Results 1 to 18 of 18

Thread: - Ayam Tua vs Ayam Muda -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    Cool - Ayam Tua vs Ayam Muda -

    Ceritanya tentang sebuah Peternakan Ayam ,disana ada 10 ayam betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya sudah tua sekali.
    Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktif-nya,
    si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.
    Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.

    Si Tua: Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 10, kamu boleh ambil yang 7 sedang aku yang 3 ekor.
    Si Muda: Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku aja.
    Si Tua: Kalau begitu mendingan kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini.
    Si Muda: Boleh saja!, mau lomba apa?
    Si Tua: Lomba lari 100 m.
    Si Muda: Ok, gak masalah
    Si Tua: Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu didepanmu 25 m.
    Si Muda: Boleh (dengan penuh keyakinan).

    Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 25 meter baru kemudian Ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat.
    Eh, waktu hampir bisa menyusul ayam tua, si ayam jago muda menggelepar dan mati seketika ditembak oleh pemilik.
    Sambil memungut ayam muda tadi, sang pemilik menggerutu...

    "SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI.
    BUKANNYA MENGEJAR BETINA, MALAH MENGEJAR AYAM JAGO TUA INI."
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    engkong sekarang pelihara ayam.?

  3. #3
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    sampai ayam pun ikutan homo, bener-bener mencitrakan

  4. #4
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,655
    cek..cek..cek...
    eza dah ga perlu kejar2 fere lagi
    tuh nudel dah menunggu...

  5. #5
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    om gg berarti udah cek nudel ya


  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    ckckck dr lily ini seleranya beda dgn dr ancurr
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #7
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    ya ampun salah lagi ya

    this is just a joke about ayam kan , bukan tentang homo
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  8. #8
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    hahahaha.....

    endingnya tak tertuga
    Meski tlah jauh....

  9. #9
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    646
    ayam tuanya cerdik

  10. #10
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Ayamu tua homo lagi...

  11. #11
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    ayam kok ngomong pake bahasa indonesia..?

  12. #12
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    ayam kok ngomong pake bahasa indonesia..?
    Kan ayamu..

  13. #13
    Wakakaka,,,koplak,,,

  14. #14
    pelanggan
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    282
    hahahahaha kocak banget nih.

  15. #15
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,239
    Ayam tua yang pinter, makanya gak ada saingan, setiap ada ayam muda ditembak mati dikira homo
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #16
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    ya ampyuuuuunn....... ngapa dimana2 bahas homo. *nangis*
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #17
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,239
    cha_n plis deh... kan singkatan dari kopi maho, masa' baru nyadar sih
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #18
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    ^ mana ada istilah kopi maho itu::

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •