Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 70

Thread: Hipnotis

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118

    Hipnotis

    Sebenarnya banyak dengar berita2 hipnotis.
    Dulu pas masih kuliah, naik bis antar kota juga sering nemu orang jual burung bisa nyanyi garuda pancasila.
    mekanismenya pasti sama.
    Trus pernah jg liat ibuibu di pulogadung,
    Kek orang linglung, katanya sih abis dihipnotis, uang dan perhiasan raib.
    Nah barubaru ini temen kantor ada yang habis dihipnotis,
    Motor barunya diserahkan begitu aja ke orang asing yang habis ngajakin salaman ama dia.

    Sebenarnya hipnotis itu yang 'ditarget' apaan sih?
    Pikirannya atau apa?
    Kok bisa dihinotis?
    Yang bisa dihipnotis orang yang bagaimana?

    sementara gw kemanamana emang seringnya sendiri n naik umum, n sampe malam pulak.
    Pernah ditanya, "ga takut dijahatin orang? Ga takut dihipnotis?"
    Hlaaaa selama ini merasa amanaman aja.
    Dan merasa emang dari pergi keperluan yang jelas .

  2. #2
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Hipnotis itu kan ala Uya Kuya gitu kan ya ?

    Beneran ga sih ? Saya juga penasaran
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  3. #3
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ada yg tiba-tiba pengen ngajakin salaman, tiba-tiba sok kenal, jangan mau, acuhkan saja

    biarkan dia sampe marah-marah juga, lebih mending jaga keselamatan sendiri
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  4. #4
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    nyokapnya temen gw udah beberapa orang yg kena hipnotis, sampe abis banyak.

    dan herannya hampir semua korban hipnotis itu perempuan.

  5. #5
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    kalo laki-laki takutnya dihadiahi bogem mateng
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  6. #6
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Ignorant is a bliss, makanya mending cuek bebek kalo di jalan

    Gw sebenarnya agak ga percaya sama hipnotis 5 detikan gitu, blum ada saksi langsung yg crita sih, biasanya cuman katanya.

  7. #7
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Temen Mama saya dihipnotis udah 2 orang...

    Yang 1 dihipnotis ama om - om cakep gitu , putih , keren...

    Yang 1 dihipnotis ibu tua yang pake acara nangis - nangis...

    Semuanya bisa balik ke rumah , kasi semua simpenan di brankas...

    Kok bisa ya...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  8. #8
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Hipnotis itu kan ala Uya Kuya gitu kan ya ?

    Beneran ga sih ? Saya juga penasaran
    iya salah satunya demikian.

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    ada yg tiba-tiba pengen ngajakin salaman, tiba-tiba sok kenal, jangan mau, acuhkan saja

    biarkan dia sampe marah-marah juga, lebih mending jaga keselamatan sendiri
    err kalau orang asing gw juga ga mau kok.
    gw termasuk yg jutek kalau di perjalanan sendirian.
    cumaaaan tadi itu garagara pas berangkat sambil nyamil roti buat sarapan.
    diajak ngobrol ama ibu2 sebelah gw, cerita yang menarik sih. lebih tepatnya menginspirasi.
    gw sampe rumah keingetan kejadian tadi, heran juga.
    biasanya gw termasuk yang nimpali alakadarnya dan buru2 mengakhiri percakapan dgn orang asing.

    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    nyokapnya temen gw udah beberapa orang yg kena hipnotis, sampe abis banyak.

    dan herannya hampir semua korban hipnotis itu perempuan.
    sLan, yang motoynya ilang temen gaweku itu cowok loh.
    trus yang kena penipuan via jualan burung yang bisa nyanyi Garuda Pancasila juga cowok.
    banyakan sih mahasiswa gitu yang kena tipu.

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    kalo laki-laki takutnya dihadiahi bogem mateng
    Atau cetakan lentho yak

    Quote Originally Posted by choodee View Post
    Ignorant is a bliss, makanya mending cuek bebek kalo di jalan

    Gw sebenarnya agak ga percaya sama hipnotis 5 detikan gitu, blum ada saksi langsung yg crita sih, biasanya cuman katanya.
    5 detikan itu yang gimana yah? *malah baru tahu

    Quote Originally Posted by lily View Post
    Temen Mama saya dihipnotis udah 2 orang...
    Yang 1 dihipnotis ama om - om cakep gitu , putih , keren...
    Yang 1 dihipnotis ibu tua yang pake acara nangis - nangis...
    Semuanya bisa balik ke rumah , kasi semua simpenan di brankas...
    Kok bisa ya...
    kok bisa balik sih? itu tahu2 balik gitu?
    tahu2 ditemuin di brankas?

  9. #9
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    harap dibedakan hipnotis dengan penipuan...

    banyak loh korban penipuan yg ngaku di hipnotis karena malu ngaku kalo mereka telah dibodohi orang.

    tapi ada yg benar2 di hipnotis.

    ---------- Post Merged at 12:21 AM ----------

    Quote Originally Posted by lily View Post
    Temen Mama saya dihipnotis udah 2 orang...

    Yang 1 dihipnotis ama om - om cakep gitu , putih , keren...

    Yang 1 dihipnotis ibu tua yang pake acara nangis - nangis...

    Semuanya bisa balik ke rumah , kasi semua simpenan di brankas...

    Kok bisa ya...
    iya, nyokapnya temen gw juga begitu, sampe diajak pulang buka brangkas, tarik rekening dll...

  10. #10
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Hipnotis itu bisa pake buat kebaikan dan kejahatan sih.

    Contoh yang dipake untuk kejahatan ya biasanya untuk menipu orang.
    Kalo contoh yang dipake untuk kebaikan ya biasanya untuk memotivasi orang.

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    err yang ditarget apanya sih kalau praktek hipnotis.

    gw sih ga nanya fungsinya yah

  12. #12
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Pikirannya.

  13. #13
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    pikiran kosong?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  14. #14
    pelanggan tetap komporminyak's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,243
    Taunya orang itu berpikiran kosong gimana?
    Tampak ndah ndoh oon gitu?
    - just call me kokom -

    Shinken & Fude… Jalan pedang dan jalan kuas, antara keharmonisan dan kekerasan kehidupan yang melebur untuk meraih kemurnian yang sempurna…
    I get to actually experience what it would be like to be a psycho, which is not a fun one. For me, it suits me. It suits my personality.

  15. #15
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kalo ga kosong, ya dikosongkan.. Spt misalnya dgn kata, "Eeeh.. tante, kemana aja?? sudah lupa ya sama saya??" Lalu spt berusaha mengingatkan situasi kejadian ato apalah.. Biasanya orang itu akan berpikir pernah liat dimanaaa ya.. sekitar bbrp detik... pikiran pun kosong terus memandangi mata orang itu.. karena emang ga pernah ketemu tapi nih orang kayak kenal bangeet.. Spt berusaha menginget2 tapi emang kagak inget. Saat itulah pikiran kita bisa dikendalikan...

    Yg kena banya perempuan karena biasanya perempuan itu mau mendengarkan, sedangkan laki2 lebih cuek. Sape luh!

    Orang yg terhipnotis itu pun dgn mudah tersadarkan kalau dikagetkan orang lain. Kayak orang bengong ditegor.. sadar..

  16. #16
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    wah, jadi inget peristiwa 14 taun lalu didepan BI thamrin mau di hipnotis

    modusnya nawarin batu akik ke saya
    melihat batu akiknya bagus, akhirnya mau saya bawa pulang aja tuh batu
    komplotannya mengetahui ulah saya tersebut, saya dikejar minta batu akiknya dikembaliin


  17. #17
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Kuncinya waspada. Biarin deh dibilang suudzon kepada orang asing, yg penting kita aman.
    Gw pernah kejadian bbr tahun yg lalu. Di jembatan penyebrangan orang (jpo) di kp. Rambutan
    Dari jauh gw liat ada orang yg sptnya nunggu gw sambil jalan pelan. "wah jangan2 orang jahat nih" pikir gw. Pas papasan dia nepuk pundak gw sambil bilang "hey mas" .. Gw sambil lalu mandangin dia dgn sorot sinis. Dia kyk agak kebingungan, mungkin krn hipnosis nya gagal.
    Gw yakin ga kenal dia. Kalo dia kenal gw pun pasti manggilnya nama gw.

  18. #18
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Gw sering dipanggil Iis...Meraah, biruu...
    pernah jg ada yg nanya : Neng, namanya siapa nih? ..ga gw sahutin sih, cuman dalem hati gw jawab : my name is faka..madafaka!
    wahahaha
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  19. #19
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    wah, jadi inget peristiwa 14 taun lalu didepan BI thamrin mau di hipnotis

    modusnya nawarin batu akik ke saya
    melihat batu akiknya bagus, akhirnya mau saya bawa pulang aja tuh batu
    komplotannya mengetahui ulah saya tersebut, saya dikejar minta batu akiknya dikembaliin

    salah target berarti

  20. #20
    Teman w dihipnotis pas mau ke kampus. Dia kehilangan HP barunya. Terus dia mewanti-wanti w agar hati-hati jika bertemu dengan orang dengan ciri-ciri dan gaya bicara tertentu (dia masih ingat isi pembicaraannya, kurang lebih "hidup sementara, harta hanya titipan, lebih baik kamu mengembara di dunia ini tanpa membawa harta, sini Om pinjam HP-nya"). Seminggu kemudian w bertemu dengan orang yang dimaksud. Anehnya, kok w gak hilang apa-apa ya? Cuma komen singkat, "Maaf Pak, w mau kuliah sebentar lagi, harus ambil fotokopian buku paket dulu." Sejak itu w selalu membawa 2 HP, satu HP jelek (kalau ada yang nodong, kasiin aja HP itu )

    Karma: No need for revenge. Just sit back and wait. Those who hurt you will eventually screw up themselves and if you're lucky, God will let you watch

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •