Page 3 of 16 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 41 to 60 of 315

Thread: Let's talk about BANJIR di Jakarta!

  1. #41
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    belum ada statement dari Jokowi yah soal banjir jakarta pagi ampe siank ini..masih sibuk ama denger pendapat publik soal 6 ruas jalan tol kayanya

  2. #42
    semarang ga mau kalah ama jakarta soal banjir
    sejak malem ujan terus.alhasil pas berangkat kantor banjir dimana2


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  3. #43
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,788
    Bandjir kriman itoe tidak ada, jang ada adalah toeroenja air dari tempat tinggi (dalam hal ini bogor) ke tempat jang lebih rnedah (dalam hal ini adalah laoet), tjoema dalam perdjalanannja air terseboett haroes melewati djakarta....
    dan kerana soedah banjak djaloer djaloer air jang soedah menjempit maka bandjir toe terdjadi....

  4. #44
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Ternyata banjir beberapa minggu yang lalu cuma pemanasan aja...malam tadinampe hari ini baru banjir beneran..

  5. #45
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    pagi ini..ampir semua jakarta banjir

  6. #46
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    duh pagi2 udah pada sms ijin gak masuk kerja karena banjir, emang jakarta banjir ya ? (masih di atas kasur)

  7. #47
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    duh pagi2 udah pada sms ijin gak masuk kerja karena banjir, emang jakarta banjir ya ? (masih di atas kasur)
    coba di cek dulu bro... siapa tahu kasurnya udah ngapung diatas air...

  8. #48
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    gila mulai dari cengkareng,daan mogot,trisakti,CL ampe sudirman,tahmrin,balaikota banjir semua...

    lebih parah dari tahun 2007?

  9. #49
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Pasti ada oknum tertentu yang nyumbat saluran air

  10. #50
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    coba di cek dulu bro... siapa tahu kasurnya udah ngapung diatas air...
    pengen ya liat orang menderita ?

    ---------- Post Merged at 09:44 AM ----------

    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    Pasti ada oknum tertentu yang nyumbat saluran air
    jangan2 farhat abbas menyangkutkan diri di pintu air supaya banjir...

    ---------- Post Merged at 09:46 AM ----------

    Quote Originally Posted by opi77 View Post
    gila mulai dari cengkareng,daan mogot,trisakti,CL ampe sudirman,tahmrin,balaikota banjir semua...

    lebih parah dari tahun 2007?
    koq tau sih ?
    abis keliling jakarta ?

  11. #51
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    absen satu2 gue tadi

  12. #52
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    grogol as always...parah.
    cengkareng, sepinggang. palagi yang mau ke arah puri mall.
    akses dari grogol ke cengkareng putus.

    untung udah ga di sana lagi, kampus gw juga kena.

    gading, parah...
    ni kantor gw ampe masuk airnya.

  13. #53
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    lapor, pejompongan banjir parah, rumah gw sedada.....
    aww man, pengen cutibke jakarta de

  14. #54
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    banjir ditempatku dah surut...

  15. #55
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Rumah kawasan elit kena banjir ga? Siapa tau harganya jadi turun

  16. #56
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    biasanya yang perumahannya kena banjir parah harga mobil2nya juga pada terjun bebas tuch...hehehehe...

  17. #57
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,052
    Ikut prihatin tsu.
    gw kalau rumah, puji Tuhan ga pernah kena banjir.

    gw di cakung sukses nyampe juga di kantor.
    *berbekal pakai jaket,kantong jaket buwat tas ransel, n pake celana raincoat
    berangkatlah dengan kemalasan yang maha hebat jam 07.00an padahal ngantor jam 07.30
    tadi sempat kepikiran mau balik rumah tapi tanggung.
    akhirnya gw berencana naik angkot 3x demi ga kehujanan pas nunggu angkot.
    lalu timbul ide bayar uang lebih ke abang angkotnya supaya mau bablas muter depan kantor gw.
    *mumpung ude habis penumpangnya

    nyampe pintu gerbang pos utama, halaman kantor banjir 15 cm
    ada komandan security yang berbaik hati
    langsung kasi mandat ke anak buahnya minta anterin gw pake motoy sampe gedung kantor.
    Pffff telatt cyiiiinn.. nyampe jam 09.00.

    Abis itu big boss epon nanyain gw ngantor apa kaga.
    gw jawab klo baru aja nyampe n laporan agak basah bajunya.
    eh dia langsung minta anak buahnya anterin baju ke kantor gw.
    padahal gw ude bilang ga terlalu basah kok.

    n u know what...
    masak gw dibawain baju rumah ala kawos oblong n celana kolor


    semoga nanti gw bisa pulang dengan selamat n lancar

  18. #58
    coba-coba babay's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    27
    gilaaaak.. menurut gw ini aja udah parah banjirnya... tapi kata berita masih akan tambah parah ya di awal februari..? ga kebayang nih ... kolam renang makin luas kyanya

  19. #59
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    dikantor juga juga pada pake kaos oblog..pada keujanan semua...

    ---------- Post Merged at 10:57 AM ----------

    akhirnya Istana kebanjiran juga

    Jakarta - Istana Kepresidenan tak luput dari banjir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampai menggulung celananya memantau banjir sebetis di kawasan Istana Kepresidenan tersebut.

    Berdasarkan foto yang dikirim oleh Biro Humas Istana Negara, Kamis (17/1/2013), pukul 10.15 WIB, komplek Istana Kepresidenan telah terendam banjir. Ketinggian air di lingkungan Istana Negara hampir mencapai betis Presiden SBY.

    Presiden SBY yang mengenakan kaos bekerah warna biru tampak melinting celana krem yang dikenakannya setinggi lutut. Presiden sedang memantau banjir di sebuah sudut di bawah koridor di Istana Kepresidenan.

    Di dalam foto tersebut Presiden SBY tampak menunjuk beberapa titik yang terkena banjir. SBY juga mengajak petugas dari Setneg.

    Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memang telah melaporkan potensi banjir di Istana Negara. Melalui BNPB, Presiden juga telah menyatakan siap menghadapi banjir.

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun menunda pertemuan penting dengan Presiden Argentina Cristina Fernandez De Kirchner yang dijadwalkan pagi ini.
    source:detik.com

  20. #60
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    Kok bisa Jakarta sampe banjir gitu ya ?

    Banyak sampah ato gimana ?

    Pas lewat tol mau ke Soetta , banyak perumahan di bawah jalan tol , gimana tuh nasibnya kalo banjir gini...

    Perumahan teman saya , Green Garden mengerikan penampakannya , tinggi banget banjirnya. Untung udah pindah dia.

    Tapi selama saya di Jakarta , belom pernah kebanjiran , kehujanan pernah
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

Page 3 of 16 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •