Page 1 of 11 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 203

Thread: Anas bakal digantung di Monas? Ciyus??? Miapah???

  1. #1
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204

    Anas bakal digantung di Monas? Ciyus??? Miapah???

    2013 Siap-siap Ada yang Digantung di Monas



    Liputan6.com, Jakarta : Iklan antikorupsi Partai Demokrat yang gencar diputar pada Pemilu 2009, dinilai bertentangan dengan kondisi riil saat ini. Di mana hampir seluruh aktor dalam iklan itu kini menjadi tersangka kasus korupsi di KPK.

    Pengamat politik dari Reform Institute, memprediksi sebentar lagi jeratan KPK terhadap partai binaan Presiden SBY yang korupsi akan sampai ke aktor puncaknya.

    "Ingat bintang iklan partai Demokrat? Hampir semuanya tersangka kasus korupsi. Sesungguhnya sedang mendekati puncak, kalau sampai puncak, ada yang harus siap-siap digantung di Monas," ucap Yudi Latif di Jakarta.

    Menurut Yudi, hal itu merupakan karma dari pemerintahan yang dibangun secara tidak sehat. "Kalau pemilu yang dimenangkan dengan cara yang tidak sehat atau mengandung masalah, maka sepanjang perjalanan pemerintahan akan banyak masalah. Ya, garbage in, garbage out," ujarnya.

    Aktor-aktor iklan antikorupsi Partai Demokrat seperti Angelina Sondakh dan Andi Mallarangeng, telah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus korupsi. Salah satu aktornya, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum juga disebut-sebut M. Nazaruddin ikut andil dalam kasus korupsi proyek Hambalang. Namun, Anas membantah dan siap digantung di Monas jika terbukti korupsi Rp 1 saja.(Mut)

    So guys, percaya gak kalian kalo Anas terlibat kasus korupsi dan bakal digantung di monas? bisa jadi bener dong kicauan Nazarudin selama ini? harusnya Anas juga dengerin si Ruhut dong untuk secara terhormat turun dari jabatan ketua PD?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #2
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Kalo anas turun dari pd, langsung ditangkap kpk.
    Yg melindungi dia kan posisinya yg tinggi di partai.

  3. #3
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    gw percaya Anas terlibat.
    tp klo sampe digantung di Monas ya nggak mungkin.
    paling dia malu aja, krn udh terlanjur keluar statement itu

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  4. #4
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Sapa yang berani tangkap anas???...dia ditangkap abis SBY....

    Jadi yah kudu ada kambing hitam....kalo SBY dah turun juga gak yakin bakal ada yang berani sentuh anas..

  5. #5
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    Wokey, kl gitu SBY duluan ?? Pemakzulan berantai ini.
    gw taruhan pemakzulan Bupati menang 50 K. mayan. wah ini kalao RI-1 yho....50 M ? anyone game? *pokerchips
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  6. #6
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    SBY digantung atau disuruh mundur???...susah banget...kalo dia udah turun mungkin tapi kalo masih berkuasa yah susah..
    Last edited by opi77; 29-12-2012 at 07:48 AM.

  7. #7
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    Wait? emang SBY terlibat kasus apa? apa gw doang yang berpikir yah kalo SBY itu cuma dummy nya PD?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #8
    kata sapa KPK gak berani seret anas klo bukti2 keterlibatannya dah cukup
    jgnkan cumen anas, wong besannya pak BY aja diseret kok?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  9. #9
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    Berarti si Nazarudin ngomong bener dong mbah? Angie... Andi... Anas... bahkan Ibas aja katanya tau soal korupsi di PD
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #10
    bukan ocehan si nazar yng bener pa gak del
    KPK berani seret AU gak, gitu kan musolahnya?
    ya harus beranilah klo bukti keterlibatannya
    dah mencukupi tuk dijadiken tersangka
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  11. #11
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    KPK seringkali kerepotan cari bukti mbah, makanya yang nonton pada geregetan, yang jadi tersangka pada girang
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #12
    bukan hanya repot del
    tapi jg berat banget

    disamping malingnya makin pinter
    KPK juga dirongrong kiri-kanan
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  13. #13
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    SBy gak harus korupai kok buat dituru in...liat aja gus dur diturunin..emank dia korupsi kayanya gak dech..

    SBY bersih tapi kelilingnya yang korupsi gila2an kesian sebenernya SBY mo bongkar semua PD bisa ancur..kalo gak dibongkar makanan empuk buat DPR buat nyuruh dia mundur...hehehhehe...

  14. #14
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    Udah gitu penyakitnya para tahanan yang populer di Indonesia itu kalo udah memasuki masa sidang dan udah dijeblosin penjara, bakal ada cerita kalo mereka sakit lah, harus berobat keluar negeri lah, gak bisa menghadiri persidangan dengan alasan yang macem-macem. Ehhhhh ntar tau-tau udah kabur aja.... ato kalo enggak nonton tenis ato konser. Hadeuh....
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #15
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Filling gw sih anas ga korupsi..
    Cuma feeling doank

  16. #16
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    IMO, sapa aja yg waktu itu ada di jabatan tertinggi di dalam partai terpopuler, hampir dipastikan bakal ngiler korupsi. Maw partai biasa atau partai agama sama aja.

    Anas sebagai petinggi dan sby juga walau ga terlibat lgsg pasti tahu soal korupsi itu.

    Tapi imo anas itu mainnya agak pinter, walau dia kebukti pasti lama baru statusnya jd kek andi malarangeng, atau bahkan ga bakal terjadi.

  17. #17
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Agree...

    Gak usah ikutan partai...yang punya jabatan mau lurah atau camat kecil2an juga pasti ngiler...sapa yang gak suka duit

  18. #18
    pelanggan tetap jojox's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jekardah
    Posts
    1,169
    suka / ngiler duit bukan berarti korupsi kan? itu prasangka. Ndak bisa seseorang divonis langsung gitu lah. istilahnya yg lebih politically correct tuh mereka yg menjabat rawan / beresiko tinggi melakukan tipikor.

    Salah satu definisi korupsi pan merugikan negara. kl tidak bisa dibuktikan adanya kerugian, yho bebas lepas. Tidak ada bukti yho omong kosong, cuman jdi komoditas media, gosip arisan, dan junk2 di forum gini.

    Forensic auditing lah, semua kudu lihat dari bukti2 korupsi, penyalahgunaan wewenang, aktivitas keuangan, etc. KPK kerjanya biasanya cuman ngelihat kasus yg nilai kerugian mulai 1 M, dan yang lgi hot di media. Baru2 ini aja birokrat dari pusat-pemda-pemkab/pemkot dikasih warning untuk tertib administrasi biar ndak salah prosedur ketika mengurusi pengadaan barang dan jasa. Soalnya, kalo salah prosedur pun tetep disidik pidana. Arahnya mulai ke situ nooh.

    Katakan penyidik KPK digaji 60jt/bulan, tupoksi-nya cari bukti kasus melawan industri korupsi puluhan MILLIAR. Menurut kalian, penyidik KPK ini tidak rawan/beresiko dg moral hazard yg jauh lebih tinggi? Nonsense.
    Any views or opinions presented above are solely those of the author. Thus the author may disclaim accuracy on warranties and liabilities they may cause including loss of intellectual properties, economical benefit, and coordinated mental responses.

  19. #19
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    IMO, sapa aja yg waktu itu ada di jabatan tertinggi di dalam partai terpopuler, hampir dipastikan bakal ngiler korupsi. Maw partai biasa atau partai agama sama aja.
    setuju, banget

    Power tends to corrupt, and absolute power corrupts absolutely, Lord Acton, Letter to Bishop Mandell Creighton, 1887

  20. #20
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,204
    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    Filling gw sih anas ga korupsi..
    Cuma feeling doank
    URZUUUUUUUUUU!!! kau telah kembali nak.... ::


    Quote Originally Posted by chodee
    Tapi imo anas itu mainnya agak pinter, walau dia kebukti pasti lama baru statusnya jd kek andi malarangeng, atau bahkan ga bakal terjadi.
    He is goddamn smart, pertama-tama ngorbanin bendahara partai PD (Nazarudin) dulu, trus Angie, trus Andi, mungkin bisa jadi SBY dulu baru Anas
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 1 of 11 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •