Page 13 of 13 FirstFirst ... 3111213
Results 241 to 256 of 256

Thread: Anak Hatta Rajasa tabrak pengemudi Luxio, 2 tewas

  1. #241
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Itu artinya selama 6 bulan berkelakuan baik maka dia tidak akan masuk penjara kan? Well...paling tidak walau badan bebas tapi dari segi kejiwaan pasti ada dampaknya apalagi ini sampa mengambil dua nyawa. Semoga lain kali nggak ngawur lagi di jalan tol.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #242
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,099
    Fair enough... si Rasyid ini emang lagi apes aja, tapi setidaknya gw puas karena ada proses hukum yang berjalan untuk si anak menteri. Mudah-mudahan begitu jika ada lagi kasus yang melibatkan anak ato kerabat menteri yang lain. Who's next? Ibas Yudhoyono?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #243
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Gak fair lah kalo cuma hukuman percobasn aja...terlalu ringan tapi yah inilah indonesia...

  4. #244
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    ada yang baca koran kemaren ga ???

    katanya Rasyid diperas @ 3 juta oleh 2 orang pengadilan...

    pertama diminta 5 juta , trus Rasyid bilang cuma mampu 3 juta doang. ya udah deal...

    ada yang baca ga ?

  5. #245

  6. #246
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    Jawa Pos om... coba dicari dong...

    saya ntar malem ke rumah lama , baru bisa bongkar tumpukan koran...

  7. #247
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    bukannya biasa ya? masih untung cuma diperas 3 juta, adek gwe kena mpe 15 juta

  8. #248
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    bukan bun , maksudnya ada 2 pendapat...

    yang pihak pengadilan ga merasa nyuap... malah merasa udah membantu...

    yang pihak Rasyid merasa udah bayar , tapi kok masi bolak - balik pengadilan dan kena hukuman percobaan.

  9. #249
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ^emang gitu mekanismenya (katanya)...bayar ke hakim pake jalur khusus bilangnya membantu meringankan vonis terdakwa, tapi itu hitungannya penyuapan

  10. #250
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    bun , nyuap ama enggak itu ngaruh ga sih ama hukumannya ???

    kalo Rasyid ini sampe berkoar di media kan , karena dia merasa ga ada bantuan dari pihak pengadilan , dan merasa uang yang diberikan itu sia - sia.

  11. #251
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    coba dulu cari Jawa Post-nya, Ly.
    Setahuku,
    keluarga Rajasa justru dari awal berharap masuk ke pengadilan. Karena itu masalah citra.
    Kalau putra mereka bebas sebelum masuk ke pengadilan, gak melewati proses pengadilan, citra mereka bakal sangat buruk.

    Dan hukuman percobaan itu artinya gak ditahan lho.

  12. #252
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    huaaaaaaaaaa maaf hikssssss...

    salah informasi...

    ternyata itu kasus di Surabaya...

    sorry

    diceritain ama Koko saya kemaren. pantesan saya cari di internet ga nemu.

    maaf ya cemua hiks... maaf Rasyid... maaf om HR...

  13. #253
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    --case close--- anaknya udah balik sekolah kali

  14. #254
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,099
    Kok udah balik sekolah lagi? bukannya ada masa percobaan 6 bulan penjara?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #255
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ^kalau selama 6 bulan dari vonis dia terlibat kriminal baru dijeblosin ke penjara

  16. #256
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Ternyata sudah, keputusannya sudah bisa diakses publik

    http://putusan.mahkamahagung.go.id/p...cc56cce4bf9254
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

Page 13 of 13 FirstFirst ... 3111213

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •