Results 1 to 19 of 19

Thread: selamat ultah

  1. #1
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449

    selamat ultah


    lagi menganal.isis, foto asli apa rekayasa
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  2. #2
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,653
    mak....

  3. #3
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Ya ampun, Ray.
    Kurang kerjaan banget sih.. xixixixixi..
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  4. #4
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Kacow banget itu si Kris

    Wuah si mona turun gunung, mana nih oleh-olehnya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #5
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    maklum, dah jadi menteri

  6. #6
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,118
    Itu akua galon mau disetor kemana..?

  7. #7
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Mo disetor ke rumahnya Tris, kan dia ultah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #8
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    narsis banget lo Ray
    ~Radio Kopimaya~

  9. #9
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    sepertinya rekayasa

  10. #10
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Prapatan ndi iku?

    ---------- Post Merged at 09:18 AM ----------

    Prapatan ndi iku?

  11. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post

    lagi menganal.isis, foto asli apa rekayasa
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #12
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Harus ditanyakan dulu ke Roy Suryo inihhhh... ehhh? dia dah jadi Menpora ya?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #13
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    narsis akut apa kesepian akut......
    hari gini saking banyak hal aneh udah jadi wajar
    A kid at heart

  14. #14
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Lu mo bikin juga? bi4rain
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #15
    wah, pak menteri sekalinya posting langsung mau menganal isa



    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  16. #16
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    nantang nih del? tunggu tanggal main ok

    tar namanya pasang nama nudel
    A kid at heart

  17. #17
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Asem, kenapa jadi pake nama gw bi4rain
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #18
    hahahhaa ini orang kasian banget ya gan gak ada yang ucapi ap ya

  19. #19
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Doi niatnya curcol langsung di pilih jadi mentri

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •