Results 1 to 13 of 13

Thread: kasir alf*ma*t

  1. #1
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852

    kasir alf*ma*t

    Giku belanja bulanan sampai dikasir dilayanin oleh kasir training berbaju putih tipis

    Giku:"Kok pake item mba?"
    Kasir diem aja
    Gikusambil sodorin uang 50rb) "Biasanya putih lho"
    Kasir : (emosi tingkat dewa) "eh dasar mesum, kurang ajar ya... mata dijaga, jgn jelalatan"
    Giku panik, hampir aja kena tampar tapi dicegah oleh temannya kasir
    Giku : "Mba kenapa sih... ini kok pake kresek item, kalau emang yang putih habis, item juga gpp"
    Temen Kasir : "Maaf pak.. ini salah paham, sekali lagi maaf"
    Giku pun buru buru pulang
    Kasir : "Kamu kenapa belain dia!!!???"
    Temen Kasir : "Emang dia salah apa?"
    Kasir : "Dia tuh ngintipin aku!!!
    Temen Kasit : "Ah yang bener, kok bisa gitu?"
    Kasir : "Pasti dia ngintip, buktinya dia tau klo aku pake kresek item.. &*^^%%$$##"

  2. #2
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    hah ? maksudnya dalemnya pake kresek item ya ?

    yang salah kasirnya dong
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  3. #3
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    buset dagh pake kresek item
    biasanya juga gak pake

  4. #4
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    canggih juga mata giku bisa ngeliat kresek item

  5. #5
    ntu bukan giku yng canggih
    tapi sikasir yng keGR-an
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  6. #6
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    Kalo kasir tempat lain biasanya pake apa?
    A kid at heart

  7. #7
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Pake rok sopan, di bawah lutut.
    Spoiler for sopan:

  8. #8
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,118
    lucuu..

  9. #9
    pelanggan Melonpan's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Shunshine Sakae
    Posts
    465
    saya ga ngerti....kresek itemnya dipake dimana ya? kok kasirnya sampe marah2 gitu


    12ji made mahou wa tokenai, garasu no kutsu wa nugimasen. SKE no kasumisou, Matsui Rena desu.


  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Baru tahu ada tret ini
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    wah kok dipikiran saya jadi 100 tanda tanya tentang kresek item nih. memang kresek itemnya dipasang dimana

  12. #12
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    ahaha... caranya gimana ngintip kresek item

  13. #13
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2018
    Location
    Malang
    Posts
    18
    Orang ada pake meja tinggi, gimana mau ngitip krsek itam, Jadi yang rasional ya about plastik tadilah
    Andalan Berbalanja Online No 1 di Indonesia ya TokoAndalan.Com

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •