Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 33

Thread: Marzuki Alie : Wakil Rakyat Gendeng

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1

    Marzuki Alie : Wakil Rakyat Gendeng

    Ini orang kok ya kalau ngomong asal nyablak ya ?

    Waktu gempa dan tsunami Mentawai, ngomongnya : " Siapa suruh tinggal di tepi
    pantai
    .."


    Dia juga paling ngotot soal gedung trilyunan anggota dewan biar -ngakunya-
    kinerja mereka lebih baik.


    Omongan teranyarnya soal gedung ketika diprotes sana-sini adalah : " Rakyat biasa
    jangan membahas pembangunan gedung baru. Hanya orang-orang elite, orang2
    pintar yang bisa diajak membicarakan masalah ini. Rakyat biasa dari hari ke hari,
    yang penting perutnya berisi, kerja, ada rumah, ada pendidikan, selesai. Jangan
    diajak urus yang begini. Urusan begini, ajak orang2 pintar bicara, ajak kampus
    bicara.."
    (editorial Kompas 4/4/11)



    Terhadap LSM yang mengeritik gedung tersebut : " DPR ini representasi rakyat, tapi
    LSM itu perwakilan mana ? Dipilih oleh rakyat ? Masak kita hasil pemilu dikalahkan
    oleh ormas-ormas ? "
    (editorial yang sama)


    Jadi logika Marzuki nan pintar ini :

    1. Rakyat bukan orang pintar
    2. Urusan gedung bukan urusan rakyat
    3. LSM bukan suara rakyat
    4. Dirinya adalah elite = pintar = tahu soal gedung
    5. Tidak ada hubungan gedung dengan kesejahteraan rakyat


    Kenapa sih orang ini paling ngotot bangun gedong ? Apa sebenarnya otaknya
    emang mengalami degradasi karena ruang kerjanya yang terasa sempit ?

    Rasanya masih banyak omongan kumur-kumurnya yang asbun, tapi saya lupa
    apa saja.
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  2. #2
    ^ secara ajah doi ngotot ma LSM, coz tahun lalu LSM ngeluarin daftar dosa Marzuki:

    http://politik.vivanews.com/news/rea...__marzuki_alie
    Last edited by E = mc²; 04-04-2011 at 11:30 PM.
    you can also find me here

  3. #3
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    komen2 dari link tsb diatas

    LSM apa itu........?? orgnya ya itu2 juga, pesanan politikus2 busuk....!!
    LsM bilang ada 9 dosa Marzuki Ali,tapi aku bilang ada 100 dosa LSM........he he
    LOL

    sama2 ruwet

    btw, biasanya ***** memaki orang *****, parah dah.... mungkin dia berharap agar rakyat menjadi terbelakang dan *****, orang yang aneh, gitu kok jadi orang elit, hahahahah, siapapun yg bilang dia orang hebat dgn omongannya yg blangsakan, pasti dr golongan terbelakang







    lho? ada fitur sensornya, otomatis tersensor
    Last edited by beastmen85; 04-04-2011 at 07:11 PM.
    because, imagination is a part of reality-

  4. #4
    pelanggan Sauron's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Middle Earth
    Posts
    356
    Bisa aja tuh orang. Ngomong ga dipikir dulu, keknya.

  5. #5
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    kebanyakan ngaskus tuh, jadi kebiasaan ngejunk asal komen
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  6. #6
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    kebanyakan ngaskus tuh, jadi kebiasaan ngejunk asal komen
    Kalo di Kaskus, orang kayak gini udah benjol2 di sambitin bata merah...

  7. #7
    Komentar kawan saya di jejaring sosial

    1. orang ini ababil
    2. orang ini sombong and bodoh
    3. orang ini simply bad at PR and public speaking.
    either one: he's just awefully (?) unbelievable!

  8. #8
    masih gegar jabatan sepertinya, belum terbiasa jadi petinggi negara
    Member of Oneliner Community

  9. #9
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    pemilihnya gendeng juga
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  10. #10
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kalau PSSI punya Nurdin Halid yang kukuh dengan jabatannya, DPR punya Marzuki Alie yang juga kukuh mau membangun gedung baru

  11. #11
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Marzuki Alie: Ulat Bulu peringatan dari Tuhan.

  12. #12
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Marzuki Alie: Ulat Bulu peringatan dari Tuhan.
    Yang lagi tafakkur sambil memandangi maket gedong baru
    dengan liur menetes
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  13. #13
    pelanggan tetap indraprime's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    735
    udah gak berperasaan tuh orang2 dpr......
    Jual PVC HOT dan SE.XY
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...1310#post21310

    Jual CONVERTER Controller Playstation 2 TO PC USB
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...1312#post21312

  14. #14
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Bagaimana kalau ulat-ulat bulu yang jadi wabah itu jangan dibakar, jangan disemprot pestisida tapi dikumpulkan lalu dikirimkan ke gedung DPR untuk Pak Marzuki?

  15. #15
    ^ dia malah mengggelinjang-gelinjang keasyikan. ditambah video kualitas blurey, makin hot
    you can also find me here

  16. #16
    tapi dikumpulkan lalu dikirimkan ke gedung DPR untuk Pak Marzuki?
    yang rugi negara bos, karena anggota dHewan malah berkesempatan mengajukan anggaran tambahan
    Member of Oneliner Community

  17. #17
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Suara DPR untuk mendesak Presiden SBY menarik Djoko Susilo dari kursi duta besar Swiss sudah bulat. Bila langkah itu tidak ditempuh, DPR menganggap pemerintah sama saja dengan melecehkan lembaga legislatif.

    Desakan itu, menurut Ketua DPR Marzuki Ali, karena DPR merasa kritikan Djoko soal kunjungan kerja para wakil rakyat ke luar negeri sudah berada di luar kewenangannya sebagai seorang duta besar.

    “Saya dukung, malah agak lebih ekstrim lagi ya. Menlu harus menegur keras dan menindak duta besarnya itu. Kalau tidak ditarik itu sama saja dengan pelecehan terhadap DPR. Ingat lho DPR itu lembaga negara yang sejajar dengan presiden,” tegas Marzuki menjawab matanews.com, Selasa 26 April 2011.

    Marzuki menilai, tugas seorang duta besar adalah sebagai wakil negara untuk di luar negeri, bukannya malah mengurusi para representatif rakyat dalam negeri. Meskipun Djoko pernah menjadi anggota DPR, sambung politisi Partai Demokrat itu, bukan berarti dia berhak mengeritisi DPR periode sekarang.

    “Memang dia juga sudah pernah di DPR, tapi kan kondisinya sudah lain antara DPR masa dia dengan yang sekarang. Tugas-tugasnya pun berbeda,” terang Marzuki.

    Menurutnya, tak selalu kunjungan ke luar negeri itu buruk. Marzuki menerangkan bahwa terkadang ada beberapa tugas yang dilakukan demi memenuhi panggilan dari negara yang mengundang para wakil rakyat dan ada pula undangan yang tak bisa ditolak.

    Misalnya kunjungannya ke China, baru-baru ini, dalam rangka memenuhi undangan dari perdana menteri dan ketua parlemen negara tirai bambu tersebut. Namun, pada saat yang hampir bersamaan itu pula, Marzuki mendengar kritikan Djoko soal kunker DPR ke luar negeri. Karenanya sebagai Ketua DPR, dia merasa tersinggung.

    “Nggak enak juga saya mendengarnya waktu sedang berada di China. Itu pun sebetulnya bukan urusan dia. Pak Djoko tidak tepat posisinya mengeritik kita, dia kan di pemerintahan jauh di bawah levelnya dan nggak tahu persis kerja DPR apa saja,” tutupnya.

    Sebelumnya Djoko mengeritisi kunker DPR ke luar negeri karena dianggapnya sering tidak tepat waktu dan sasaran yang ingin dicapai tidak jelas.

    “Misalnya berkunjung ke negara-negara di Eropa pada musim panas. Padahal, pada waktu itu anggota Dewan di Eropa sedang masa reses dan tidak ada di tempat,” ujar Djoko.

    Menanggapi pernyataan tersebut, Wakil Ketua DPR bidang Politik dan Keamanan Priyo Budi Santoso meminta agar SBY segera menarik Djoko dari Kedutaan Besar RI di Swiss. Alasannya karena mantan anggota dewan dari Fraksi PAN itu dianggap tak layak mengeritik DPR.

    “Kalau yang mengeritik masyarakat atau LSM, itu bisa diterima,” imbuh Priyo. (mar/ham)

  18. #18
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kalo dubes aja ga layak mengkritik dpr, apalagi elu lan..
    Ini politik ato tertawa ngakak seh?

    Menurutnya, tak selalu kunjungan ke luar negeri itu buruk.
    Setidaknya dia telah mengakui bahwa kunjungan ke LN itu tidak selalu baik.
    Last edited by ndableg; 27-04-2011 at 02:53 AM.

  19. #19
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    tu orang udah kayak dewa, gak boleh di kiritik sedikit pun.

  20. #20
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    mau dibawa kemana negara ini......

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •