Selamat puasa gelar ya Liverpool musim ini

Seri 0-0 lawan Madrid, kalah dengan agregat 3-1. Main ok, taktik pas, determinasi ada, cuma kehabisan pulsa hoki aja di depan gawang.

Mungkin kalo ada penonton bakal beda sih suasananya, pemain bakal lebih terpicu buat bikin gol


Tiket Liga Champions via jalur juara udah lepas. Buat merangsek ke 4 besar juga agak susah ini, West Ham dan Chelsea masih sama-sama berpeluang, lawannya ngga berat-berat juga.

Ya kalopun ke liga malem Jumat musim depan mau gimana lagi