Page 11 of 30 FirstFirst ... 91011121321 ... LastLast
Results 201 to 220 of 586

Thread: F.C. Internazionale Milano

  1. #201
    pelanggan
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    282

    Inter Hajar Hajduk



    Inter Milan sukses membungkam perlawanan tuan rumah Hajduk Split dengan skor telak 3-0 dalam

    pertandingan kualifikasi babak ketiga Europa League, yang digelar di Stadion Poljud, Split, Jumat

    (3/8/2012) dini hari WIB.

    Wesley Sneijder, Yuto Nagatomo, dan Philippe Coutinho menjadi pencetak tiga gol kemenangan Nerazzurri

    ke gawang Hajduk.

    Berstatus sebagai tim tamu, Inter memilih bermain efektif, sempat ditekan Hajduk di awal-awal

    pertandingan, namun Nerazzurri mampu bermain tenang. Peluang sempat didapat hajduk ketika tendangan

    Filip Ozobic di depan gawang Inter masih gagal menemui sasaran.

    Tak berapa lama, Wesley Sneijder juga mendapat sebuah kesempatan, sayang tendangan gelandang

    internasional Belanda itu masih melambung di atas mistar gawang Hajduk. Pada 15 menit pertama, belum

    ada gol yang diciptakan oleh kedua tim.

    Nerazzurri baru bisa merobek jala gawang Hajduk ketika mereka membangun serangan balik pada menit ke-

    18. Diego Milito mencoba menembus pertahanan Hajduk, sebelum memberi umpan panjang kepada Sneijder yang

    terlihat memilih celah menembak.

    Benar saja, Sneijder mampu mengecoh bek-bek Hajduk dan melepaskan tendangan dari jarak 12 meter yang

    tidak bisa dibendung kiper Hajduk, Goran Blazevic. Inter memimpin sementara 1-0 atas Hajduk.

    Bek sayap Inter, Jonathan juga mendapat sebuah peluang ketika sepakannya nyaris mengarah ke gawang

    Hajduk. Sedangkan klub asal Kroasia ini juga memiliki kesempatan setelah upaya Goran Jozinovic masih

    bisa diblokir kiper Inter, Samir Handanovic.

    Inter berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-44 melalui tendangan kaki kanan Yuto Nagatomo

    berbelok karena mengenai kaki pemain belakang Hajduk, sehingga membuat Blazevic mati langkah. Gol

    tersebut membuat Nerazzurri memimpin 2-0 hingga babak pertama usai.

    Pada babak kedua, Inter terlihat lebih mendominasi permainan, umpan-umpan pendek dan bermain lebih

    sabar untuk menembus pertahanan Hajduk diterapkan tim polesan Andrea Stramaccioni ini.

    Sementara Hajduk malah sering kehilangan bola dan kesulitan menembus lini belakang La Beneamata yang

    bermain disiplin. Beberapa serangan Hajduk mampu dipatahkan Walter Samuel dan Mattias Silvestre.

    Inter masih mengontrol pertandingan dan bahkan mereka kembali membobol gawang Hajduk pada menit ke-73.

    Kali ini Philippe Coutinho yang masuk menggantikan Sneijder yang menempatkan namanya di papan skor.

    Gol berawal dari aksi Rodrigo Palacio yang mengirim umpan kepada Coutinho dan playmaker belia Brasil

    itu langsung mengecoh kiper Blazevic dengan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang Hajduk, skor 3-0

    untuk keunggulan Nerazzurri.

    Setelah gol itu, Inter tetap mampu mengontrol pertandingan, sedangkan Hajduk selalu gagal dalam

    usahanya merobek gawang Handanovic. Hingga pertandingan usai, skor 3-0 tetap bertahan.

    Susunan line up kedua tim:

    Hajduk Split: 1 Blazevic; 6 Vrsajevic, 22 Maloca, 5 Milovic, 17 Jozinovic; 7 Andrijasevic, 14

    Radosevic; 11 Oremus, 18 Caktas, 20 Ozobic; 13 Vukusic.

    Inter: 1 Handanovic; 4 Zanetti, 6 Silvestre, 26 Chivu, 55 Nagatomo; 14 Guarin, 19 Cambiasso, 42

    Jonathan; 8 Palacio, 10 Sneijder; 22 Milito.


    okezone.com

  2. #202
    pelanggan
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    282
    PSG Incar Maicon



    Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain lagi-lagi memburu pemain Serie A Italia. Kali ini,

    klub asuhan Carlo Ancelotti itu disebut-sebut tengah berencana menggaet Douglas Maicon.

    Maicon memang gencar diberitakan akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

    Apalagi, pemain 31 tahun itu tidak diikutsertakan dalam skuad, saat Nerazzurri menghadapi Hajduk Split

    di leg pertama babak III kualifikasi Europa League, Jumat (3/8) lalu.

    Rumor hengkangnya mantan punggawa AS Monaco ini pun memunculkan banyak peminat dari klub-klub elite

    lainnya. Real Madrid dan Chelsea dikabarkan akan antre untuk memperoleh servis pemain internasional

    Brasil itu.

    Namun, PSG pun menunjukkan ketertarikannya untuk ikut mengantre, demi mendapatkan tanda tangan

    difensore Inter itu. Bahkan, klub dengan julukan Les Parisiens ini sedang mempersiapkan penawaran untuk

    segera dilayangkan ke pihak manajemen Nerazzurri, demikian dilansir Football-Italia, Minggu (5/8/2012).

    Seperti yang diketahui, PSG kerap membeli pemain-pemain Serie A. Zlatan Ibrahimovich, Thiago Silva,

    Ezequiel Lavezzi, Marco Veratti menjadi sebagian di antara pemain-pemain Serie A yang ditampung Les

    Parisiens saat ini.

    Banyak yang meyakini, direkrutnya pemain-pemain Serie A oleh PSG tak lain, karena mereka kini ditangani

    oleh Carlo Ancelotti, yang tak lain adalah pelatih berkebangsaan Italia.
    (fit)

    okezone.com

  3. #203
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,088
    Baca di newsrun MetroTV semalem katanya Maicon gak jadi dijual tuh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #204
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Liga Itali disiarin dimana ya?
    denger denger TVRI..ada yg bisa re confirm?
    ~Radio Kopimaya~

  5. #205
    pelanggan
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    247
    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    Liga Itali disiarin dimana ya?
    denger denger TVRI..ada yg bisa re confirm?
    iya disiarin di tvri..

    jadwalnya:
    -sabtu malam 23.00
    -minggu dinihari 01.45
    -minggu sore 18.45
    -minggu malam 21.00
    -senin dinihari 01.45

  6. #206
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Thank you Bro...

    musti beli antena nih
    ~Radio Kopimaya~

  7. #207
    Quote Originally Posted by el_chibi View Post
    iya disiarin di tvri..

    jadwalnya:
    -sabtu malam 23.00
    -minggu dinihari 01.45
    -minggu sore 18.45
    -minggu malam 21.00
    -senin dinihari 01.45
    mantap....ga perlu selalu begadang buat nonton serie A


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #208
    pelanggan
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    282
    Balas Dendam Inter



    Gagal merekrut Lucas Moura dari Sao Paolo, membuat Inter akan melakukan "balas dendam." Inter

    dikabarkan akan membajak Nene dari tim ibukota Prancis itu.

    Sama halnya seperti Moura, Nene juga merupakan pemain bertipikal serba bisa. Ia merupakan pemain dengan

    naluri serang tinggi, dapat ditempatkan sebagai winger maupun gelandang serang.

    Nene mampu tampil memukau bersama PSG musim lalu dengan berada di posisi pertama bersama Olivier Giroud

    sebagai pencetak gol terbanyak di Ligue 1.

    Dan belanja besar-besaran yang dilakukan PSG, diyakini membuat posisi Nene akan semakin tipis. Inter

    bermaksud untuk mengambil kesempatan tersebut.

    Namun Inter tidak sendirian, AS ROma, Rubin Kazan dan juga Corinthians berniat untuk merekrut pemain

    asal Brasil tersebut.



  9. #209
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,088
    Mudah2an Inter bisa bikin prestasi di musim yang akan menjelang
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #210
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    ntar pagi mudah mudahan internet di hotel kuat buat streaming
    ~Radio Kopimaya~

  11. #211
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Kalah ama Nganjuk Split di kandang
    ~Radio Kopimaya~

  12. #212

  13. #213
    pelanggan
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    247
    pertahanannya bolong banget
    untung "cuma" kalah 0-2

  14. #214
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,088
    Great job


    Inter Bungkam Pescara 3-0





    Pescara - Inter Milan mengawali musim ini dengan hasil positif kala berhadapan dengan tim promosi Pescara. Bermain di kandang lawan, La Beneamata menang tiga gol tanpa balas.

    Dalam laga yang dihelat di Stadio Adriatico, Senin (27/8/2012) dinihari WIB, Inter memperoleh gol-golnya lewat Wesley Sneijder, Diego Milito dan Phillipe Coutinho.

    Dengan raihan tiga poin ini Inter bersama Napoli (menang 3-0 atas Palermo) sementara memuncaki klasemen Seri A sekaligus mengakhiri lima musim tanpa kemenangan di laga perdana mereka. Terakhir kali mereka menang adalah di musim 2006/2007 atas Fiorentina dengan skor 3-2.

    Jalannya pertandingan

    Pescara yang tampil sebagai tuan rumah mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan banyak membahayakan gawang Inter di awal-awal laga.

    Peluang emas tuan rumah didapat di menit 16 ketika tembakan bebas Gianluca Caprari menuju gawang tapi bisa ditepis oleh Luca Castelazzi.

    Inter mendapat peluang pertama di menit 19 dan langsung berbuah gol. Diawali kerjasama Javier Zanetti dan Milito di sisi kiri pertahanan Pescara, nama terakhir mengirimkan umpan ke tiang jauh dan disambar oleh Sneijder untuk dijadikan gol.

    Tak sampai semenit berselang Inter menggandakan keunggulan. Kerja keras Antonio Cassano di sisi kanan dituntaskan dengan manis oleh Milito lewat sepakan keras di muka gawang Mattia Perin.

    Di menit 33 Pescara kembali menganca gawang Inter setelah Caprari lolos dari jebakan offisde melepaskan tembakan mendatar yang masih melenceng tipis dari sasaran.

    Semenit sebelum babak pertama usai Pescara lagi-lagi memanfaatkan lubang di pertahanan Inter. Emmanuel Cascione yang bebas melepaskan tandukan yang bolanya masih bisa dihadang dengan satu tangan oleh Castelazzi.

    Hingga babak pertama usai skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Inter.

    Esteban Cambiasso di menit 56 mendapat peluang lewat tandukan di depan gawang namun bola masih melayang di atas mistar.

    Di menit 58 Inter nyaris menambah skor ketika lewat serangan balik yang digalang Milito berhasil membelah pertahanan Pescara. Guarin yang mendapat bola terobosan Milito gagal menceploskan bola karena Perin lebih cepat menggapainya.

    Milito! Di menit 75 ia membuang peluang emas di depan gawang ketika hanya tinggal berhadapan dengan kiper. Coba me-lob bola namun akurasinya tak terjaga dan bola melebar dari sasaran.

    Tiga menit setelahnya tembakan keras Cascione dari luar kotak penalti masih menyamping di sisi kanan gawang Casteazzi.

    Coutinho yag masuk sebagai pemain pengganti menambah keunggulan Inter jadi 3-0 di menit 81. Diawali umpan tarik Milito dari sisi kanan yang lantas disambut Coutinho dengan sepakan ke arah gawang dan gol!

    Susunan pemain

    Pescara: Perin; Balzano, Capuano, Romagnoli, Zanon; Cascione, Colucci, Nielsen (Quintero 60') ; Caprari (Celik 65'), Jonathas (Abbruscato 75'), Weiss.

    Inter: Castellazzi; Zanetti, Ranocchia, Silvestre, Nagatomo; Cambiasso, Guarin, Gargano (Duncan 85'); Sneijder, Cassano (Coutinho 67'); Milito (Livaja 83').
    Last edited by noodles maniac; 27-08-2012 at 06:58 AM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #215
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Asikk nih liat main nya Inter..

    pemain pinjeman nya si Gargano bagus juga tuh

    Guarin, tendangan geledek tapi ngarah ke langit mulu

    Sneidjer as always...classy
    ~Radio Kopimaya~

  16. #216
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,088
    Sneijder lucky nya kalo bela Inter doang, kalo bela negaranya sendiri malah apes
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #217
    Heh, menang derby tapi masih adem aja ini thread. Pada ke mana yah?

  18. #218
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Iya
    Semalem menang derby lagi.
    Tinggal selisih 1 point dengan pemuncak klasemen.
    Go Strama!

  19. #219
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Hari minggu yang indah!
    ~Radio Kopimaya~

  20. #220
    Tadinya gak berharap banyak untuk musim ini, tapi dengan performa sejauh ini, paling nggak boleh lah Europa Cup-nya...

Page 11 of 30 FirstFirst ... 91011121321 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •