Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 22

Thread: bosen....

  1. #1
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118

    bosen....

    temen2, akhir2 ini kok diriku ini gak begitu bersemangat soal makanan ya...
    Ingat jaman dulu waktu masih belum kerja, makan ayam bakar aja rasanya udah wahhh banget,, jadi saat saat makan ayam bakar adalah saat yang sangat membahagiakan bagiku,,,,
    tapi sekarang,,, semua kok berasa hambar ya... Karena sering jadi biasa ya...
    Keanya, gak ada lagi ambisi pengen makan sesuatu... Jadi little bit sad...
    Kira2 temen2 ada yang punya menu makanan yang bikin ketagihan gak? Yang bikin pengen.. Dan bisa membangkitkan gairah makanku lg... :p *lebay.com.
    Gak mesti makanan berat, pokoknya apa aja yang bisa dimakan...
    hai hai hai......

  2. #2
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    harus bikin ketagihan?
    kalau dimakan setiap hari semua masakan membosankan ..
    apa makanan favorit anda selain ayam bakar?
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  3. #3
    sering wisata kuliner, coba2 makanan baru
    you can also find me here

  4. #4
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    coba makanan yang belum pernah dimakan pada umumnya
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  5. #5
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by E = mc˛ View Post
    sering wisata kuliner, coba2 makanan baru
    wisata kuliner bareng sumanto
    bukan makanan baru, tapi bagi kopiers itu hal baru

  6. #6
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    makan es krim suka gak mba?,, biasanya klw saya lagi gak mood makan (ikiki,, bisa mah ini klw lagi bete dan banyak pikiran),, es krim enak bisa bikin pendokrak semangat buat makan2 yang enak2...
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  7. #7
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118
    @bunda kilat, ayam hanyaaaa salah satu contoh saja bunda.. Makanan lain senasip sama, sate, bakso, fastfood, ayam goreng, ayam mcm2, semur, steak, dll.... Hampir semua....
    @qui, nah itu die... Mau wisata kuliner apa ? Paling2 cuma muter kesitu2 doank...ayam-sapi- kambing-telor, seafood, -bersantan, berkuah, goreng, rebus, berminyak, panas, dingin... qui punya referensi?
    gak nafsu makan gini kok tetep gemuk ya...
    @nha.. :p suka...tapii bukan pelarian utama...
    Eve masih doyan makan, tapi tingkat kenikmatannya kurang dari apa yang kubayangkan sebelum memakannya...
    hai hai hai......

  8. #8
    ^ kalo d sinih si banyak wiskul--ampe cekak gak kebeli. masakan tradisional gmn? ketoprak, etc
    you can also find me here

  9. #9
    Puasa makan enak selama seminggu (Tanpa daging dan telor), lalu coba makan bakso.

  10. #10
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by eve View Post
    Eve masih doyan makan, tapi tingkat kenikmatannya kurang dari apa yang kubayangkan sebelum memakannya...
    kalau begitu, mendingan masak sendiri .. sering mencicipi hingga masakannya sempurna ..
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  11. #11
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,790
    mmm....
    nafsoe makan mendjadi berkoerang ja...(?)
    moengkin perloe wisata koeliner sekali kali, bokean pikiran sahadja jang bisa merasa djenoeh kerana akativitas jang itoe itoe sahadja saban hari.....

    saran....


    Ambil liboer atoae tjoeti barang tiga hari dan bertamasja lah......

  12. #12
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Ya sudah makan kan karena butuh.. kalo ndak lapar ya ga usah makan..

  13. #13
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Coba aja 7 hari gak makan, pasti semua terasa enak

  14. #14
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    nunjuk Aslan<=
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  15. #15
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118
    Quote Originally Posted by Nowitzki View Post
    Puasa makan enak selama seminggu (Tanpa daging dan telor), lalu coba makan bakso.
    saya sempat kepikiran sih... idenya oke juga... siap laksanakan...
    Quote Originally Posted by Kilat View Post
    kalau begitu, mendingan masak sendiri .. sering mencicipi hingga masakannya sempurna ..
    lg malas masak bunda.. kecapekan... kadang kalau dipaksakan masak malah jelek hasilnya...

    Quote Originally Posted by E = mc˛ View Post
    ^ kalo d sinih si banyak wiskul--ampe cekak gak kebeli. masakan tradisional gmn? ketoprak, etc
    ketoprak doyan.. tapi ya biasa aja...

    kangen masa2 dulu... mupeng pengen beli makanan apaaa gitu....
    hai hai hai......

  16. #16
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    coba deh h̶i̶s̶a̶p̶ makan ganja.. katanya bisa k̶e̶c̶a̶n̶d̶u̶a̶n̶ menambah nafsu makan juga lho

  17. #17
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118
    reza...!!! *pukul pakai tauge...
    hai hai hai......

  18. #18
    yang bikin ngangeni makanan kayak apa ? keong sawah mungkin ? kijing ?

    doyan makan ikan ? ikan laut ?

  19. #19
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by eve View Post
    lg malas masak bunda.. kecapekan... kadang kalau dipaksakan masak malah jelek hasilnya...
    datang ke sini saja, saya akan masak, ikut makan saja
    tadi sore saya masak ikan panggang kecap ... yummy yummy enak banget
    mau?
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  20. #20
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118
    Quote Originally Posted by el sol View Post
    yang bikin ngangeni makanan kayak apa ? keong sawah mungkin ? kijing ?

    doyan makan ikan ? ikan laut ?
    doyan.. tapi gak kangen...
    hai hai hai......

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •