Page 22 of 31 FirstFirst ... 122021222324 ... LastLast
Results 421 to 440 of 605

Thread: F.C. Internazionale Milano

  1. #421
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Kalah 4-2 di kandang Napoli

    Source

    Bukannya malah naik posisi di papan klasemen malah melorot lagi ke posisi #5

    Italian Serie A
    No Team M M S K SG Nilai

    1 Juventus 16 14 1 1 35-10 43
    2 Roma 15 11 4 0 29-5 37
    3 Napoli 15 10 2 3 31-17 32
    4 Fiorentina 16 9 3 4 32-20 30
    5 Internazionale 15 7 7 1 34-17 28

    Soalnya Fiorentina menang 3-0 semalem

    Kapan trend positif akan mulai terjadi di tubuh Inter, bang Thohir berbuatlah sesuatu
    Last edited by noodles maniac; 16-12-2013 at 04:58 AM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #422
    jyaah...padahal ngarep inter bisa ngalahin napoli
    biar saingan scudetto makin dikit


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  3. #423
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Haisshhhhh dasar, biar si nyonyah suatu waktu bisa nyelip gitu yak, pinter banget mangpaatin situasi
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #424
    kalo napoli tergelincir kan saingan buat scudetto tinggal roma doang del
    tapi ternyata poinnya napoli udah tertinggal jauh ya ama juve...ga nyangka


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #425
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    kalah 4-2..
    bosen jadi fans inter ah, kena php mulu nih..

    kata thohir bilang, kalo inter mau beli pemain, jual pemain yang ada sekarang..
    super sekali, udah keliatan maksud dari pak pres yang baru, ga mau keluar duid

  6. #426
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Bang Thohir medit amatt?

    Btw hari minggu besok Inter ketemu sama sodara tua si Milan tuh

    Disiarin gak ya?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #427
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Bang Thohir medit amatt?

    Btw hari minggu besok Inter ketemu sama sodara tua si Milan tuh

    Disiarin gak ya?
    pasti disiarin lah, kebangetan tvri kalo kaga
    fanbase inter itu terbesar kedua loh di Indonesia, dibawah Manchester United

  8. #428
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Guarbi kabarnya laku 18 Juta pounds dibeli Chelsea
    ~Radio Kopimaya~

  9. #429
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Guarbi kabarnya laku 18 Juta pounds dibeli Chelsea
    Wohohohoho Inter mo beli siapa nih????

    Quote Originally Posted by sheva View Post
    pasti disiarin lah, kebangetan tvri kalo kaga
    fanbase inter itu terbesar kedua loh di Indonesia, dibawah Manchester United
    Di situs resminya www.inter.it aja ada bahasa Indonesia lho
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #430
    Quote Originally Posted by sheva View Post
    kata thohir bilang, kalo inter mau beli pemain, jual pemain yang ada sekarang..
    super sekali, udah keliatan maksud dari pak pres yang baru, ga mau keluar duid
    lho...kalo menurut gw malah langkah cerdas itu
    beban gaji inter itu masih tinggi. dan neraca keuangannya masih defisit

    kalo asal nambah pemain, bakal nambah post pengeluaran buat gaji, dan bakal susah bikin keuangannya surplus
    padahal FFP bentar lagi bakal diterapin UEFA


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  11. #431
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Guarbi kabarnya laku 18 Juta pounds dibeli Chelsea
    baguslah kalo gitu. udah bosen liat dia maen. branca wajib berterima kasih sama mazzari.
    gara-gara mazza suka mainin doi, si guarin laku keras..

    tapi bingung juga, napa pemain abal-abal kaya gini banyak yang ngincer

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Wohohohoho Inter mo beli siapa nih????
    ga tau dah. terlalu banyak rumor di luar sana tentang pemain yang mo dibeli inter. padahal duid buat beli pemain aja pas-pasan

    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    lho...kalo menurut gw malah langkah cerdas itu
    beban gaji inter itu masih tinggi. dan neraca keuangannya masih defisit

    kalo asal nambah pemain, bakal nambah post pengeluaran buat gaji, dan bakal susah bikin keuangannya surplus
    padahal FFP bentar lagi bakal diterapin UEFA
    tapi sepakbola kan butuh investasi king.. contohnya aja juve investasi bikin stadium.
    inter saat ini butuh pemain baru biar ga kececer di serie-A. gaji pemain inter saat ini emang overload..
    dan lolos ke champions league akan sangat membantu keuangan inter

    pilihannya cuma 2:
    1. ga beli pemain bintang atau meneruskan membeli pemain abal-abal > kececer di serie-A > ga lolos Champions League > pengeluaran klub overload > bangkrut

    2. beli pemain bintang (1 atau 2 biji) > bersaing di serie-A > main di champions league > pemasukan tambah banyak > sukses..
    lagipula dalam keadaan darurat kan pemain bintang bisa dijual . kalo pemain abal-abal dijualnya pasti lama, dan harganya juga jatuh.. liat aja nasib pereirra di inter. dijual sejak musim panas kemaren, sampe sekarang ga laku-laku

  12. #432
    kalo bisa ke liga champion, tapi di ban gara2 kena aturan financial fairplay gimana?
    udah bayar gaji pemain bintang yang gede, ga dapet pemasukan dari liga champion pula

    langkah erick tohir udah bener
    kalo mau beli pemain, kudu jual dulu pemain yang ada. jadi pos gaji ga akan terbebani


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  13. #433
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Waduh kalo gitu mah bisa apes Inter

    Yaudahlah ya... kayaknya bener yang dibilang sama [MENTION=195]Kingform[/MENTION] kalo sekarang pokusnya Inter bikin stadium baru sama bikin neraca keuangan Inter sehat dulu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #434
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    kalo bisa ke liga champion, tapi di ban gara2 kena aturan financial fairplay gimana?
    udah bayar gaji pemain bintang yang gede, ga dapet pemasukan dari liga champion pula

    langkah erick tohir udah bener
    kalo mau beli pemain, kudu jual dulu pemain yang ada. jadi pos gaji ga akan terbebani
    financial fairplay sebenernya ga masalah, selama project keuangan klub menunjukan kinerja positif

    “Malaga CF violated UEFA Club Licensing System and Financial Fair Play Regulations following overdue payables toward other clubs and the Spanish tax authorities,” theCAS explained in its ruling. (Football-Espana)
    Apparently, the rationalization didn’t appease Isco, who without saying it inferred that the likes of Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain and Monaco should have been targeted by UEFA before comparatively diminutive Malaga.
    And while he can be assured Michel Platini & Co. will be keeping a close eye on those outfits, at least three of them should have no problem complying with Financial Fair Play. (Monaco are an exception, as they aren’t eligible for European football next season, anyway, and are currently more concerned with bolstering their squad than any sort of financial responsibility.)
    The reason for this is a loophole in the regulations that allows high-deficit clubs into Europe, so long as their financial performance demonstrates a positive trajectory.

    sumber
    jadi kalo kata artikel diatas sih, selama pemasukan dikelola secara baik, dan kinerja nya menunjukan peningkatan, klub tsb boleh berlaga di UCL atau Europa League.
    makanya klub besar semacam Chelsea, Man City, PSG masi diperbolehkan berlaga di eropa, meskipun keuangannya defisit. beda nasib sama Malaga.

    atau mungkin Platini cuma berani sama klub kecil? soalnya setau ane cuma Malaga doang yang di ban buat tampil di eropa. sementara Madrid yang utangnya segunung aja, masih sanggup buat mecahin rekor transfer dengan mendatangkan sang superstar Bale dan Ronaldo. dan sampe detik ini Madrid masih maen di UCL.

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Waduh kalo gitu mah bisa apes Inter

    Yaudahlah ya... kayaknya bener yang dibilang sama @Kingform kalo sekarang pokusnya Inter bikin stadium baru sama bikin neraca keuangan Inter sehat dulu
    stadion perlu, financial sehat juga perlu, tapi kalo ga maen di UCL kayanya percuma aja
    jadi fans inter sekarang harus rajin sabar ya, sering banget kena PHP.

  15. #435
    ^
    justru itu yang sedang diusahakan oleh inter
    peningkatan kinerja keuangan. salah satunya dengan mengurangi beban gaji
    makanya selama beberapa tahun terakhir inter banyak melepas pemain2 dengan gaji gede. biar ga membebani keuangan mereka

    IMHO moratti ga bakal melepas inter ke erick tohir kalo mereka ga sepaham soal pengelolaan inter


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  16. #436
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    ^
    justru itu yang sedang diusahakan oleh inter
    peningkatan kinerja keuangan. salah satunya dengan mengurangi beban gaji
    makanya selama beberapa tahun terakhir inter banyak melepas pemain2 dengan gaji gede. biar ga membebani keuangan mereka

    IMHO moratti ga bakal melepas inter ke erick tohir kalo mereka ga sepaham soal pengelolaan inter
    inter di urutan 3 soal gaji pemain di serie-A

    Serie A clubs Wages (Gross) for 2013/14 season.


    Juventus €115m
    AC Milan €105m
    Inter €95m
    Roma €92.5m
    Napoli €74.1m
    Lazio €62m
    Fiorentina €60.5m
    ane juga bingung nape bisa di urutan 3.. napoli aja yang maen di champion cuma urutan ke 5.. padahal musim panas kemaren doi belanja gila-gilaan

    skuad inter saat ini minim pemain bintang lho, beda sama milan, napoli ato juve yang punya icon players, misal buffon, pirlo, balotelli, kaka, hamsik.
    kayanya gaji pemain inter tinggi gara-gara pemain tua yang rajin cedera kaya milito, samuel, chivu, sama skuad yang terlalu gemuk (kalo ga salah sampe 29 pemain). padahal cuma maen di serie-A sama copa.
    mudingayi, kuzmanovic, andreolli, wallace, pereirra, belfodil, olsen, lebih baik dilepas ato dipinjemin buat ngurangin beban di pos gaji

  17. #437
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Mungkin bisa dibilang kutukan Inter, karena terlalu sering menggaji pemain yang cidera
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #438
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Jangan lupa nonton Inter vs Milan

    Senin, 23 Desember 2013

    02:45 WIB Bein Sport 1/ TVRI Internazionale vs Milan


    Beat Milan!
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #439
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,257
    Akhirnya menang ngelawan Milan

    Internazionale Menangi Derby Della Madonnina



    Milan - Inter Milan keluar sebagai pemenang laga Derby della Madonnina. Satu gol yang diciptakan Rodrigo Palacio pada menit-menit akhir memastikan Nerazzurri menang 1-0 atas tetangganya, AC Milan.

    Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (23/12/2013) dinihari WIB, kedua tim sama-sama memiliki cukup banyak peluang. Tapi, hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

    Kedua tim bergantian melancarkan serangan pada paruh kedua. Tapi, hanya satu tim yang bisa membuat gol, yakni Inter. Sontekan Palacio pada menit ke-86 menjadi pembeda nasib kedua tim.

    Hasil ini mengangkat posisi Inter ke urutan kelima klasemen sementara Serie A. Mereka punya 31 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Milan tercecer di posisi ke-13 dengan 19 poin.

    Jalannya Pertandingan

    Inter langsung mengambil inisiatif serangan setelah kick-off dilakukan. Percobaan pertama dilakukan oleh Palacio pada menit ketujuh, tapi tembakannya bisa diamankan oleh kiper Christian Abbiati.

    Milan bereaksi tiga menit kemudian. Balotelli yang berdiri di kotak penalti melepaskan tendangan voli, tapi arahnya masih sedikit melambung.

    Milan kembali mendapatkan kesempatan bagus melalui aksi Kaka. Tembakan menyilang pemain asal Brasil itu memaksa Samir Handanovic menjatuhkan diri untuk menepis bola.

    Fredy Guarin! Dia mengancam gawang Milan lewat sepakan jarak jauh. Skor tak berubah karena tembakannya masih sedikit menyamping.

    Peluang berikutnya menjadi milik Milan. Sulley Muntari menjajal peruntungannya melalui tendangan menyusur tanah dari luar kotak penalti. Tapi, arahnya masih melenceng.

    Milan nyaris unggul pada menit ke-29. Dari sebuah situasi sepak pojok, Handanovic mencoba meninju bola tapi gagal. Meski gawang sudah ditinggalkan Handanovic, Andrea Poli gagal memasukkan bola ke dalam gawang karena tendangannya melambung.

    Inter membahayakan gawang Milan saat laga memasuki menit ke-36. Guarin mencoba mencetak gol lewat tendangan jarak jauh, tapi Abbiati menunjukkan reaksi yang prima dan menepis bola keluar lapangan.

    Hingga jeda, tak ada perubahan skor yang terjadi. Kedudukan masih 0-0.

    Kans bagus didapat Balotelli pada menit ke-53. Namun, tembakannya dari dalam kotak penalti bisa dimentahkan oleh Abbiati.

    Berselang tiga menit, Balotelli mendapatkan kesempatan lainnya. Tapi, kali ini sontekan dengan kaki luarnya masih mengarah ke samping gawang.

    Usaha pemain pengganti Zdravko Kuzmanovic untuk mencetak gol pada menit ke-70 juga tak membuahkan hasil. Tembakannya masih melambung.

    Balotelli mencoba memanfaatkan sebuah tendangan bebas untuk memecahkan kebuntuan, tapi tak berhasil. Sepakannya tak mengarah ke gawang.

    Yuto Nagatomo yang rajin naik membantu serangan juga punya kans. Tembakannya mengarah ke gawang, tapi bisa diamankan oleh Abbiati.

    Peluang-peluang emas untuk Inter datang pada menit ke-81. Tembakan Palacio ditepis Abbiati dan usaha dia berikutnya juga ditangkap si kiper. Sementara itu, sepakan Kuzmanovic juga ditahan Abbiati.

    Gol yang ditunggu-tunggu Inter akhirnya datang empat menit jelang berakhirnya waktu normal. Palacio memecahkan kebuntuan dengan cara yang istimewa. Dia membelokkan umpan mendatar Guarin dengan tumitnya dan Abbiati hanya bisa terpana melihat bola bergulir ke dalam gawangnya.

    Di injury time, Palacio mencoba menggandakan keunggulan Inter. Tapi, tembakan kaki kirinya melayang di atas mistar.

    Terjadi keributan kecil beberapa saat kemudian, yang berawal dari pelanggaran terhadap Kaka. Muntari kemudian terlihat mengasari Kuzmanovic. Hal ini membuat gelandang asal Ghana itu diganjar kartu merah.

    Susunan Pemain
    Inter: Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider (Kovacic 57, Cambiasso (Icardi 82'), Zanetti (Kuzmanovic 68'), Nagatomo; Guarin; Palacio

    Milan: Abbiati; De Sciglio, Bonera, Zapata, Constant (Emanuelson 46'); Poli (Pazzini 88'), De Jong, Muntari; Saponara (Matri 75'), Kaka; Balotelli
    (mfi/cas)
    Masih tercecer di urutan #5 klasemen

    Italian Serie A
    No Team M M S K SG Nilai
    1 Juventus 17 15 1 1 39-11 46
    2 Roma 17 12 5 0 35-7 41
    3 Napoli 17 11 3 3 36-20 36
    4 Fiorentina 17 10 3 4 33-20 33
    5 Internazionale 17 8 7 2 37-21 31

    Berikutnya lawan Lazio...

    Sen 6 Jan 2014 18:30 Lazio — Inter
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #440
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    tumben menang
    liga itali jeda natal dan tahun baru ya

Page 22 of 31 FirstFirst ... 122021222324 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •