Page 23 of 33 FirstFirst ... 132122232425 ... LastLast
Results 441 to 460 of 644

Thread: F.C. Internazionale Milano

  1. #441
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Menang disyukuri atuh [MENTION=1387]sheva[/MENTION]

    Jangan sampe maen di kandang Lazio malah kalah lagi
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #442
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Bang Thohir mepet presiden PSG buat dapetin Ezequel Lavezzi

    Source

    Trus Inter juga isunya mepet Erik Lamela pemaen Tottenham

    Source
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #443
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION]: selama mainnya masih kaya gitu, ane pesimis


    isu transfer makin liar aja ya..

  4. #444
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Ho oh, liar, nunggu trend positifnya aja dah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #445
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    pusing liat berita. semua pemain dihubungin sama inter, kaya yang duidnya banyak aja

  6. #446
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION] [MENTION=301]porcupine[/MENTION]

  7. #447
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Hoy kenapa lu [MENTION=1387]sheva[/MENTION] ?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #448
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    dari dulu juga Inter selalu dikaitkan dengan semua pemain

    PHP
    ~Radio Kopimaya~

  9. #449
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Hoy kenapa lu @sheva ?
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    dari dulu juga Inter selalu dikaitkan dengan semua pemain

    PHP

    belum ada pemain baru ya yg masuk ke inter?
    guarin denger-denger jg ga jadi dijual

  10. #450
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Bang Thohir niat kagak sih ngebenerin squad Inter?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #451
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    denger-denger katanya guarin mo dilepas ke chelsea 15 jt euro plus minjem mata.. bener ga tuh

  12. #452
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Kemaren malem nonton berita olahraga di TV Oon sih soal Mourinho yang gak mo masang Mata sebagai starter, bahkan Mou sempet bilang ke Mata

    "Kalo lu mo hengkang dari Chelsea, silahkan aja, gw gak ngelarang kok"

    Seolah-olah emang si Mou gak butuh Mata, pengusiran secara halus. Sementara itu Inter juga salah satu klub yang ngincer si Mata ini

    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #453
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Kalah dari Lazio 1-0 di stadion Olimpico

    Source

    Tercecer ke #6 di bawah Hellas Verona

    Italian Serie A
    No Team M M S K SG Nilai

    1 Juventus 18 16 1 1 42-11 49
    2 Roma 18 12 5 1 35-10 41
    3 Napoli 18 12 3 3 38-20 39
    4 Fiorentina 18 11 3 4 34-20 36
    5 Hellas Verona 18 10 2 6 34-27 32
    6 Internazionale 18 8 7 3 37-22 31

    Minggu depan lawan Chievo Verona di San Siro, menang dong...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #454
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Di turnamen Coppa Italia, Inter masih berpeluang lolos kalo berhasil ngalahin Udin Rese

    last 16 Kam 9 Jan 2014 21:00 Udinese — Inter

    Ayo om Mazzari bisa bikin Inter lolos gak nih?

    ---------- Post Merged at 07:44 AM ----------

    Berita nih...

    Mazzari:Jangan Samakan Inter Dengan Milan



    Milan - Walter Mazzarri kesal dengan kritik yang ditujukan kepada Inter Milan, khususnya yang membandingkan timnya dengan AC Milan. Menurutnya, Inter musim ini tak bisa disamakan dengan Milan.

    Penampilan Inter di musim ini tak bisa dibilang konsisten. Dari enam pertandingan terakhir di Serie A, Nerazzurri cuma menang sekali, kalah dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

    Terakhir, mereka menelan kekalahan 0-1 di kandang Lazio. Inter pun turun ke peringkat enam klasemen Serie A dengan 31 poin dari 18 pertandingan.

    Di sisi lain, Milan juga tak kalah inkonsisten. Tim arahan Massimiliano Allegri itu bahkan sempat mengalami laju negatif setelah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan secara berturut-turut di semua kompetisi.

    Di Serie A, Milan masih terdampar di papan tengah. Rossoneri cuma mengumpulkan 22 poin dan terpaku di peringkat 11.

    Penampilan Inter yang inkonsisten itu pun kemudian mengundang kritik. Beberapa di antaranya membandingkan Inter dengan Milan. Tapi rupanya Mazzarri tidak terima dengan hal itu.

    "Saya harap pendukung Inter --yang sepertinya tahu karakteristik mereka-- tidak disesatkan oleh informasi yang tidak lengkap. Saya juga melihat adanya perbandingan atanra Inter dan Milan hari ini," sahut Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

    "Jika orang-orang ingin membandingkan, jangan lupa berapa banyak poin yang diwariskan kepada saya di paruh kedua musim lalu," lanjut pelatih yang menggantikan posisi Andrea Stramaccioni itu.

    "Tahun lalu, Milan finis di posisi ketiga dengan skuat yang sama dengan yang memulai musim ini. Mereka bahkan memperkuat skuat di akhir musim. Dan saat ini sembilan poin memisahkan kami," imbuh Mazzarri.

    "Saya benar-benar tidak mau membahas ini terlalu jauh, saya hanya ingin bilang bahwa saya melihat musim kami disejajarkan dengan Milan dan saya pikir itu tidak tepat karena ada perbedaan besar, bahkan tanpa mempertimbangkan mereka tertinggal sembilan poin dari kami," katanya.
    (nds/rin)
    Mazzari ngamuk-ngamuk
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #455
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Ngga bisa nonton bola

    gimana nih
    ~Radio Kopimaya~

  16. #456
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Inter Kalah 1-0 dari Udinese

    Udah deh, Inter gak dapet gelar apa-apa musim ini

    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #457
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Inter vs Chievo Verona 1-1

    Di awal tahun 2014 ini pun Inter masih bapuk

    Next match...

    Min 19 Jan 2014 15:00 Genoa — Inter

    Masih berharap lawan Genoa di kandang mereka bisa meraih kemenangan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #458
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    sepi ya disini..
    mungkin penghuni nya lagi pada semedi di goa gara-gara inter kalah terus

    termasuk ane.

  19. #459
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Hahaha

    Gw di thread ini kayak orang gila ngomong sendirian *padahal emang gila
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #460
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    senasib kalo gitu [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION].. ane di trit nogizaka jg ngobrol sendirian


    back to topic, rannochia katanya mo dijual ke dortmund ya.. kalo pereirra kayanya mo dipinjemin ke sao paulo brazil

Page 23 of 33 FirstFirst ... 132122232425 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •