Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 79

Thread: ketemu lagu ga disengaja

  1. #41
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Astrud Gilberto keren me likey likey

  2. #42
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    tadi nonton brita malem di tipi, mention mengenai 5 cheesiest 'guilty pleasure' songs yang populer didenger oleh orang2 menurut spotify

    ada satu yang cukup lucu, akhirnya saya cari di youtube tunenya cukup familiar, i've definitely heard of it before cuman sudah ga inget dari mana. from the 90s. dan menempati posisi ke-5 di daftar cheesiest song di atas

    rednex - cotton eye joe



    dan yang menempati posisi pertama? lou bega - mambo number 5
    oh c'mon.. I absolutely LOVE this song, so catchy and funny i guess it is kinda cheesy, but man.. i'm not ashamed of it, and there's nothing to feel guilty about this is a great song, dude


  3. #43
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    ngomong2 mengenai cheesy songs, now, while we are at it...
    for me personally though, music cheesy versi saya mungkin musik2 dari the roaring 20's kali ya now, THAT is my real guilty pleasure but what's there not to like from music of that era? they are one of my most fav genres







    or even better, ragtime music from the 1890's



    are they cheesy or what?

  4. #44
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    tadi ga sengaja ngeliat orang post video klip ini di fb
    lucu juga videonya, dan lagunya juga not bad


    little boxes - walk off the earth


  5. #45
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    ^ Vidklip nya Walk of the earth yang paling keren so far
    ~Radio Kopimaya~

  6. #46
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    ini ga sengaja ketemu dari iklan artikel dari pbs di fb mengenai penyanyinya
    ternyata bagus juga great rendition, and a girl who could play upright bass *jempol*
    jenis suaranya mirip2 adele juga ya



    sedangkan lagu aslinya sendiri pada dasarnya juga catchy dengan lirik yang nyentil

    Spoiler for original version:



  7. #47
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    lucu juga
    ada yang post di fb
    great enunciation

    lagu duet kucing
    http://en.wikipedia.org/wiki/Duetto_buffo_di_due_gatti


  8. #48
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,883


    Lagunya di beberapa bagian kayak lagu kasidahan. Tapi ndak ingat yg mana.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  9. #49
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    seems like a great music to chill
    ga sengaja diputerin di pandora.com



    kalo ini ga sengaja dapet dari radionya [MENTION=53]Fere[/MENTION]
    i dont normally listen to chinese song, but it's kinda catchy


  10. #50
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,036
    Garagara nonton filmnya jadi baru ngeh kalau OSTnya yang berjudul Eternal Love yang nyanyiin MLTR,
    pantesan radarada familiar ama yang tipe2 musiknya ama yang nyanyi.


  11. #51
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    i guess i should pay more attention to indonesian music scene ya
    tadi ga sengaja ngeliat video yang dipost temen yang memakai lagu ini sebagai background musik, eh ternyata bagus dan google2 berdasarkan liriknya :mrgeen:

    andien - pulang



    dan dari situ browse2 video laen di youtube, ketemu lagi video laen dengan judul yang sama tapi lagu ini kayanya pernah denger sebelumnya, lupa di mana. another great song. the kind that'll make you homesick

    float - pulang




    gotta find more songs by them

  12. #52
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    bbrp minggu lalu waktu di mobil denger radio, dj-nya mention bbrp kali mengenai anak berbakat berumur 11 taon. kupikir, alright, another talented kid out there, and i didnt give it too much thought after that day. trus di hari lain kembali mendengar radio di mobil lagi muterin musik yang enak juga, setelah musiknya berakhir, djnya bilang kalo ini si joey alexander si prodigy umur 11 taon itu. (ternyata albumnya baru mau/sudah keluar, pantesan radio mention2 dia mulu). wow, so i started googling about him. and guess what? dari indonesia ternyata that was really unexpected.

    this kid is cute as a button

    Spoiler for night in the life:






    and seriously, if he has support by big names like wynton marsalis, man, he is all set. masa depan karir musiknya udah settled.

    can you believe this is his original composition? i really like this piece.

    Spoiler for original composition:



  13. #53
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,883
    Lagu daur ulang yang jazzy jadinya. Me like it

    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #54
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    kemaren2 denger radio lagi di mobil, ada satu yang bagus juga, trus buru2 google nyari judul mumpung masih bisa denger liriknya. and here it is rada ngga nyangka juga waktu liat videonya. awalnya kupikir ini band dari afrika ato gimana, karena justru beat drum-nya yang rada2 kaya pop-ified african tribal yang menarik perhatianku

    some nights by fun

  15. #55
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    ketemu video ini dari post rekan kerja di chatroom
    biarpun bukan fans metal, but you gotta love the juxtaposition here
    baca artikel2 review dan komen2 orang bisa bikin ngakak

    http://www.forbes.com/sites/laurenor...nese-products/


  16. #56
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,355
    ^
    kalo ada calon ibu yg kebetulan mengalami kesulitan dalam proses melahirkan, suruh tonton aja tuh video, dijamin langsung brojol tuh bayi.....
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  17. #57
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    keren2 ya lagunya, jadi nambah lagu favorit nih

  18. #58
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    kayanya ini lagu lama ya
    ga sengaja ketemu di youtube
    liriknya bagus



    saya baru tau ada nama tempat bernama wakatobi

  19. #59
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,883
    Wakatobi katanya bagussss
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  20. #60
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    i really like this liriknya lucu
    dari postingan rekan kerja di chatroom kantor


Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •