Page 14 of 14 FirstFirst ... 4121314
Results 261 to 268 of 268

Thread: [Pre Order] Merchandise Kopimaya - MUG MASKOT KOPIMAYA

  1. #261
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    tukangnya pasti nudel ama kong sur

  2. #262
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    heran sama tukang2 di medan, kerjanya sebentar ngobrolnya lama..
    udah gitu sambil kerja merokok, dan semua merokok pulak waduhhhhh...
    jam istirahat bisa hampir 2 jam klo gak diawasin.. jam masuknya jam 09:00 s/d 17:00
    kalah jam kerjanya direktur

    prinsipnya salah sih.. "horas bah.. abis boras makan gabah"

  3. #263
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,061
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    tukangnya pasti nudel ama kong sur
    Gimana mo kerja dan rumahnya jadi kalo gw dibonga-bonga mulu sama kong sur

    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    heran sama tukang2 di medan, kerjanya sebentar ngobrolnya lama..
    udah gitu sambil kerja merokok, dan semua merokok pulak waduhhhhh...
    jam istirahat bisa hampir 2 jam klo gak diawasin.. jam masuknya jam 09:00 s/d 17:00
    kalah jam kerjanya direktur

    prinsipnya salah sih.. "horas bah.. abis boras makan gabah"
    Whoah... curcol om
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #264
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    Quote Originally Posted by etca View Post

    mba reddo nitip posting ini,
    itu apaan tca?

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Tementemen di kloter terakhir biar ga berlarutlarut,
    kalau belum bayar, nanti di oper ke yang lain yang minat gimana?
    intinya sih pendaftaran ditutup.
    dan ga akan bikin lagi.
    yg mini donk yang sebesar gelasnya nescaffe...

  5. #265
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,049
    [MENTION=43]ga_genah[/MENTION]
    Itu packaging mug yg siap dikirim.
    Foto diambil pas di JNE.
    Kalau seputar pulau Jawa kaga dipackaging kayu.
    Jadi penampakannya seperti itu.

  6. #266
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Jadi jadi jadi... udah ga bisa order ya ca??
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  7. #267
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Gilee rupanya gwdigossipinnya disini pantesan bola kalah mulu ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #268
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    saya ingin memiliki cangkirnya

Page 14 of 14 FirstFirst ... 4121314

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •