Results 1 to 16 of 16

Thread: Tanya Dorama Asia

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,337

    Tanya Dorama Asia

    Ada satu Drama Asia yg gw suka.tapi yang jelas sich bukan Drama Jepang.Gue lupa lagi nama Dramanya apa,soalnya nich Drama gw tonton di Indosiar pas gw kelas 2 SMU.Antara tahun 1998 - 1999 - 2000 - 2001 gitu dech.kayaknya sich Drama Mandarin.

    Drama ini sekilas gw liat menceritakan seorang wanita muda yang hendak menikah dengan seorang Pria muda yg bertugas sebagai fotografer.Wanita muda ini sudah seringkali difoto dengan gaun pengantin berwarna Putih.di rumah Pria muda ini,banyak sekali figura foto dari wanita muda tersebut menggunakan gaun pengantin.

    Tapi karena alasan sesuatu ( Entah karena alasan kecelakaan atau mengidap sebuah penyakit ) Wanita Muda ini pun meninggal dunia.dalam ingatan nya Pria muda tersebut,terlintas banyak sekali kenangan indah yg dia lewati bersama wanita muda tersebut,selagi wanita muda tersebut masih hidup.

    Yang pengen gw tanyain,kalo mungkin ada yang tau,nama Drama tersebut apa?Yang jelas Drama ini berhubungan dengan Gaun pengantin.kalo ada yang tahu kasihtauin gw ya.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    Hmm... klo gw ga tau
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  3. #3

  4. #4
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,328
    ud nanya mbah gugel blm??

  5. #5
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    Dorama ya dari Jepang?
    dari Mandarin emang pernah ditayangin di Indosiar???

    setau gw mah tahun tahun segitu masih hot hotnya Dorama Jepang?
    WONDERFUL LIFE Takuya Kimura bukan?

    itu satu seri tamat atau berapa seri?

  6. #6
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091

    Cool

    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Ada satu Drama Asia yg gw suka.tapi yang jelas sich bukan Drama Jepang.Gue lupa lagi nama Dramanya apa,soalnya nich Drama gw tonton di Indosiar pas gw kelas 2 SMU.Antara tahun 1998 - 1999 - 2000 - 2001 gitu dech.kayaknya sich Drama Mandarin.
    Anda kelas 2 SMU selama berapa tahun sih ?

  7. #7
    sebelumnya maaf, saya ga bisa bantu jawab pertanyaan dari TS
    tapi seinget gw taun2 segitu emang lagi heboh2nya dorama jepang

    emang ada ya drama mandarin yang tayang?
    kalo setelah tahun 2000an, baru deh drama mandarin bertebaran
    gara2 boomingnya mitelor garden

    Quote Originally Posted by Parameswara Li View Post
    Anda kelas 2 SMU selama berapa tahun sih ?

    ga nyangka om Li bisa bercanda juga.....


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #8
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    ^
    awas ati ati lo. ntar di -destroy!

  9. #9
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,337
    Eh bentar2x.

    Kalo gw ngga salah inget,tayangnya di SCTV dech,bukan di Indosiar.jam tayangnya nya sekitar jam 12 atau jam 1 siang gitu.Itu pun gw nonton karena gw coba Bolos dari sekolah gw,setelah Shalat Dzuhur berjamaah di sekolah gw.

    Entah itu drama mandarin atau drama Philiphina ya?

    Soalnya dulu zaman nya gw SMU,selain Drama Mandarin,kan ada juga tuch Drama Philiphina yg kebanyakan ditonton oleh para ibu2x.tapi perasaan pemain nya,mata nya sipit2x.kalo begitu,mungkin bener juga Drama Mandarin.

    Gw ngga merhatiin Judul Drama nya lagi!!!

    Yang jelas,nich Drama berhubungan dengan gaun pengantin aja.dan cewek yang di foto dengan gaun pengantin tersebut,fotonya di kasih figura dan dipajang di dinding rumah seorang lelaki muda.

    Namun sebelum dinikahi,Wanita muda ini meninggal dunia.Iya dech kayaknya gw yakin sekarang,ditayangin nya di SCTV dech kalo ngga salah.bukan di Indosiar.

    Quote Originally Posted by Parameswara Li View Post
    Anda kelas 2 SMU selama berapa tahun sih ?
    Gw kan SMU nya dari kelas 1 sampe kelas 3 kan,emang tahun segitu,bro.itu juga gw masih belum yakin,gw nonton nya pas kelas 2 SMU.Kayaknya sich pas gw kelas 1 atau kelas 3 ya?

    Tapi yang gw inget sich,Drama Asia ini gw nonton nya pas gw SMU.Bener banget itu,gw ngga pernah lupa.
    Last edited by Matsugawa Dana; 14-12-2012 at 01:54 AM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  10. #10
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    gw tau ni drama. ini drama Korea.
    gw juga pernah nonton. cuma lupa judulnya, kalau gasalah PopCorn atau apa gitu.

    iye maen di SCTV, endingnya juga tau gw. siang siang, gw masih kecil malahan.
    jaman jamannya lagi booming Korean Dorama juga.

    yang maen Song Seung Hun, kalo gasalah, dia yang maen di ENDLESS LOVE.
    cewenya lupa, tapi mungkin Kim Hee Sun.

    lo cari dah di wiki atau kakek google. filmografi dua duanya.

  11. #11
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,337
    Boleh ngga gue nebak?Kalo ngga salah Judul Drama nya Wedding Dress ya?kan berhubungan dengan Gaun Pengantin.Soalnya waktu tadi gue Browsing tentang Kim Hee Sun,salah satu nya keluarlah Judul ini.

    Sekalian mau nanya juga.Kalo mau streaming Drama Asia termasuk Drama Korea,dimana ya?Gue mau nonton Dorama yang satu ini.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  12. #12
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    kalo dari korsel istilahnya bukan dorama dong hehe
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  13. #13
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,337
    Iya.Drama Asia maksudnya,Bang Yuki.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  14. #14
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,074
    streamingan mah banyak :
    http://dramafire.com/

    http://myasiantv.com/

    yang popo biasa streaming di mana ya? mensyen [MENTION=130]Porcelain Doll[/MENTION] ah.

  15. #15
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    gooddrama.com

    Tapi kayanya ga ada judul yg dimaksud deh
    Popo Nest

  16. #16
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,337
    Seinget gue nich cewek rambutnya ikal saat ada di kenangan memory kepalanya suaminya sebelum nich cewek meninggal
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •