Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 28 of 28

Thread: Politikus ganteng :)

  1. #21
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Bung karno jg ganteng pas masa mudanya, klo aja belia hidup dimasa skrg, mungkin dia gw panggil bro karno
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  2. #22
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,897
    Nambah politikus cantik: Nurul Arifin dan Wanda Hamidah

  3. #23
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    rata2 kalo politikus awalnya dari artis pasti cakep2 ama cantik2...
    gue dukung ahok dech..hehehehe...

  4. #24
    pelanggan tetap Silvercheeks's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    Lost Clerics' Hideaway
    Posts
    645
    pada tuwir2
    Kabar gembira untuk kita semua, kini tai ada ekstraknya~

  5. #25
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,057
    Quote Originally Posted by alistiq View Post
    kalo masih calon bupati atau walikota masuk kategori politikus gak?

    Lukman (Lucky) Hakim kan nyalonin jadi wakil walikota (atau bupati?) Bekasi tuh...
    ciyusss yang ini?


    tapi otaknya isi ga tuh? asal ga cuman jual tampang doang

  6. #26
    politikus ganteng banyaklah... Budiman Sudjatmiko juga ganteng, Anas juga dulu awalnya ganteng, tapi sekarang aja tembem... banyak makan yg haram kali ya...
    Kita tidak pernah bisa melihat masa depan, tetapi kita bisa menatanya dengan baik sesuai keinginan kita hari ini ( Fitri Purnama Sari )

  7. #27
    pelanggan
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    196
    Quote Originally Posted by etca View Post
    ciyusss yang ini?

    tapi otaknya isi ga tuh? asal ga cuman jual tampang doang
    Iya yang itu, spanduknya banyak dipajang tuh di jalanan Bekasi, kan sebentar lagi mau pilkada.

  8. #28
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679


    dari PDIP perjuangan....kayaknya pernah terjerat kasus juga

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •