Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 144

Thread: Roy Suryo = Menpora

  1. #21
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    itu membuktikan PD udah ga punya orang hebat lagi buat dimajuin jadi menteri. btw, kenapa ga anas yg dipilih ya?

  2. #22
    anas calon kena kasus bund

    btw, emang menpora kudu dari demokrat ya?
    ckckck....politik oh politik


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  3. #23
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    panteslah. Lha Roy Sukro aja demennya ngurusin Pekan Olah Raga Nasional (PORN).

  4. #24
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    dalam bidang O.R RS ini udah ngapain aja sih?
    menganalisa foto atlit

  5. #25
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    anas calon kena kasus bund

    btw, emang menpora kudu dari demokrat ya?
    ckckck....politik oh politik
    Nggak perlu dr luar, dr sebanyaknya itu dedengkot demolrat ga ada lagi gitu yg lebih pantas? Org daerah jg gpp.

    Ini bukti klo sby lebih mengutamakan politik balas budi drpd kualitas.

  6. #26
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Oleh roy suryo, prestasi atlet akan meningkat sebesar 68 persen
    Jelas SBY sangat tertarik dengan angka 68 ini

  7. #27
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,897
    Ini udah resmi? Republik jenaka.

  8. #28
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    68 apa sih? *kayanya dejavu
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  9. #29
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    manusia itu kalo semakin dicela dan dibenci maka yg 68 % akan semakin sukses
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  10. #30
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,118
    ^
    wooh.. pak mantri.. eh menteri nongol

  11. #31
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    pinjem bokep, fer...
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  12. #32
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,118
    walah..

  13. #33
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    manusia itu kalo semakin dicela dan dibenci maka yg 68 % akan semakin sukses
    Tuhkan menterinya muncul, sudah kuduga dia ahli memematika bukan pemuda dan olahraga

    ---------- Post Merged at 05:58 AM ----------

    Quote Originally Posted by nodivine View Post
    emang dia ahli IT ya??
    This...is funny indeed

    Kayaknya semua anak-anak muda Indonesia akan dibuat keranjingan online games dan virtual sport.. mungkin di bawah kepemimpinannya timnas PSSI akan bisa menang di "Winning Eleven, Pro Evolution Soccer ata pun FIFA 2013&2014"
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #34
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,185
    Quote Originally Posted by @masbutet
    MENPORNO specialis Roy Sayur
    Quote Originally Posted by @DjadukFerianto
    Pemuda Indonesia dan Olah raga Indo akan semakin Edan
    Tweet abang adik soal Roy Suryo

    ---------- Post Merged at 07:21 AM ----------

    Quote Originally Posted by @Yusrilihza_Mhd
    Saya harap2 Bung Ruhut yg jadi Menpora. Eh, malah Roy Suryo, hihihihi
    Komennya bang Yusril
    Last edited by noodles maniac; 11-01-2013 at 08:16 AM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #35
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    selamat bekerja. semoga olahraga di Indonesia dan pemuda2nya semakin baik
    (klo pemudi nya sih udah baik jd ga perlu menteri )

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  16. #36
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Emang selama ini kabinetnya SBY menteri2nya sdh pas dgn posisi jabatannya?

  17. #37
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    kemaren baca didetik.com emank dia ditunjuk jadi Menpora tapi berita2 setelah itu kok agak2 meragukan yah..ada yang bilank dia ke istana cuma karena mo benerin website SBY yang dihacker kemaren...

    masih simpang siur nich beritanya...kita liat aja hari ini gimana pengumumannya..

  18. #38
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    646
    semakin dekat dengan keruntuhan blogger sebagai trend sesaat, karena blogger suka melakukan karakter asinan

  19. #39
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,328
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    anas calon kena kasus bund

    btw, emang menpora kudu dari demokrat ya?
    ckckck....politik oh politik
    baca di k*mp*s SBY bilang AM kan dr demokrat, berarti gantinya ya jg dr demokrat.
    EDAN!! ngatur negara kyk gini gmn indonesia mo maju

  20. #40
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    udah resmi yah

    Jakarta - Roy Suryo memastikan diberi tugas oleh Presiden SBY sebagai Menpora pengganti Andi Mallarangeng. Tugas itu adalah amanah yang berat baginya.

    "Intinya saya dipanggi presiden untuk isi posisi yang semenjak 8 Desember ditinggalkan oleh Menpora Andi Mallarangeng," kata Roy di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2013).

    Roy sadar, tugas sebagai Menpora bukanlah kompetensinya. Namun dia berjanji akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya.

    "Saya tadi diberikan tugas untuk menjalani tugas Menpora. Saya sampaikan kepada beliau ini tugas berat ini bukan kompetensi sebenernya. Izinkanlah saya ajak rekan-rekan masyarakat untuk benahi semua ini," tegasnya.

    Andi Mallarangeng mundur pada 8 Desember 2012 lalu karena menjadi tersangka kasus korupsi Hambalang. Hari ini, Andi diperiksa KPK sebagai saksi.
    saus : detik.com

    kok belum ada penyataan resi dari SBY atau dari istana...

    kok bisa2nya yah dia jadi mepora

Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •