Results 1 to 18 of 18

Thread: etca mapir sini lah sebentar

  1. #1
    pelanggan tohadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tiongkok
    Posts
    105

    etca mapir sini lah sebentar

    gmna sih caranya upload foto di KM untuk di jadikan pp..
    "JADILAH PEMAEN JANGAN HANYA JADI PENONTON...!!.

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    sizenya jangan gedegede..
    ganti avatar : http://www.kopimaya.com/forum/profile.php?do=editavatar
    ganti profile picture : http://www.kopimaya.com/forum/profil...editprofilepic

    btw kenapa judulnya musti ada nick saya, kan member lain juga bisa bantuin

  3. #3
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    pada manja semua ke etca
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  4. #4
    pelanggan tohadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tiongkok
    Posts
    105
    btw kenapa judulnya musti ada nick saya, kan member lain juga bisa bantuin
    hehehe.
    pada manja semua ke etca
    hahaha gak jga ko><
    "JADILAH PEMAEN JANGAN HANYA JADI PENONTON...!!.

  5. #5
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    hush tohadi... kamu jangan manggil manggil "etca" gitu,
    enaknya panggil "ibu" atau "mbok" kan lebih sopan...

    beliau itu sudah sepuh, tiap hari pake kebaya dan konde loh

  6. #6
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    ^
    hah ? dan ga pernah keserimpet kebaya waktu mo turun angkot ataupun nyangkut di pelafon angkot tuh konde ?
    wah etca hebat
    Space available for Ads.
    PM for nego

  7. #7
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Gak pernah. Dan itu salah satu misteri dari nyai Etca.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  8. #8
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,398
    Hush3x... yang dipanggil dimarih si etca doang bukan elu-elu pada, baca dong judulnya Bubar-bubar

    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #9
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882


    terimakasih siapapun yang bikin thread jadi thread paling membuat ketawa..... *sambil bayangin ecta kondean...
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  10. #10
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by Shaka_RDR View Post
    ^
    hah ? dan ga pernah keserimpet kebaya waktu mo turun angkot ataupun nyangkut di pelafon angkot tuh konde ?
    wah etca hebat
    itu karena etca menguasai ilmu meringankan tubuh hasil belajar puluhan tahun di rawa belong
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  11. #11
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    hush tohadi... kamu jangan manggil manggil "etca" gitu,
    enaknya panggil "ibu" atau "mbok" kan lebih sopan...

    beliau itu sudah sepuh, tiap hari pake kebaya dan konde loh
    Sembarangan. Trademark gue tuh..

  12. #12
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    wakakakaka...mau dunk jamu kunir asem ama galian singsetnya mbok....
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkan….

  13. #13
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Sembarangan. Trademark gue tuh..
    lah kalian berdua kan bersaudara... lahirnya waktu patih gajah mada masuk SMA

  14. #14
    pelanggan tohadi's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Tiongkok
    Posts
    105
    sing penting ojo jotos jotosan yo mas.,

    ---------- Post Merged at 06:17 AM ----------

    sing penting ojo jotos jotosan yo mas.,
    "JADILAH PEMAEN JANGAN HANYA JADI PENONTON...!!.

  15. #15
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,398
    Betul itu

    Btw tohadi sampeyan itu cewek apa cowok ya? kok potonya berjilbab
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #16
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    thread ini kok masi blom diblock ya

  17. #17
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    ^
    nunggu gergajimesin posting dulu..

  18. #18
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    yawdh digembok ya.
    apabila ada pertanyaan seputar fitur kopimaya silahkan buat thread lagi/gunakan thread yaang sudah ada.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •