Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 31

Thread: - 8 Tanda Seorang Pria Akan Jadi Ayah yang Hebat -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    Lightbulb - 8 Tanda Seorang Pria Akan Jadi Ayah yang Hebat -

    1. Posting Foto Lucu Bersama Keponakan
    Apakah dia mem-posting foto bersama keponakan atau sepupu kecilnya? Apabila seorang pria melakukannya, itu menandakan bahwa dia sayang keluarga terutama anak-anak.

    2. Disukai Anak-anak
    Dia akan menjadi ayah yang hebat ketika terlihat sangat menyukai anak-anak dengan tulus, dan anak-anak pun menyukainya.

    3. Mau Pergi ke Acara Ulang Tahun Anak Kecil
    Ia bersedia menghadiri acara ulang tahun keponakan kekasihnya dan terlihat benar-benar berbaur dengan anak-anak kecil yang hadir.

    4. Mudah Beradaptasi
    Dia dapat langsung beradaptasi dengan kondisi yang terjadi. Dia selalu memiliki plan B ketika rencana kencan atau acara yang dijadwalkan tidak dapat terlaksana.

    5. Bermain Bersama Keponakan Kecil
    Bermain di rumah bersama keponakan akan menjadi waktu bersantai favoritnya, selain menghabiskan waktu berdua bersama kekasih.

    6. Sabar Menghadapi Anak Kecil
    Berurusan dengan anak-anak tentu sangat menguras emosi. Apabila seorang pria sangat lihai dalam mengatur emosi, merupakan nilai tambah untuk menjadi seorang ayah.

    7. Selalu Ada
    Selalu ada saat kekasihnya membutuhkannya. Hal ini memperlihatkan bahwa dia juga akan selalu ada untuk anak-anaknya di kemudian hari, apapun yang terjadi.

    8. Kerja Tim yang Bagus

    Membesarkan anak-anak perlu peran kedua orangtua. Apabila dia tahu bagaimana bekerja dalam sebuah tim, tandanya dia bisa diandalkan untuk saling berbagi kewajiban maupun hak dalam proses transisi menjadi orangtua.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    maksud dari selalu ada itu apa ya?

  3. #3
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    ^^
    maksudnya kalo reza ounya pacar , bisa selalu ada saat pacar membutuhkan... entah leat kehadiran fisik maupun by phone... just to show how much you care to your girlfriend....
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ciri2nya kok seperti badut ulang tahun ya

  5. #5
    Quote Originally Posted by lily View Post
    1. Posting Foto Lucu Bersama Keponakan
    Apakah dia mem-posting foto bersama keponakan atau sepupu kecilnya? Apabila seorang pria melakukannya, itu menandakan bahwa dia sayang keluarga terutama anak-anak.

    2. Disukai Anak-anak
    Dia akan menjadi ayah yang hebat ketika terlihat sangat menyukai anak-anak dengan tulus, dan anak-anak pun menyukainya.

    3. Mau Pergi ke Acara Ulang Tahun Anak Kecil
    Ia bersedia menghadiri acara ulang tahun keponakan kekasihnya dan terlihat benar-benar berbaur dengan anak-anak kecil yang hadir.

    4. Mudah Beradaptasi
    Dia dapat langsung beradaptasi dengan kondisi yang terjadi. Dia selalu memiliki plan B ketika rencana kencan atau acara yang dijadwalkan tidak dapat terlaksana.

    5. Bermain Bersama Keponakan Kecil
    Bermain di rumah bersama keponakan akan menjadi waktu bersantai favoritnya, selain menghabiskan waktu berdua bersama kekasih.

    6. Sabar Menghadapi Anak Kecil
    Berurusan dengan anak-anak tentu sangat menguras emosi. Apabila seorang pria sangat lihai dalam mengatur emosi, merupakan nilai tambah untuk menjadi seorang ayah.

    7. Selalu Ada
    Selalu ada saat kekasihnya membutuhkannya. Hal ini memperlihatkan bahwa dia juga akan selalu ada untuk anak-anaknya di kemudian hari, apapun yang terjadi.

    8. Kerja Tim yang Bagus

    Membesarkan anak-anak perlu peran kedua orangtua. Apabila dia tahu bagaimana bekerja dalam sebuah tim, tandanya dia bisa diandalkan untuk saling berbagi kewajiban maupun hak dalam proses transisi menjadi orangtua.
    AYAH banget....

  6. #6
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Kesannya kayak badut ultah ya...

    Tapi emang itu sih tanda nya...

    Saya punya sahabat cowok , dia selalu bilang "I am your private clown" - sekarang saya baru ngerti... Ternyata he's a great man...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  7. #7
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Gw udah memenuhi nomor:
    1, 2, 3, 4, 5, 6.

    Berarti gw calon ayah yang hebat.

  8. #8
    pelanggan tetap
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    670
    nomor tujuh, selalu ada..(?)
    maksudnya apa...
    bukan menempel kayak perangko....
    bisa jadi, saat dibutuhkan lagi sibuk (pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan)

    ---------- Post Merged at 06:40 PM ----------

    satu sampai nomor enam, termasuk kategori (bukannya sombong) hehehe....

  9. #9
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Saya nggak masuk di kriteria, satupun gak ada yang cocok
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  10. #10
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    gw juga ga masuk kriteria sama sekali

  11. #11
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    Cuma 8 mah belum hebat
    Gue punya 12


  12. #12
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    gw lebih suka bikin kriteria2 versi gw sendiri.

  13. #13
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    ^^

    No Action , Talk Only
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  14. #14
    1,2,4,5,6,8,,,semoga kelak gw bukan hanya jadi calon ayah yg hebat buat anak2 gw, tapi buat istri gw juga nantinya..amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  15. #15
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by Pencari_jati_diri View Post
    1,2,4,5,6,8,,,semoga kelak gw bukan hanya jadi calon ayah yg hebat buat anak2 gw, tapi buat istri gw juga nantinya..amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
    masa lu mau jadi ayah yg hebat bagi istri lu ? incest itu dilarang agama loh...

  16. #16
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    masa lu mau jadi ayah yg hebat bagi istri lu ? incest itu dilarang agama loh...
    maksud gw...jadi suami yg hebat om narnia

  17. #17
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    suka sama anak anak dan ciri bakalan jadi ayah yang hebat itu beda tipis ya
    ihh..serem
    wahahahaha
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  18. #18
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    ^ gw jg mikir sama
    because, imagination is a part of reality-

  19. #19
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    gw baruu aja mau summon elu
    wahahahahahaha

    gw udah merusak thread ini, maapkan daku.tapi asli ini kocak
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  20. #20
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    ^ maka dr itu gw ga posting di trit ini.

    gw cm ngikik aja liat anak2 KM bangga bs jd 'ayah yg hebat'
    because, imagination is a part of reality-

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •