Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 162

Thread: Prabowo Subianto

  1. #1
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910

    Prabowo Subianto

    Emang ada apa dengan orang ini? Kenapa spt nya masih kontraversial aja?

    Seinget gw dulu dia itu yg meminta suharto utk turun, maka dianggap penghianat. Tapi itu emang maunya rakyat kan?
    Lalu apa persiteruannya dgn Wiranto?

    Figurnya menurutku cukup indonesia. Apalagi dia itu berkali2 dapat bintang jasa karena kerjanya di lapangan, serta prestasinya yg cukup membanggakan. Mantan Jenderal kopasus.. apa lagi?

    Benarkah dia kabur ke Jordania karena takut?

    Bahas tokoh yuk!

  2. #2
    Prabowo berperan menghilangkan banyak orang
    pas jaman soeharto.
    Bahkan sampai sekarang banyak yang masih
    belum ketahuan rimbanya.

    Dan sepertinya sifatnya masih keras dan tidak bisa dikritik (mirip soeharto?).
    Setidaknya sampai pas dia mencalonkan jadi wapress pemilu
    yang lalu. Itu pengalaman pas ada acara Prabowo ketemuan dengan teman2 blogger.

    Entah, kalo sekarang dah berubah karena terpengaruh Jokowi.

  3. #3
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Lalu kalau memang dia yg bertanggung jawab, kenapa ga ada yg nuntut ke hukum?
    Mending watak keras atau halus kemayu sampe bikin lagu?

  4. #4
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Orang-orang yang dihilangkan oleh Prabowo itu
    dalam istilah inteligen diciduk untuk diamankan
    guna mencegah rencana-rencana anarkis terten
    tu atau di ciduk untuk dikorek keterangan atau
    untuk direkrut oleh pihak inteligen... begitu pro
    tap inteligen menurut keterangan AM Hendropri
    yono, mantan Kepala BIN

    Yang menarik, semua aktivis yang mengaku di
    culik Prabowo adalah aktivis kiri, dan belakang
    an Prabowo dan Syafrie memang mengaku ha
    nya menculik aktivis-aktivis kiri, dan semua kem
    bali dengan selamat, bahkan salah satunya ada
    lah Pius Lustrilanang, yang sekarang menjadi
    anggota DPR dari Partai Gerindra

    Sementara aktivis-aktivis yang hilang dan tidak
    pernah kembali adalah aktivis-aktivis Islam, ya
    ng menurut Prabowo bukan mereka yang men
    culik

  5. #5
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Lalu kalau memang dia yg bertanggung jawab, kenapa ga ada yg nuntut ke hukum?
    Mending watak keras atau halus kemayu sampe bikin lagu?

    Keknya sih udah ada yang nuntut. Tapi lo tahulah hukum kita.
    Cuma anggota rendahan kopasus yang kena hukum.
    Atasannya mah aman saja.

    Btw, Gue cuma takut kalo ada acara2 penghilangan lagi.
    Lah, pas pertemuan blogger gitu ada indikasi Prabowo masih
    belum siap dikritik padahal itu masih jadi calon wapress aja.
    Gimana kalo udah jadi presiden?

    @Ronggo: selalu ada dua sisi cerita.
    Tapi gue pribadi nggak mau ambil resiko.

    Btw, soal protap intelejen. Berarti CIA atau FBI juga nggak
    bisa disalahkan donk kalo nyulik2.

    ---------- Post Merged at 10:06 PM ----------

    Sekedar infomasi untuk dibaca-baca : http://id.wikipedia.org/wiki/Penculi...ivis_1997/1998
    Last edited by danalingga; 21-09-2012 at 10:56 PM.

  6. #6
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kalau istilahnya mas david sih, dia itu kejam.
    bandingkan pas SBY operasi di mana gitu (sori lupa lagi, mau nanya df, orangnya udah tidur) paling cuman ditahan.
    pas yang menjalankannya prabowo (kasus opm di papua, yang menahan beberapa wartawan atau turis bule gitu) itu opm-nya dibunuh semua

    cmiiw

    trus dia juga ga segan menjadikan anak buahnya tumbal demi kepentingan.
    lagi2 kalau dibandingkan sby, sby sangat menjaga anak buahnya, kasus sri mulyani itu sebuah tamparan keras, tapi pilihannya SM atau budiono

    bukan berarti SBY lebih baik atau gimana ya, cuman mau membandingkan aja, supaya jelas keliatan jomplangnya gitu
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #7
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    cocok dah jadi presiden buat rakyat Indon. kalo gak dikerasi, kapan bisa tertib.
    gw gak percaya, rakyat Indon udah pada pinter
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  8. #8
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    kalau opini mengenai sosok Prabowo Subianto, sudah pasti cerita mengenai beliau ini banyak sekali. mulai dari yang baik2 sampe yang serem2. mana yang paling bener? we don't really know.
    kita cuman taunya dari rumor2, guntingan koran, artikel, wawancara tv, bisik2, kesaksian, dll.

    klo gw sendiri suka sama sosoknya Prabowo yg skrg, cuman memang bayang2 masa lalunya begitu mengganjal. (ceilee..)

    okelah...mari kita gali sosok Prabowo berdasarkan sumber daya yg kita punya aja klo bgitu. dari kasak-kusuk atau artikel...(klo ada yg punya sumber orang dalam, coba di share)

    Prabowo Subianto

    part 1. http://politik.news.viva.co.id/news/...owo_subianto_1

    Perjalanan Prabowo

    Lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951, Prabowo Subianto Djojohadikusumo, adalah putra ketiga dari pasangan Sumitro Djojohadikusumo dan Dora Sigar. Sejak bocah, Prabowo hidup dalam lingkungan pelarian sang ayah ke luar negeri, akibat berselisih paham dengan penguasa saat itu, Presiden Soekarno.

    Selama kurang lebih 10 tahun, Prabowo menghabiskan masa kecilnya di Singapura, Malaysia, Hongkong, Swiss dan Inggris. Pengalaman ini membentuk karakter Prabowo menjadi anak yang mandiri, mampu menyesuaikan diri dan pekerja keras.

    Sejak dini, ayahnya selalu menanamkan prinsip-prinsip semangat juang kepada Prabowo. Sumitro sengaja mengabadikan nama adiknya, Subianto, yang gugur melawan penjajah Jepang, pada nama anaknya. Sumitro berharap Prabowo kelak menjadi pejuang seperti paman-pamannya yang berdarah Banyumas, yang menurutnya mewarisi tradisi perlawanan.
    Usia 16 tahun, Prabowo menamatkan sekolah menengah di London pada 1967. Sebenarnya ia diterima di tiga universitas di Amerika Serikat, yaitu Universitas Colorado, George Washington, dan Rhode Island. Tapi, ayahnya menunda Prabowo masuk kuliah karena khawatir dengan dampak psikologis akibat kuliah di usia terlalu muda.

    Sang Ayah membawa Prabowo kembali ke Indonesia, agar lebih mengenal tanah airnya. Ini yang kemudian membuat pengagum Panglima Jenderal Sudirman itu, lebih memilih ke Magelang, Jawa Tengah, masuk ke Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, menjadi Taruna. Disinilah episode penting karir Prabowo ditorehkan.

    Prabowo menjadi lulusan AKABRI terbaik pada 1974. Dua tahun kemudian, Prabowo menjadi Komandan Peleton Para Komando Group-1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha) untuk ditugaskan ke Timor Timur sebagai bagian dari Tim Nanggala. Pada 1977, Prabowo menjabat Komandan Kompi Para Komando Group-1 KOPASSANDHA dengan pangkat Letnan Satu.

    Tiga tahu berselang, ia ditugaskan mengikuti pelatihan antiteroris di Fort Braggs, Amerika Serikat. Pada 1981, Prabowo mengukir prestasi yang menonjol,yaitu menjadi lulusan terbaik pada pelatihan antiteroris GSG-9 di Jerman Barat. Pada tahun 1983, Prabowo menjabat Wakil Komandan Detasemen 81 Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

    Di tahun yang sama, Prabowo menikahi Siti Hediati Harijadi, anak Presiden Soeharto. Baru beberapa saat menikah, Prabowo kembali ditugaskan untuk sebuah operasi ke Timor Timur. Di sini Prabowo dan pasukan sempat hilang selama 12 jam karena pasukannya dijebak musuh. Nasib berpihak padanya, Prabowo berhasil selamat.

    Setelah itu, berbagai prestasi kemiliteran diraih Prabowo. Pada 1995 ia dipercaya sebagai Komandan Jendral Kopassus. Pada saat itulah, Prabowo diduga mendalangi penculikan dan penghilangan paksa terhadap sejumlah aktivis, yang dilakukan oleh sebuah tim yang disebut Tim Mawar. Hingga kini para korban masih belum ditemukan.

    Pada 1998, Prabowo ditunjuk menjadi Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). Tapi, jabatan ini tak lama dipegangnya, karena keburu meletus peristiwa Mei 1998. Peristiwa Mei banyak dipercaya sebagai sebuah skenario dari kekuatan militer, yang menurut kontroversi, melibatkan polemik internal militer, antara Prabowo dengan Panglima ABRI Wiranto.

    Akibatnya Prabowo dipindah tugaskan menjadi Komandan Sekolah Staf dan Komando ABRI. Melalui sidang pertimbangan Dewan Kehormatan Perwira (DKP), Panglima ABRI memberhentikan Letnan Jenderal Prabowo dari dinas kemiliteran.
    Last edited by spears; 22-09-2012 at 01:26 AM.

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  9. #9
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    yg gw tahu prabowo itu orang yg sangat pandai, selain mengumpulkan berbagai prestasi akademik dan militer dia juga fasih 5 bahasa.

    tapi kalo keras sampai melanggar hukum rasanya gw gak suka, karena tidak ada orang yg boleh berdiri diatas hukum.

    lembek dan tidak mampu menegakkan hukum = No !
    keras sampai mengangkangi hukum = No !

  10. #10
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    part 2 ........

    Tiga tahu berselang, ia ditugaskan mengikuti pelatihan antiteroris di Fort Braggs, Amerika Serikat. Pada 1981, Prabowo mengukir prestasi yang menonjol,yaitu menjadi lulusan terbaik pada pelatihan antiteroris GSG-9 di Jerman Barat. Pada tahun 1983, Prabowo menjabat Wakil Komandan Detasemen 81 Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

    Di tahun yang sama, Prabowo menikahi Siti Hediati Harijadi, anak Presiden Soeharto. Baru beberapa saat menikah, Prabowo kembali ditugaskan untuk sebuah operasi ke Timor Timur. Di sini Prabowo dan pasukan sempat hilang selama 12 jam karena pasukannya dijebak musuh. Nasib berpihak padanya, Prabowo berhasil selamat.

    Setelah itu, berbagai prestasi kemiliteran diraih Prabowo. Pada 1995 ia dipercaya sebagai Komandan Jendral Kopassus. Pada saat itulah, Prabowo diduga mendalangi penculikan dan penghilangan paksa terhadap sejumlah aktivis, yang dilakukan oleh sebuah tim yang disebut Tim Mawar. Hingga kini para korban masih belum ditemukan.

    Pada 1998, Prabowo ditunjuk menjadi Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). Tapi, jabatan ini tak lama dipegangnya, karena keburu meletus peristiwa Mei 1998. Peristiwa Mei banyak dipercaya sebagai sebuah skenario dari kekuatan militer, yang menurut kontroversi, melibatkan polemik internal militer, antara Prabowo dengan Panglima ABRI Wiranto.

    Akibatnya Prabowo dipindah tugaskan menjadi Komandan Sekolah Staf dan Komando ABRI. Melalui sidang pertimbangan Dewan Kehormatan Perwira (DKP), Panglima ABRI memberhentikan Letnan Jenderal Prabowo dari dinas kemiliteran.

    Dari Pasar ke Istana

    Setelah dinonaktifkan dari militer, Prabowo pergi ke Yordania. Di sana ia memperoleh status kewarganegaraan setempat , dan diperlakukan dengan baik oleh Raja Yordania, temannya saat mengikuti pelatihan militer. Setelah melewati masa sulit di Yordania, Prabowo beralih menjadi pengusaha. Tiga tahun kemudian, ia kembali ke Indonesia.

    Begitu pulang, November 2001, Prabowo mendirikan Nusantara Energy bersama Johan Teguh Sugianto dan Widjono Hardjanto. Seperti disebutkan dalam situs pribadinya, www.prabowosubianto.net, Nusantara Energy mengkonsolidasikan berbagai perusahaan yang tersebar di bisnis pulp, kehutanan, pertanian, pertambangan, perikanan komersial, dan jasa pelayanan profesional. PT Kiani Kertas, PT Kiani Lestari, dan PT Nusantara Berau Coal hanyalah tiga dari belasan anak perusahaannya. Total karyawan Nusantara Energy yang berkantor di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, ini mencapai 10.000 pekerja dengan total asset US$ 10 miliar.

    Di kancah politik, nama Prabowo kembali mencuat dalam bursa konvensi calon presiden Partai Golkar. Prabowo bahkan sudah menyiapkan konsultan media untuk mempermak penampilannya. Adalah Alex Castinallos, konsultan kampanye Partai Republik Amerika Serikat yang berhasil mendudukkan George W Bush di Gedung Putih dan konsultan media iklan TV, David Axelrod, yang dikontrak tim sukses Prabowo. Namun meski lolos sampai putaran akhir, akhirnya Prabowo kandas di tengah jalan.

    Namun tim sukses Prabowo, telah menggodok strategi untuk Pemilihan Presiden 2009 nanti. “Sejak 2004 itu, tim (sukses) itu telah menyiapkan strategi,” ungkap seorang pimpinan Partai Gerindra kepada VIVAnews. Tim tersebut melakukan riset bagaimana figur seorang presiden yang diinginkan rakyat. Apa saja kebutuhan yang diinginkan oleh rakyat. Termasuk, organisasi apa saja yang harus didekati oleh Prabowo untuk melapangkan jalan menuju Istana.

    Pada Musyawarah Nasional VI Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Kongres V Petani pada 5 Desember 2004, dia terpilih menjadi Ketua Umum HKTI periode 2004-2009. Ia menggantikan Siswono Yudo Husodo dengan perolehan 309 suara, mengalahkan Sekjen HKTI Agusdin Pulungan, yang hanya meraih 15 suara dan satu abstain dari total 325 suara. Belum cukup petani, dalam Rapat Pimpinan Nasional Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) pada 25 Juni-26 Juni 2008, Prabowo terpilih sebagai ketua umum.

    Sebelum memimpin APPSI, Prabowo diam-diam membantu pendirian Partai Gerindra. Inisiatif pendirian partai ini datang dari sejumlah petinggi HKTI yang tak puas dengan payungnya selama ini, Partai Golkar, dan teman-teman dekat Prabowo seperti Fadli Zon. “Awal tahun 2007 saya sudah mengajukan proposal pendirian partai petani dan nelayan. Namun saat itu belum ditanggapi,” cerita Ketua Umum Gerindra, Suhardi, pada suatu waktu di bulan September 2008 kepada VIVAnews. Saat itu Prabowo tak menanggapi dan memilih tetap aktif di Partai Golkar.

    Namun mendekati verifikasi administrasi partai peserta Pemilu di Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia pada pertengahan 2007, Prabowo menghubungi Suhardi menanyakan kembali perihal proposal pendirian partai itu. Prabowo setuju membantu namun meminta nama partai diubah menjadi Partai Gerakan Indonesia Raya atau disingkat Gerindra. Suhardi pun dengan semangat menggalang kekuatan untuk mempersiapkan diri dalam waktu 2 bulan menghadapi verifikasi Departemen Hukum dan HAM. Sementara Prabowo belum melepas keanggotaan Golkarnya.

    Gerindra akhirnya melewati semua verifikasi, baik Departemen Hukum dan HAM atau pun Komisi Pemilihan Umum. Lalu pada 12 Juli 2008, Prabowo mengantarkan surat pengunduran diri sebagai anggota Partai Golongan Karya kepada Ketua Umumnya, Jusuf Kalla. Prabowo resmi memasuki Partai Gerindra, partai yang selama ini banyak dibantunya di belakang layar. Jalan Prabowo ke Istana semakin lempang.

    Keseriusan Prabowo maju menjadi calon presiden nampak dari dana yang ia keluarkan untuk beriklan. Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra, Abdul Haris Bobihoe, mengungkapkan, dana Rp 1 triliun telah disiapkan untuk beriklan. Tak kurang 10 konsep iklan untuk televisi dengan durasi 30 sampai 60 detik telah dibuat dengan berbagai macam pendekatan, dibagi dalam tiga tahap. Secara garis besar, konsep iklan tahap pertama adalah perkenalan. Tahap kedua, menampilkan tokoh publik yang ada dalam keanggotaan partai. Dan tahap akhir persuasi.
    “Semuanya dikonsep tim konsultan yang sama dengan 2004,” kata Haris. Jadi dipastikan tim konsultan media Prabowo masihlah Alex Castinallos dan David Axelrod, dua orang yang membuat George W Bush kembali berkuasa untuk kedua kalinya di Gedung Putih.

    Bagaimana hasil kampanye media Gerindra dan Prabowo? Dengan gencar beriklan dalam 3 bulan, Gerindra berhasil menjadi partai baru paling dikenal melampaui popularitas Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang lebih tua umurnya. Dalam survei yang dilakukan Lembaga Survei Nasional pada September 2008, 65,4 persen dari 400 responden mengaku mengenal Partai Gerindra. Sementara Hanura meraih 51,9 persen. Berikutnya baru menyusul Partai Demokrasi Pembaruan, dan Partai Peduli Rakyat Nasional.

    Kini, nama Prabowo sudah begitu lekat di telinga rakyat, dan tentu saja, tak dapat dipandang sebelah mata sebagai kandidat calon presiden, bukan lagi sekadar ‘presidennya para petani’. Dan Prabowo pun mulai berkata, “Saya Prabowo Subianto, untuk Indonesia baru!”


    kalau cerdas, memang cerdas banget. lulusan terbaik AKABRI


    profile

    Nama : Prabowo Subianto
    Lahir : Jakarta, 17 Oktober 1951
    Agama : Islam

    Pendidikan:
    SMA: American School In London, U.K. (1969)
    Akabri Darat Magelang (1970-1974)
    Sekolah Staf Dan Komando TNI-AD

    Kursus/Pelatihan:
    Kursus Dasar Kecabangan Infanteri (1974)
    Kursus Para Komando (1975)
    Jump Master (1977)
    Kursus Perwira Penyelidik (1977)
    Free Fall (1981)
    Counter Terorist Course Gsg-9 Germany (1981)
    Special Forces Officer Course, Ft. Benning U.S.A. (1981)

    Jabatan:
    Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (1996-1998)
    Panglima Komando Cadangan Strategi TNI Angkatan Darat (1998)
    Komandan Sekolah Staf Dan Komando ABRI (1998)

    Jabatan Sekarang:
    Ketua Umum HKTI periode 2010-2015
    Komisaris Perusahaan Migas Karazanbasmunai di Kazakhstan
    Presiden Dan Ceo PT Tidar Kerinci Agung (Perusahaan Produksi Minyak Kelapa Sawit), Jakarta, Indonesia
    Presiden Dan Ceo PT Nusantara Energy (Migas, Pertambangan, Pertanian, Kehutanan Dan Pulp) Jakarta, Indonesia
    Presiden Dan Ceo PT Jaladri Nusantara (Perusahaan Perikanan) Jakarta, Indonesia

    pantesan Gerindra dananya lancar

    ---------- Post Merged at 12:45 AM ----------

    tapi baca2 tulisan diatas, gw kok malah kepikiran si David Axelrodnya ya?
    gw inget, iklan yang "saya, Prabowo Subianto..." itu emang bener2 menggugah dan membahana deh.
    seinget gw, gara2 iklan itu orng2 jadi "aware" lagi sama yg namanya Prabowo Subianto.
    dan iklannya itu emang bener2 bener2 bagus! imho..

    the power of PR. bukannya si David Axelrod ini juga arsitek kampanyenya Obama ya? CMIIW lho.
    pengen liat dong, iklan yg dibikinin ama tim kreatifnya buat Obama.
    gw denger2 juga, gara2 iklan tsb, Obama jadi populer...
    (ceritanya mirip2 ama Jokowi skrg lah...)

    sorry OOT. just spontaneous curiosity
    Last edited by spears; 22-09-2012 at 01:36 AM.

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  11. #11
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    gwe sebenernya lebih suka Prabowo dibanding Wiranto. Ntah ya, liat personalitynya Wiranto kayaknya lebih berdarah dingin...kalau Prabowo sekarang pencintraannya emang dibikin seperti dekat sama wong cilik.

    Tapi kalau dia punya misi dengan ekonomi kerakyatan gwe sih bisa maklum, karena didikan bapaknya emang begitu kan?

  12. #12
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Pius Lustrianang... gue kok agak penasaran ama orang ini ya?

    Prabowo = Herkules Tanah Abang.
    Gosipnya dulu si Herkules pernah nyelamatin nyawa Prabowo.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  13. #13
    ^ Penasaran apanya soal Pius Ndalf?

    Btw, iya gosipnya hercules menyelamatkan Prabowo pas di Tim-Tim dulu.

  14. #14
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    haduh, mana nih orang2 angkatan 95-98 di KM?
    klo di KG dulu ada yg namanya Red boy in Blue..saksi sejarah dan aktivis angkatan2 taun segitu. mana yah tuh orang? nggak tau KM apa yaa..nyesel dulu2 nggak nanya kontaknya

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  15. #15
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    gw angkatan reformasi, Spears... ikut nongkrong
    di atap gedung waktu pendudukan MPR/DPR.

  16. #16
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Tapi gak ikut ilang kan...

    Dulu cewek gw anak trisakti juga ikut2 demo di senayan.
    Tapi mendekati bulan mei udah ga ikut lagi, waktu itu isu2 pembantaian china udah mulai nyebar.

  17. #17
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    kroco kaya gw buat apa dihilangin? ngabis-ngabisin
    jatah makan saja

  18. #18
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    ^ Penasaran apanya soal Pius Ndalf?

    Btw, iya gosipnya hercules menyelamatkan Prabowo pas di Tim-Tim dulu.
    Bukan gossip. Hercules pun mengakuinya. Itu jg kenapa hercules sempat berkuasa di tanah abang.

  19. #19
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kalo korban penculikan aja bisa sama2 bikin partai, kenapa yg ga terlibat masih takut2?

  20. #20
    Basi Bleg itu mah dari tahun 2009 dah gitu argumennya.
    Tetap aja paling berapa orang sih dari semua korban yang merapat
    ke partainya?

    ---------- Post Merged at 03:19 PM ----------

    Gue sih nggak mau entar para intelejen atau siapapun
    jadi berpikir nggak apa2 nyulik dan menghilangkan orang.
    Toh, entar juga pada lupa, dan bisa jadi Presiden.

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •