Page 5 of 7 FirstFirst ... 34567 LastLast
Results 81 to 100 of 136

Thread: nasi goreng (nasgor)

  1. #81
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Hahaha kalo gitu tanya dulu sama abang nasgornya, bumbu nasgornya bikin sendiri ato beli di pasar?

    Gak taunya meski bikin sendiri tetep pake cabe dan bawang busuk
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #82
    pelanggan tetap Hai_Lee's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    830
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    betoool....mau makan apapun kalo ada emping pasti rasanya lebih enak
    seteodjoh!!! saya suka emping yang tipis. trus dirumah goreng agak gosong. beeuuhh begitu goreng setengah toples gede langsung abis mampoes asam urat

  3. #83
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Wuah senengnya ketemu sesama penggemar emping...



    Sok atuhhhh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #84
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    emping mulu, inget asam urat del...

  5. #85
    itu dia penghalang terbesar makan emping terus2an: ASAM URAT

    padahal kalo makan nasgor (dan makanan lainnya) pake emping itu udah enaknya bukan main
    biar rasa makanannya biasa2 aja kalo udah ada emping bisa jadi enak

    vtw, gw kalo beli nasgor, biasanya bumbunya udah ulekan di masukin toples..
    itu bumbunya standar ato ada ramuan khusus ya? biasanya gw kepikiran kayak gitu kalo nasgornya enak


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  6. #86
    pelanggan tetap Hai_Lee's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    830
    kayaknya ramuan khusus masing-masing si abang. soalnya beda penjual beda rasa. apa gara-gara beda keringet yah ?

  7. #87
    kualitas beras juga mempengaruhi loh. Beras yang empuk atau beras yang akar/mawur membuat beda citarasanya.

    ---------- Post Merged at 02:41 PM ----------

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Wuah senengnya ketemu sesama penggemar emping...


    Sok atuhhhh
    bukannya lebih enak pakai kerupuk udang? Beda selera kali.
    Numismatics : “The art is not in making money, but in keeping it”

  8. #88
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Quote Originally Posted by Kingform
    vtw, gw kalo beli nasgor, biasanya bumbunya udah ulekan di masukin toples..
    itu bumbunya standar ato ada ramuan khusus ya? biasanya gw kepikiran kayak gitu kalo nasgornya enak
    Beda tangan yang ngeracik&ngulek, beda juga rasanya

    Ato bener yang dibilang [MENTION=321]Hai_Lee[/MENTION] bisa jadi keringet jadi salah satu penambah cita rasa yang khas



    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    emping mulu, inget asam urat del...
    Alhamdulillah belom kena dan jangan sampe kena asam urat, za

    Quote Originally Posted by Numismatik View Post
    bukannya lebih enak pakai kerupuk udang? Beda selera kali.
    Hahaha kerupuk udang gak bikin lupa diri kayak makan emping
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #89
    Saya kalau makan emping cuma 4 keping paling banter, tapi kalau makan kerupuk udang bisa lupa diri
    Numismatics : “The art is not in making money, but in keeping it”

  10. #90
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    asam urat mungkin belum, tapi pegel persendian akibat
    kadar asam urat di dalam darah tinggi rasanya sih juga
    berdampak ke orang usia 20an

  11. #91
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Hahaha enggak dirasain sih, pegel sendi dianggap pegel biasa aja, za

    Btw udah lama nih gak makan nasgor, jadi pingin makan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #92
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    oh iya ya beda, lu sih udah masuk 30an

  13. #93
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Kalo mau enak bikin nasgor, urutan dari masukin bawang dan cabe itu harus bener juga.
    Pertama-tama harus masukin bawang merah bawang putih dulu, abis itu kalo udah kerasa wangi.. baru masukin telor dan bakso (sesuai selera)
    kalo suka sayur, masukin wortel dan sawi buat temennya nasi
    setelah itu masukin cabe dan merica.. sedikit gula biar gurih aja
    nah setelah itu masukin nasi dan dikasih garam plus kecapnya

    Spoiler for nasi goreng seafood:

  14. #94
    ^
    Itu serius masakan Serendipity? Kelihatannya enak!!
    Numismatics : “The art is not in making money, but in keeping it”

  15. #95
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,117
    Iya mis, dek seren udah cantik, pinter masak, masih jomblo pulak... ^^



    #kabooor
    hai hai hai......

  16. #96
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Duren ketemu jaren

    ---------- Post Merged at 06:34 AM ----------

    Duren ketemu jaren
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #97
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    Btw, ngomongin nasgor gini jadi kangen nasi goreng jnancuk di hotel Jayakarta sby.
    Seporsi buat berlima, disuguhin diatas wajan. Dihajar 6 orang kaga khatam juga. Lemon tea 2 pitcher masih kurang. Sampe jam 2 dinihari restonya tutup kita berhaha-hihi tetep aja tuh nasgor gak ada yg bisa ngabisin.

    Baru nemu nasgor yg pedesnya meresep dibulir nasinya gitu. Mantap lha.

    Rencana balik lagi bawa sepuluh orang ah
    Uwekekekkekeke
    Last edited by sedgedjenar; 01-02-2014 at 08:05 AM.

  18. #98
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    to dek seren,

    terus keringetnya di urutan nomer berapa?
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  19. #99
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    keringetnya di jadiin bumbu buat soto betawi aja kak ale... biar asinnya pas

  20. #100
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    Btw, ngomongin nasgor gini jadi kangen nasi goreng jnancuk di hotel Jayakarta sby.
    Seporsi buat berlima, disuguhin diatas wajan. Dihajar 6 orang kaga khatam juga. Lemon tea 2 pitcher masih kurang. Sampe jam 2 dinihari restonya tutup kita berhaha-hihi tetep aja tuh nasgor gak ada yg bisa ngabisin.

    Baru nemu nasgor yg pedesnya meresep dibulir nasinya gitu. Mantap lha.

    Rencana balik lagi bawa sepuluh orang ah
    Uwekekekkekeke
    Konon di Malang juga ada nasgor porsi jumbo macem begini *colek [MENTION=341]kirsh[/MENTION] [MENTION=33]Nowitzki[/MENTION]

    Di Jakarta belom pernah nemu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 5 of 7 FirstFirst ... 34567 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •