Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 25

Thread: Udah pernah nyoba brutu ayam?

  1. #1

    Udah pernah nyoba brutu ayam?

    Thread pertama,he2.apa sih rasanya brutu ayam?

  2. #2
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Maksudnya gimana ? Rasanya ya rasa ayam. Emang belum pernah makan ? Bukannya kalo beli ayam mentah pasti ada brutunya ? Tinggal dimasak aja kan.

  3. #3
    Soalnya banyak juga yang gak doyan bagian ini.termasuk saya,hehehe.

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,029
    @TS
    ini saya move ke OS&TS yah...

  5. #5
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Soalnya banyak juga yang gak doyan bagian ini.termasuk saya,hehehe.
    Kalo belum pernah nyoba trus motivasi nggak doyannya apa? Lagian kadang-kadang ayam goreng yang dijual ada juga yang brutunya masih nempel. Kalo ketemu yang begitu terus nggak dimakan ya bagian itu ?

  6. #6
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    udah pernah makan, rasa ayam
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #7
    @parameswara: suka il fil ngebayangin apa yang pernah keluar masuk di bagian itu,wkwk. Kadang2 di buang aja.tapi suka ketelen juga sih..

  8. #8
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    @parameswara: suka il fil ngebayangin apa yang pernah keluar masuk di bagian itu,wkwk. Kadang2 di buang aja.tapi suka ketelen juga sih..
    Ya kalo gitu berarti udah pernah nyobain lah. Lagian kalo alasannya ilfil karena yang lewat di bagian itu berarti juga nggak doyan usus ayam (atau hewan lain) dong.

  9. #9
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    brutu itu yang mananya ayam.
    gambarnya dong, yg udah d goreng.

  10. #10
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,029
    @ul.malik
    brutu = dubur

  11. #11
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Pernah.

    Ga enak.

    Kek ada rasa pupnya.

    Berlaku juga buat saluran pembuangan lain seperti usus.

  12. #12
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    yang ada ginjalnya itu bukan.
    sekilas mirip dada ya.?

  13. #13
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Quote Originally Posted by etca View Post
    @ul.malik
    brutu = dubur
    brutu itu bukan dubur, tapi tonjolan daging tempat
    tumbuhnya bulu ekor pada unggas/burung, atau ka
    lau di burung garuda, yang berbulu 19




    dan gw belum pernah coba, pamali anak laki-laki
    makan brutu, kata ibu gw

  14. #14
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    @ ronggo: dibilang pamali alesannya apa?

  15. #15
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    itu kalo ayamnya di potong 8 ngikut sama paha atas ya.
    pantes ga pernah tau brutu.

    kalo gini mungkin secara tidak sadar pernah makan.
    rasanya kulit ayam kali ya.

  16. #16
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    @ ronggo: dibilang pamali alesannya apa?
    nanti bakalan diperlakukan buruk oleh ibu mertua,
    malah saking kesalnya itu ibu mertua bakal berka
    ta, "kick my as.s"

    ---------- Post added at 08:14 PM ---------- Previous post was at 08:12 PM ----------

    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    itu kalo ayamnya di potong 8 ngikut sama paha atas ya.
    pantes ga pernah tau brutu.

    kalo gini mungkin secara tidak sadar pernah makan.
    rasanya kulit ayam kali ya.
    kalau ibu gw, biasa dipotong dan digoreng terpisah.

    kalau sekarang, tiap istri gw beli, sudah gw wanti-
    wanti untuk dipotong dan dibuang, ngga boleh sam
    pai dimasak di rumah...

    kemakan pamali gw....

  17. #17
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    @parameswara: suka il fil ngebayangin apa yang pernah keluar masuk di bagian itu,wkwk. Kadang2 di buang aja.tapi suka ketelen juga sih..
    TS nya udah pernah makan.
    sering & suka.

    jadi TS gak butuh penjelasan.
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  18. #18
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    emang ada ya pamali begituan?
    gw sih makan aja tuh.

  19. #19
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    nanti bakalan diperlakukan buruk oleh ibu mertua,
    malah saking kesalnya itu ibu mertua bakal berka
    ta, "kick my as.s"
    hehehe... baru tau gw...

    gw sendiri juga gak suka, tapi kadang makan juga...

  20. #20
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    oh itu penuh dengan lemak, makanya ortu suka dan anak2 dilarang makan

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •