Page 21 of 31 FirstFirst ... 111920212223 ... LastLast
Results 401 to 420 of 609

Thread: F.C. Internazionale Milano

  1. #401
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Bukannya gak mau coyyy, iman gw lemah, sumpehhh, apalagi liat ce-ce cimutt begitu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #402
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    @nudel, udah page baru ko, ga ada gambarnya, aman

  3. #403
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    BTT

    Inter Melangkah ke Babak 16 Besar



    Milan - Inter Milan melewati ujian dari Trapani di babak keempat Coppa Italia. Menang 3-2 atas wakil Serie B itu, Nerazzurri memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

    Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Inter sudah unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit. Tendangan bebas Fredy Guarin meluncur deras ke pojok kanan gawang Trapani.

    Inter menggandakan keunggulan di menit ke-41. Kali ini giliran Ishak Belfodil yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyelesaikan umpan Alvaro Pereira dari sisi kiri dengan sempurna.

    Tiga menit berselang, Inter mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih usai Guarin dijatuhkan di dalam kotak penalti.

    Saphir Taider yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas Trapani.

    Di babak kedua, Trapani yang lebih agresif memperkecil ketertinggalannya di menit ke-54. Tembakan Cristian Caccetta dari sudut sempit menjebol gawang Inter yang dikawal oleh Juan Pablo Carrizo.

    Di penghujung pertandingan, Inter kembali kebobolan. Kali ini giliran Giuseppe Madonia yang menjebol gawang Carrizo.

    Kemenangan ini mengantar Inter melangkah ke babak 16 besar. Selanjutnya, tim arahan Walter Mazzarri itu akan berhadapan dengan Udinese pada bulan Januari mendatang.

    Hasil Coppa Italia, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB:

    Chievo 4-1 Reggina
    Atalanta 2-0 Sassuolo

    (nds/cas)
    Menang 3-2 euy...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #404
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    ga nonton karena ga disiarin

    denger-denger guarin sama taider maennya maruk banget.
    kalo guarin sih udah biasa... tapi taider? kayanya ketularan si guarso, jadi ikutan maruk, mentang-mentang ga ada pemain senior yang maen
    ga heran kalo cuma menang 3-2, padahal lawan tim serie-B.

  5. #405
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Di sebelah dipanggil Guarbi
    ~Radio Kopimaya~

  6. #406
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Di sebelah dipanggil Guarbi
    guarbi singkatan dari apa tuh mba ine?
    guarin bison kali ya..

  7. #407
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    I wish Guarin Bison... kalo liat talenta nya

    kalo sekarang sih Masih Guarin Bab^
    ~Radio Kopimaya~

  8. #408
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    wkwkwk. itu mah parah banget. disamain sama ibab

  9. #409
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    denger-denger om thohir ga mau ngeluarin uang pas bursa transfer januari.
    parah nih gmana mo bersaing di papan atas, kalo pemainnya aja masih kaya gini.

  10. #410
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Bang Thohir medit ya? hayoooo minta dibonga-bonga kali ya

    Bang Thohir aja sampe sekarang gak minta target apa-apa ke Mazzari, padahal di presiden lho. Dia siap gelontorin duit asal target bisa tercapai. Si Roman Abaramovich ato Florentino Perez aja bisa begitu, meski gw sendiri sebenernya kurang suka dengan pressing begitu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #411
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Alasan Moratti mau nerima pinangan Thohir karena mereka se ide untuk blueprint inter 5 tahun kedepan.

    Intinya, inter akan meng optimise pemain muda. Menekan biaya gaji sampai neraca utang nya membaik dan stadion nya udah jadi.

    Jadi jangan harap Tohir akan jor joran beli pemain.

    Target musim ini lolos ke liga champion bukan juara seri A
    ~Radio Kopimaya~

  12. #412
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Ouw is that so?

    Btw Mazzari ini dkontrak berapa tahun sih? ada yang tau?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #413
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Kalo ngga salah 2 taun Del

    Tapi udah siap perpanjangan setaun lagi
    ~Radio Kopimaya~

  14. #414
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Alasan Moratti mau nerima pinangan Thohir karena mereka se ide untuk blueprint inter 5 tahun kedepan.

    Intinya, inter akan meng optimise pemain muda. Menekan biaya gaji sampai neraca utang nya membaik dan stadion nya udah jadi.

    Jadi jangan harap Tohir akan jor joran beli pemain.

    Target musim ini lolos ke liga champion bukan juara seri A
    @mba ine: emang bener sih, tapi bukannya moratti jg punya clausul buy back inter, kalo seandainya thohir ga ngeluarin uang buat transfer sampai akhir musim 2014-2015? intinya kan moratti juga pengen liat thohir investasi uang di pemain berbakat, meskipun ga harus jor-joran.
    ane rasa inter saat ini butuh tambahan pemain, karena kondisinya darurat. terutama lini depan.. susah kalo cuma ngandalin palakuncir doang.
    ngeliat kondisi inter saat ini, jangan pernah berharap bisa berlaga di liga champion musim depan, kalo ga ada tambahan pemain baru.
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Bang Thohir medit ya? hayoooo minta dibonga-bonga kali ya

    Bang Thohir aja sampe sekarang gak minta target apa-apa ke Mazzari, padahal di presiden lho. Dia siap gelontorin duit asal target bisa tercapai. Si Roman Abaramovich ato Florentino Perez aja bisa begitu, meski gw sendiri sebenernya kurang suka dengan pressing begitu
    ya ane juga ga berharap thohir kaya perez ato abrahamovic. ane tau thohir beli inter juga buat bisnis, pengembangan pemain muda emang penting, tapi itu untuk masa depan. saat ini inter butuh tambahan pemain yang berkualitas.
    intinya sih, jangan terlalu pelit lah, beli pemain 1 atau 2 biji pas bursa transfer januari nanti, karena inter emang butuh, pelatihnya juga udah ngerequest minta tambahan pemain

  15. #415
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Iya nih, masa striker inter andalannya cuman Palakuncir doang

    Btw Cassano denger-denger dah bisa come back, bener gak tuh?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #416
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    seri lagee..
    bravo buat guru transfer inter branca, yang sudah menyulap tim yang menjuarai eropa tahun 2010, menjadi tim yang musim kemaren di peringkat 9 serie-A, dan di musim ini ngelawan tim serie-B aja cuma bisa menang tipis

    sampdoria 1-1, parma 3-3. kapan menangnya cuy?

  17. #417
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Inter jadi spesialis seri
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #418
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Inter jadi spesialis seri
    ya mo gimana lagi, pemain inter sekarang kebanyakan kelas 2. baru menang tipis udah seneng, akhirnya kebobolan di menit terakhir
    tapi, ada bagusnya sih, om thohir bilang inter bakal beli pemain baru, mungkin gara-gara keseringan seri

  19. #419
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Coba kita buktikan kata-kata bang Thohir... jangan sampe dia jadi kayak bang Thoyib...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #420
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,268
    Maen senin pagi, TVRI udah gak nayangin :;doh::

    02:45 WIB Bein Sport 1 Napoli vs Internazionale

    Di kandang Napoli bisa menang gak nih? kalo menang kan lumayan bisa ngecilin jarak jadi 1 poin

    Italian Serie A
    No Team M M S K SG Nilai

    1 Juventus 15 13 1 1 31-10 40
    2 Roma 15 11 4 0 29-5 37
    3 Napoli 15 10 2 3 31-17 32
    4 Internazionale 15 7 7 1 34-17 28
    Last edited by noodles maniac; 16-12-2013 at 04:51 AM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 21 of 31 FirstFirst ... 111920212223 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •