Page 19 of 119 FirstFirst ... 917181920212969 ... LastLast
Results 361 to 380 of 2379

Thread: kedai Liverpool FC ~ klub ecek2 yang lagi mengumpulkan kembali hokinya \m/

  1. #361
    semoga terjadi keajaiban.....


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  2. #362
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    keajaiban akan terjadi, piala kaleng adalah pengharapan terbesar musim ini

  3. #363
    Liverpool belum pernah ngerasain new wembley.. semoga kesampaian
    http://twitter.com/abi2510

  4. #364
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,594
    katanya disiarin live RCTI, tar malem jam 02.30 WIB

    moga2 terjadi keajaiban

  5. #365
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    please beat them....hard.

    Downing bikin triple assist, atau Carroll bikin hattrick gitu..

  6. #366
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,594
    HT 1-1, serem, Citeh mainnya diem diem meneng

    seperti biasa, hanya pandai menciptakan peluang, golnya gatau
    hoki dapet pelanty

  7. #367
    2-2 tuh, Liverpool lolos.

  8. #368
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    alhamdulillah lolos... selama si carrol ndak main selalu bisa diharapkan...
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  9. #369
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    bellamy biar free transfer dapetnya nunjukin kalo dia masih punya taji

  10. #370
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,594
    babak kedua saya sambil sesekali ketiduran

    sekilas2 liat sih mainnya seru
    yang penting lolos

  11. #371
    emang mending bellamy aja yang jadi ujung tombak.....
    moga2 kesampaian dapet piala kaleng.....udah lama ga ngerasain juara


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  12. #372
    Liverpool terakhir juara Carling di kota Cardiff, dan Final tahun ini ketemu Cardiff.
    http://twitter.com/abi2510

  13. #373
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    piala kaleng, harus menang

    suarez nanti udah bisa maen belum ya?

  14. #374
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    sabtu besok lawan man utd.. mudah-mudahan menang.... asal jangan pasang di carrol aja...
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  15. #375
    pelanggan tetap karst's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    benteng speelwijk
    Posts
    1,046
    goool kuyt 2-1
    mantap benar Mr durracell

    ---------- Post added at 09:41 PM ---------- Previous post was at 09:32 PM ----------

    menang juga , akhir-akhir carrol berguna juga

  16. #376
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    congrats..

    Dua klub Manchester disingkirin

    dobel winner dong?

  17. #377
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,594
    all round the field of anfield road.. where once.. we watched.. The King Kenny play.. (oh could he play!)

    mainnya menegangkan dan bikin kuatir, tapi terbayar perasaan deg2annya

    Carrol kayaknya mainnya bagus kalo udah unggul ya

    Suarez puas banget tuh tadi, golnya Kuijt kesalahan Evra juga

  18. #378
    wow....ga nyangka bisa menang dari ManU
    padahal mainnya ga bagus2 amat


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  19. #379
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    FA dan carling di tangan... Congrats

  20. #380
    trus livpool bakal ngadepin tim manalagi neh?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

Page 19 of 119 FirstFirst ... 917181920212969 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •