Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 29 of 29

Thread: Plain Water

  1. #21
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Tapi obat yang gak boleh diminum pake air mineral sih aneh menurut gw..

  2. #22
    coba-coba Mrs.Paijo's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ndeso ngluthuk pereng nggunung kidul cakruk
    Posts
    42
    lha padahal saya kalo minum obat itu minum airnya seadanya je... kadang kalau ada kopi ya kopi, kalau ada teh ya teh, kalau adanya air kendi ya air kendi... bahaya ndak to?

    kata bu dokter puskesmas, nggak boleh minum obat pakai susu... lha untungnya saya itu ndak doyan susu...

  3. #23
    pelanggan dewa_angin's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    sentinel
    Posts
    149
    kalo minum amlodipine, chlonidine, HCT ya tidak boleh pake air kopi bu paijo

    Air murni : senyawa H2O bukan?

  4. #24
    coba-coba Mrs.Paijo's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    ndeso ngluthuk pereng nggunung kidul cakruk
    Posts
    42
    kang dewa angin : itu obat apaan tuh? saya ndak ngerti... kalau di dusun saya adanya cuma bodrex...

  5. #25
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,101
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Tapi obat yang gak boleh diminum pake air mineral sih aneh menurut gw..
    tidak aneh kalau ada alasannya.

    persepsi saya air minum mineral besar kemungkinan mengandung :
    (magnesium, kalsium, potassium, kloridb, sulfur) dan mikro mineralnya (kromium, iodin, mangan, selenium dan zink, dll)

    ketika glandula mamae diangkat, fungsi hormonnya kini tidak bisa berfungsi seperti biasanya.
    akibatnya terjadi peningkatan produksi kalsium.
    boleh dibilang sangat tinggi, malah terjadi yang tidak diinginkan,
    yaitu metastase di mana ada sel-sel yang merusak tulang.

    dan fungsi obat ini membantu melindungi tulang dari sakit.
    juga mengurangsi kadar kalsium dalam darah si penderita.

    ketika obat ini diminum bersama dengan air putih yang bermineral
    jelas kinerjanya tidak dapat maksimal.

    pemberian obat ini akan dihentikan apabila ginjalnya tidak kuat.
    maka digantikan dengan metode lain yaitu injection/ infus sebulan sekali.

  6. #26
    Barista fullmoonflower's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    antara maya dan nyata
    Posts
    739
    tapi memangnya air minum kemasan bermerek yang banyak beredar saat ini adalah air mineral??
    saya pikir mereka hanya air putih yang disuling saja sehingga bisa diminum.. tapi belum tentu bermineral...

    CAPPUCCINO AND TIRAMISU LOVER

  7. #27
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Mineral sih pasti ada bu, rata2 air mengandung mineral... malah air de-mineral itu yg sulit dicari.

  8. #28
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,101
    akhirnya solusinya ambil air mentah hasil sulingan di sebuah klinik kenalan.
    nanti tiap pagi di rumah direbus. hehhehe.
    kan butuhnya cuma 1 gelas sehari buat minum obat

  9. #29
    Barista fullmoonflower's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    antara maya dan nyata
    Posts
    739
    buset dah...

    bersyukurlah bagi kita yang masih diberi kesehatan...

    CAPPUCCINO AND TIRAMISU LOVER

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •