalis, yg satunya lagi merakyat. Istimewakah? Juga tidak. Lha namanya saja pencitraan, utk menarik simpati, dst.

    Tapi yg jelas di belakang dua capres tsb banyak orang-orang yg punya kepentingan. Ini poin utamanya. Kita tidak perlu tahu, siapa orang-orang tsb. Meskipun begitu, dua capres tsb, ketika salah satunya menjadi presiden nanti, akan disandera oleh orang-orang yg ada di belakangnya itu. Dlm kondisi seperti itu, Jokowi lebih berbahaya dibandingkan Prabowo. Mengapa? Ini masalah karakter. Jokowi kelihatannya lugu, padahal licin. Sementara Prabowo kelihatannya saja sangar, padahal lugu.

    Sudah cukuplah Indonesia dipimpin oleh mereka yg bermuka manis di depan, tetapi menyeringai di belakang.

  15. #315
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    ya...yang dimaksud itu...konon...gosip meta-politik

    ..
    Spoiler for si..:
    Satrio Piningit cs...case officer iluminati di Gedung Bappenas


    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  16. #316
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Kalau nanti disandera oleh orang-orang tersebut, bukannya justru bagus kalau presidennnya licin dan ndak mudah dipatahkan?

    Bagaimana mungkin memilih presiden yang bangga ketika tahu nenek moyangnya membantu Belanda menangkap Diponegoro lalu bersikap seakan-akan dia keturunan pahlawan yang ditangkap tersebut?

    Jiwanya sudah terganggu.

  17. #317
    Quote Originally Posted by purba
    Dua capres tsb umbar janji kesejahteraan, itu mah biasa dlm pilpres.
    Yg lebih menentukan adalah orang-orang di belakang mereka.
    Gimana SBY pontang-panting meredam kasus Century, adalah contohnya.
    LHO, emangnya sapa aja koalisi dibelakang pak Beye?
    ngapaen harus panting-pontang klo emang mudah dibaca?


    Tapi yg jelas di belakang dua capres tsb banyak orang-orang yg punya kepentingan. Ini poin utamanya.
    Kita tidak perlu tahu, siapa orang-orang tsb. Meskipun begitu, dua capres tsb, ketika salah satunya menjadi presiden nanti,
    akan disandera oleh orang-orang yg ada di belakangnya itu. Dlm kondisi seperti itu, Jokowi lebih berbahaya dibandingkan Prabowo.
    Mengapa? Ini masalah karakter. Jokowi kelihatannya lugu, padahal licin. Sementara Prabowo kelihatannya saja sangar, padahal lugu.
    HALAH, gak usah meramal karakter segala
    inti yng ente mao sampaiken itu bhw kedua capres ada potensi dimanfaatken oleh orang2 sekelilingnya kan?
    nah, sekarang silaken beberkan gerombolan dibelakang capres mana yng lebih berbahaya?
    apa dasarnya?
    Last edited by pasingsingan; 24-06-2014 at 07:28 AM.
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  18. #318
    Mo jadi presiden ya harus bisa berpolitik donk.
    Kalo nggak kan konyol juga. Jadi bulan-bulanan
    lawan politiknya.

    Suka heran kenapa orang sangat anti pada orang
    bisa berpolitik. Seolah2 poltik itu sebuah dosa besar.

  19. #319
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Betul. Tapi personalitas Prabowo mudah dipatahkan. Beda dgn Jokowi, dia akan "ngeles" dengan berbagai cara. Ibaratnya main catur, Prabowo mudah dibuat skak-mat. Akibatnya, orang-orang di belakangnya pun kesulitan juga. Sementara jika Jokowi yg jadi, orang-orang di belakangnya akan selalu aman.

    Dua capres tsb umbar janji kesejahteraan, itu mah biasa dlm pilpres. Yg lebih menentukan adalah orang-orang di belakang mereka. Gimana SBY pontang-panting meredam kasus Century, adalah contohnya.

    Orang-orang gak memilih Prabowo karena Ichal di sampingnya, adalah kesalahan besar. Justru Ichal sebagai ketua Golkar sendiri tidak bisa berbuat apa-apa. Artinya, Ichal bukanlah orang yg perlu ditakutkan. Dia tidak punya akar. Demikian juga Hatta Rajasa, tanpa Amien Rais, dia bukan siapa-siapa.

    Orang-orang di belakang Prabowo, mudah dikenali, mudah dibaca. Sementara, bagaimana dgn orang-orang di belakang Jokowi? Sekali lagi, ini pertarungan antar jenderal, bukan pertarungan Jokowi vs Prabowo.

    Sorry, yg lain gw gak tanggepin.

    lebih tepatnya pertarungan antara pensiunan jenderal 60 vs 70...

    ---------- Post Merged at 11:59 AM ----------

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Seharusnya kalo masalah pertahanan dan luar negeri, prabowo lebih ahli.. tapi lagi2 dia cuma bisa bicara kebocoran dan sependapat dgn jokowi.
    Jokowi lumayan, bicara tank dan drones.
    saya juga sepakat, sepertinya prabowo tidak mau menyerang, dia lebih memilih bertahan.

    ---------- Post Merged at 12:02 PM ----------

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Di belakang mereka siapa pur?
    Yg berbahaya PDIP/Megawati?
    Bahayanya apa pur? Apa seperti Megawati mengambil alih pimpinan jokowi? Artinya megawati yg berbahaya dong.
    aneh ya, sebagai orang yang katanya mencalonkan jokowi sebagai capres, kok gak keliatan promosinya bu mega mencalonkan jokowi,,, kalau jokowi menang jadi presiden, bukankah di tahun 2015, saat pemilihan ketua umum pdip, bu mega sudah pasti tergusur oleh popularitas jokowi? napa bu mega mau mencalonkan jokowi?


    eh, beneran gak sih bu mega yang nyalonin jokowi jadi capres?

  20. #320
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    partai modern itu (seperti partai republik atau demokrat di AS)
    ketua umumnya bukan pejabat negara dengan kedudukan ter
    tinggi
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

Page 16 of 22 FirstFirst ... 61415161718 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •