Page 11 of 22 FirstFirst ... 91011121321 ... LastLast
Results 201 to 220 of 435

Thread: Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014

  1. #201
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    31 propinsi mendukung nomer 2
    2 propinsi mendukung nomer 1
    ---menurut detik sik gitu
    atas nama gubernur kali
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #202
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    kira-kira berapa persen penduduk indonesia yg golput ya di pemilihan capres sekarang?

  3. #203
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by et dah View Post
    kira-kira berapa persen penduduk indonesia yg golput ya di pemilihan capres sekarang?
    Ga tahu moga2 ga sampe 10%, jujur aja baru kali ini selama hidup gw terasa banget euforia pemilu bahkan staff gw yg biasanya skeptis dan apatis ikutan bergairah
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  4. #204
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Selama hidup, Kong?

    Pasti sudah lama banget ya.. setengah abad..

  5. #205
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Selama hidup, Kong?

    Pasti sudah lama banget ya.. setengah abad..
    Psst belum nyampe lah mbok baru ikut 2 kali pemilu kok
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #206
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    tetep tua, akyu debut pemilihan umum nich kaka..


    eh keknya,
    kompas tv kayaknya beritanya lebih "adil"

  7. #207
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    ^ Yang suka belagak imut gini biasanya "bermutu".

  8. #208
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355

  9. #209
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    bukan cuma "bermutu" tapi "penting"

  10. #210
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137
    ngga bisa nahan tawa liat Jokowi-Haters melapor
    kan Jokowi dengan delik pemalsuan KTP

    gaya sih keren, bacaan media online, tapi ngga ta
    hu kalau NIK berlaku seumur hidup
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  11. #211
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    lah kan bisa transf ke rekening jokowi - jk, ngomong2 soal dana, baru kali ini euforia pilpres berasa di keluarga besar gw, bonyok bilang ke semua anaknya kalo "duit jajan" bulan ini di suruh transff kesana, bahkan anak gw juga ikutan bilang gitu, baru setelah digertak nyokapnya dubilang " ga boleh beli coklat en es krim" dibatalkan
    Gw ud googlan, ga ketemu. Adanya kritik2 doang.

  12. #212
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120

  13. #213
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    JAKARTA] Antusiasme rakyat Indonesia terus meningkat dalam mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla memenangkan Pilpres 2014.

    Salah satu buktinya adalah tercapainya angka sumbangan Rp 27 miliar di rekening Gotong Royong Jokowi-JK, per 5 Juni 2014. Ini menunjukkan rakyat mau berpatisipasi aktif pada kampanye Jokowi-JK dan bukan lagi berdiam diri seperti pemilihan presiden sebelum-sebelumnya.

    “Ini merupakan ukuran objektif bahwa pasangan Jokowi-JK telah membangkitkan kembali partisipasi aktif rakyat dalam Pilpres. Sebab selama ini kita lihat orang mulai jenuh dan apatis terhadap pemilu. Sekarang rakyat biasa pun mulai bersemangat lagi dalam pesta demokrasi Indonesia karena melihat sosok Jokowi-JK,” kata Tim Kampanye Nasional Pemenangan Jokowi-JK, Akbar Faizal di Jakarta, Jumat (6/6)

    Dia mengatakan, sejak diumumkan pada 29 Mei 2014, hanya dalam waktu lebih kurang sepekan jumlah sumbangan yang masuk dari rakyat sudah mencapai Rp 27 miliar.

    Jumlah tersebut, lanjutnya, adalah akumulasi dari sumbangan sukarela rakyat di tiga rekening Gotong Royong Capres-Cawapres Nomor 2 yang tercatat di Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BCA.

    “Belum pernah ada jumlah sumbangan yang terkumpul begitu banyak dalam Pilpres yang dilakukan secara transparan.Sebelum-sebelumnya rakyat cenderung diam saat masa kampanye, menunggu waktu pencoblosan saja. Sekarang jauh berbeda, hanya dalam waktu sepekan, rakyat secara terbuka dan transparan memberikan sumbangan ke pasangan Jokowi-JK. Kalau dulu-dulu money politics, sekarang ini mulai jadi people politics,” kata Akbar.

    Berikut nomor rekening ketiga bank yang menjadi rekening Gotong Royong Pasangan Jokowi-JK, yang sampai saat ini masih unggul dalam survei SSSG dan Alvara.

    Rekening Bank BRI : Rp 3.103.982.081, Rekening Bank Mandiri Rp 4.415.814.074, dan Rekening Bank BCA Rp 19.832.877.331. [ID/Nov/N-6]



    TERKINI

    ---------- Post Merged at 12:24 PM ----------

    http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/07/prabowo-rp-5-miliar-dan-jokowi-rp-3-juta

    [MENTION=44]ndableg[/MENTION] link nya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #214
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -*Dua pasang capres-cawapres yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo - Jusuf Kalla tak hanya menggalang suara. Keduanya juga terus menggalang dana sumbangan masyarakat untuk modal berkampanye.*

    Total sumbangan masyarakat yang diperoleh kubu Jokowi-JK mencapai Rp 27,352 miliar. Ditambah sumbangan Partai Nasdem sebesar Rp 42,187 miliar, total dana kampanye Jokowi sampai hari Jumat (6/6) mencapai Rp 69,539 miliar.* Sementara dana kampanye Prabowo hingga akhir update pada 3 Juni lalu Rp 10 miliar.*

    Komposisi sumbangan dana kampanye kedua pasangan calon tergambar detail dari laporan awal dana kampanye yang dilaporkan ke KPU pada 3 Juni lalu. Dari situs kpu. go.id terungkap, Prabowo menyumbang Rp 5 miliar dan Jokowi Rp 3 juta. Sementara dua cawapres yakni Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla belum menyumbang.*

    Selain dari kantong pribadi Prabowo, penyumpang terbesar kedua dari PT Arsari Mineral yang berkantor di Gedung Mid Plaza, lantai 2, Jl Jend Sudirman Kav 10-11, Jakarta.*

    Dari daftar penyumbang kubu Jokowi-JK seperti yang dilaporkan ke KPU, nama Jokowi disebut paling atas dengan menyumbang Rp 3 juta. JK* yang berada di bawah nama Jokowi belum menyumbang.*

    Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK yakni Akbar Faizal mengatakan, bahwa sumbangan masyarakat untuk Jokowi-JK sejak tiga rekening dibuka 29 Mei-6 Juni lalu mencapai Rp 27,352 miliar.

    "Hal ini menunjukkan rakyat mau berpatisipasi aktif dalam kampanye Jokowi-JK dan bukan lagi berdiam diri seperti pemilihan presiden sebelum-sebelumnya," tegas Akbar. .

    Koordinator Media Centre Jokowi-JK yakni Zuhari Miswari menjelaskan, total sumbangan masyarakat dan badan usaha ke Jokowi mencapai Rp 27 miliar. "Tepatnya Rp 27.352.683.486," kata Zuhairi.*

    Rekening BRI Jokowi-JK bernomor 122301000172309 menerima Rp 3.103.982.081. Rekening Mandiri bernomor 070-00-0909096-5 menerima Rp 4.415.814.074. Sementara rekening BCA bernomor 5015.500015 menerima sumbangan terbanyak, yakni Rp 19.832.877.331.

    Zuhairi menuturkan, sumbangan tersebut masuk dari 26 ribu orang dan 5 perusahaan. "Ini membuktikan masyarakat ingin berpartisipasi. Dan ini sejarah demokrasi di Indonesia di mana capres tidak hanya dicintai, tapi juga capres bisa mendapatkan bantuan langsung dari masyarakat," kata Zuhairi.

    Menurut Akbar Faizal,* belum pernah ada kecepatan sumbangan terkumpul dalam pilpres seperti ini yang dilakukan secara transparan.

    *"Sebelum-sebelumnya orang itu cenderung diam saat masa kampanye, menunggu waktu pencoblosan saja. Sangat berbeda sekali sekarang. Bahkan hanya dalam waktu satu minggu langsung secara terbuka dan transparan memberikan sumbangan ke pasangan calon Jokowi-JK. Kalau dulu-dulu money politics, sekarang ini mulai jadi people politics," lanjut Akbar.

    Dana Kampanye Prabowo-Hatta*
    *Prabowo Subianto menyumbang Rp 5 miliar
    * PT Arsari Mineral Indonesia Rp 4,8 miliar
    * 5 Orang penyumbang Rp 200 juta
    Total sumbangan sampai 3 Juni Rp 10 miliar

    Dana Kampanye Jokowi-JK
    *Jokowi menyumbang Rp 3 Juta
    *Partai Nasdem menyumbang Rp 42,187 miliar
    *Sumbangan masyarakat dan Perusahaan Rp 27,352 miliar
    Total sumbangan sampai 6 Juni Rp 69,529 miliar*
    (tribunnews/eri/zul)

    moga2 dengan gini jokowi jk "hutang budinya" ke rakyat indo
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #215
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,946
    Nasdem nyumbangnya gede amat. Khawatri utang budi juga ke mereka selain ke rakyat.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  16. #216
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    JAKARTA]Berikut nomor rekening ketiga bank yang menjadi rekening Gotong Royong Pasangan Jokowi-JK, yang sampai saat ini masih unggul dalam survei SSSG dan Alvara.

    Rekening Bank BRI : Rp 3.103.982.081, Rekening Bank Mandiri Rp 4.415.814.074, dan Rekening Bank BCA Rp 19.832.877.331. [ID/Nov/N-6]



    TERKINI

    ---------- Post Merged at 12:24 PM ----------

    http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/...kowi-rp-3-juta

    [MENTION=44]ndableg[/MENTION] link nya
    Ma kasih pak. Tapi alamat banknya dimana yak? Musti kasih alamat segala.

  17. #217
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Ma kasih pak. Tapi alamat banknya dimana yak? Musti kasih alamat segala.
    Waduh lagi gak di batam bleg, ntar pulang saya nanyain ya

    ---------- Post Merged at 10:18 PM ----------

    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Nasdem nyumbangnya gede amat. Khawatri utang budi juga ke mereka selain ke rakyat.
    Yah mau gimana lagi? Lebih baik cuma "berhutang" ke 1 pihak kan daripada ke banyak pihak kan
    Itu diluar pengeluaran pribadi loh mis beli tiket dan hotel, kemaren ada coba usulin ke teman2 apindo mau galang dana konsepnya kayak diluar negri acara makan2 sambil undang jokowi jk
    2,5 juta/ kepala tapi kemungkinan besar ditolak soalnya "keliatan" elit sedangkan imagenya jokowi harus membaur
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #218
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Presentasi program pendidikan, ekonomi, pertahanan jokowi jk depan binsinsmen.
    Dari revolusi mental sampe drones.

    Langung aja menit 11:00 for jokowi

  19. #219
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Seminggu nginep di rumah sakit, akhirnya sempat juga nonton TV (nonton TV aja musti dipaksa )... akhirnya melihat dengan matakelapa sendiri keberpihakan media ke ... yang punya ...

    Saya berresolusi akan memilih capres yang memerintahkan media pendukungnya untuk memberi pemberitaan netral dan mengawasi pelaksanaan instruksinya itu dengan ketat ...

    Tidak ada demokrasi tanpa pers yang independen... capres yang membiarkan keberpihakan media adalah diktator licik yang sembunyi dibalik wajah demokrasi...

    What the heck... habis ini balik lagi gak nonton TV

  20. #220
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Pinter kan? Kere tapi punya pendukung yg punya tv.

    Realistis aja.. CNN jg kasih berita dukung siapa. Yg kurang ajar ketika mereka membuat rekayasa berita.
    Last edited by ndableg; 08-06-2014 at 04:45 PM.

Page 11 of 22 FirstFirst ... 91011121321 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •