Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 90

Thread: Fakta2 mencengangkan Tentang Chuck Norris

  1. #21
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    tidak sefenomenal Chuck Norris, Bund

  2. #22
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,057
    Rambo kan Sylvester Stallone
    Chuck Norris karena lebih melegenda. Jam terbangnya lebih tinggi daripada yg lain lain untuk film martial art
    Secara Chuck Norris usianya ude 72 tahun sekarang.
    Sementara Sly 66 tahun

    Year Title Role Notes
    1968 The Green Berets (Martial arts performer)
    The Wrecking Crew (as a party guest)
    1972 Way of the Dragon Colt First Villain Role
    1973 The Student Teachers Karate Instructor
    1974 Slaughter in San Francisco Chuck Slaughter/Chuck Norris 2nd Villain Role
    1977 Breaker! Breaker! John David "J.D." Dawes First Major Lead Role
    1978 Good Guys Wear Black John T. Booker
    1979 A Force of One Matt Logan
    1980 The Octagon Scott James
    1981 An Eye for an Eye Sean Kane
    1982 Silent Rage Sheriff Dan Stevens First Sci-fi/horror film
    Forced Vengeance Josh Randall
    1983 Lone Wolf McQuade J.J. McQuade
    1984 Missing in Action Col. James Braddock
    1985 Missing in Action 2: The Beginning Col. James Braddock
    Code of Silence Eddie Cusack
    Invasion U.S.A. Matt Hunter
    1986 The Delta Force Major Scott McCoy
    Firewalker Max Donigan
    Karate Kommandos The leader of the Karate Kommandos.
    1987 Hero and the Terror Danny O'Brien
    1989 Braddock: Missing in Action III Col. James Braddock
    1990 Delta Force 2: The Colombian Connection Col. Scott McCoy
    1991 The Hitman Cliff Garret
    1992 Sidekicks Himself
    1993 One Riot, One Ranger Ranger Cordell Walker T.V. movie
    Hellbound Frank Shatter 2nd Sci-fi/horror film
    1994 Deadly Reunion Ranger Cordell Walker T.V. movie
    1995 Top Dog Jake Wilder
    1996 Forest Warrior John McKenna
    1998 Logan's War: Bound by Honor Jake Fallon
    1999 Sons of Thunder Ranger Cordell Walker Spin off of Walker: Texas Ranger
    2000 The President's Man Joshua
    2002 The President's Man 2: A Line in the Sand Joshua
    2003 Bells of Innocence Jux Jonas
    2004 DodgeBall: A True Underdog Story Himself
    2005 Trial by Fire Ranger Cordell Walker T.V. movie
    The Cutter John Shepherd
    2012 The Expendables 2[47] Booker
    2013 The Novice Edgar
    Missing in Action 4 Col. James Braddock
    TBA The Expendables 3 Booker

  3. #23
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kok bisa?
    ini asbabun nuzulnya gimana sih, kok bisa chuck norris sampe jdi dewa begini
    yang paling baru, coba lihat expendables 2....
    saat Rambo dkk pontang panting di kepung satu kompi pasukan dan tank, chuck norris cuman modal grenade ama senapan menghabisi mereka yang mengepung Rambo dkk......

    TANPA BERKERINGAT SETETES PUN!

    belum lagi saat perang habis2an di akhir film.....
    sang terminator, John McClane, dan Rambo sudah beberapa kali kehabisan peluru
    cuman chuck norris yang ga pernah kehabisan peluru


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  4. #24
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    chuck bisa boker duduk di WC jongkok
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  5. #25
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    bahkan pistol pun takut ama Chuck Norris sampe ngga berani kehabisan amunisi
    ~Radio Kopimaya~

  6. #26
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    chuck tidak pernah ngisi peluru, dia punya Unlimited Ammo
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  7. #27
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    rambo itu chuck norris bukan sih?
    itu rambo juga menang mulu
    Rambo kadang kadang harus dibantuin orang lain..

    while Chuck..Chuck works alone
    ~Radio Kopimaya~

  8. #28
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,994
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    yang paling baru, coba lihat expendables 2....
    saat Rambo dkk pontang panting di kepung satu kompi pasukan dan tank, chuck norris cuman modal grenade ama senapan menghabisi mereka yang mengepung Rambo dkk......

    TANPA BERKERINGAT SETETES PUN!

    belum lagi saat perang habis2an di akhir film.....
    sang terminator, John McClane, dan Rambo sudah beberapa kali kehabisan peluru
    cuman chuck norris yang ga pernah kehabisan peluru
    Agree...
    King Cobra yg menggigit chuck pun harus merelakan nyawanya setelah 5 hari menggigit dia.

    Hasta la vista nya terminator dan yipikaiyenya die hard ga ada apa apanya dibanding roundhouse kicknya chuck norris

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #29
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    646
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kok bisa?
    ini asbabun nuzulnya gimana sih, kok bisa chuck norris sampe jdi dewa begini
    itu sarkasme, dan tujuannya cm buat jokes

  10. #30
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by jebret View Post
    itu sarkasme, dan tujuannya cm buat jokes
    sorry i dont agree, He is still almighty to me
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #31
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    Chuck Norris talks about Fight Club.

    Chuck Norris berhasil lolos dari penjara di TDKR, dengan jenggotnya.

    In Soviet Russia, Chuck Norris still punches you.


    ---------- Post Merged at 07:01 PM ----------

    Quote Originally Posted by jebret View Post
    itu sarkasme, dan tujuannya cm buat jokes
    Ban this blasphemer.

  12. #32
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    646
    sebuah toko roti di kroasia sering kemalingan, semenjak memajang foto chuck norris toko itu tidak pernah kemalingan lagi.

    kisah nyata

  13. #33
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    berita di KG dulu
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  14. #34
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,994
    Tong fang bisa berhasil sejauh ini ternyata berkat jasa chuck norris juga. Banyak org berterimakasih kpd tong fang, dan tongfang berterimakasih kpd chuck.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  15. #35
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,118
    chuck norris bisa ginian gak..?




  16. #36
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    chuck bisa kaya jin di iklan "wani piro" ga?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #37
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    chuck bisa kaya jin di iklan "wani piro" ga?
    itu kalena si Jin ngga pelnah mau nonton filmnya engkong Noris, coba dia nonton satu film saja, dijamin kemampuannya tidak lagi telgantung bayalan

  18. #38
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,057
    baru ngeh, kenapa musti pake Chuck Norris di MEME yang dulu pernah ada

    Spoiler for ups:

  19. #39
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    670
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    chuck norris bisa ginian gak..?



    kalau chuck norris memerintahkan truknya masuk ke kolong kuda

  20. #40
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,057
    Err nanya dong, emang di film2 nya Chuck Norris,
    dia ga pernah berpeluh ya?
    masih tetap kinclong gitu??

Page 2 of 5 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •