Page 13 of 13 FirstFirst ... 3111213
Results 241 to 251 of 251

Thread: Campur Sari Klangenan lan Klumpukan Nang Ngayogjokarto

  1. #241
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Om alip sombong ihh.... Ke jogya gak ngabar2i... sebel deh...


    *lebay
    hai hai hai......

  2. #242
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Husss... waktu syuting itu saya dipermak abis supaya kliatan jelek dan cocok jadi preman, kasihan bagian tata rias harus berusaha keras mencari sisi wajah saya yang bisa dibikin jelek

    Waktu di jejamuran 'mah saya kayak Denzel Washington didandani batik Parang Rusak

    ---------- Post Merged at 07:53 AM ----------

    Quote Originally Posted by eve View Post
    Om alip sombong ihh.... Ke jogya gak ngabar2i... sebel deh...


    *lebay
    Lah... itu emang incognito kokk, biar bisa tapa bisu tanpa diganggu para penggemar (dan gak ktahuan umur ). Buktinya jalur Purwerejo-Jogja aja saya lalui gak lewat Wates, tapi ambil jalan Goa Kiskendo

  3. #243
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by Alip View Post
    Lah... itu emang incognito kokk, biar bisa tapa bisu tanpa diganggu para penggemar (dan gak ktahuan umur ). Buktinya jalur Purwerejo-Jogja aja saya lalui gak lewat Wates, tapi ambil jalan Goa Kiskendo
    jalur situ mah serem, kanan kiri jurang semua.. belom kl sore banyak kabut...

    ---------- Post Merged at 09:27 AM ----------

    Quote Originally Posted by Alip View Post
    Oh pantesin waktu itu syaraf laba-laba saya langsung denyut-denyut, rupanya di jejamuran lagi ada anak ... sampe tiga orang pulak...

    Saya dan gerombolan di saat yang sama sedang menghadiri reuni angkatan, setelah sebelumnya ikut mubeng betheng untuk merenungi penyimpangan-penyimpangan yang sudah kami lakukan selama membina karir sejak lulus *sensor* puluh tahun yang lalu. Ngobrol-ngobrol sama yang empunya jejamuran di depan kasir yang ada pameran jamurnya itu, secara saya emang juga budidaya jamur di Bogor.

    Hehehehe... kami gerombolan yang aneh sendiri ke jejamuran pakai batik...
    Quote Originally Posted by etca View Post
    coba gw ikut di sana, pasti ngenalin om @Alip
    hanya berbekal foto beliau di FB plus pas ikut syuting mempraktekkan jurusnya sambil jadi peran antagonis.. #eh
    kayaknya sih kita di jejamuran bukan di hari/jam yg sama .. wong saya udah tengak tengok n pasang radar ndak keliatan ada om alip disitu...

  4. #244
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    jalur situ mah serem, kanan kiri jurang semua.. belom kl sore banyak kabut...
    Yang penting kendaraan sedang prima, ban masih bagus, pengemudinya gak ngantuk ... soalnya, pemandangannya bagus banget, berasa di tengah hutan mana gitu... ketimbang ngebuntuti truk sepanjang jalur Wates

    Quote Originally Posted by kupo View Post
    kayaknya sih kita di jejamuran bukan di hari/jam yg sama .. wong saya udah tengak tengok n pasang radar ndak keliatan ada om alip disitu...
    Saya ke jejamuran di satu Suro, sebelum nglakoni tapa bisu. Sempet sholat Isa di lokasi. Jam berapa itu ya? Habis itu adu ilmu sama teman-teman angkatan di sekitaran Kolombo sampe subuh.
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  5. #245
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by Alip View Post
    Yang penting kendaraan sedang prima, ban masih bagus, pengemudinya gak ngantuk ... soalnya, pemandangannya bagus banget, berasa di tengah hutan mana gitu... ketimbang ngebuntuti truk sepanjang jalur Wates


    Saya ke jejamuran di satu Suro, sebelum nglakoni tapa bisu. Sempet sholat Isa di lokasi. Jam berapa itu ya? Habis itu adu ilmu sama teman-teman angkatan di sekitaran Kolombo sampe subuh.
    wah, berarti hari yg sama.. saya ke jejamuran hari selasa sore sekitar jam 6 sore.. sayang kita ndak ketemu.. ,

    waktu didepan kasir kami malah sibuk milih2 es lilin.... ga liat rombongan pakai batik
    Last edited by kupo; 11-11-2013 at 03:41 PM.

  6. #246
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Padahal biasanya saya suka loh lirik2 om om pake batik... Jangan2 saya sudah ngelirik tapi lupa...
    hai hai hai......

  7. #247
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Yang dilirik Oom-Oom siiiiihhhh... pantez gak ketemuuu... penampilan saya masih cakep 27 teng tong ...
    *lupadiri*
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  8. #248
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Quote Originally Posted by Alip View Post
    Yang dilirik Oom-Oom siiiiihhhh... pantez gak ketemuuu... penampilan saya masih cakep 27 teng tong ...
    *lupadiri*
    pantas.....
    hai hai hai......

  9. #249
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    jahh ..... um alip sebelas duabelas ama um fere .... k jogja cuman diem2 , kagak nowel2

    Anugurihiitusomi

  10. #250
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,115
    Seperti gw bilang me... Takut ketahuan umurnyAaa


    Jangan2 takut gw mintain Ktp nya.... Wakakakaak

    ---------- Post Merged at 07:21 PM ----------

    Seperti gw bilang me... Takut ketahuan umurnyAaa


    Jangan2 takut gw mintain Ktp nya.... Wakakakaak
    hai hai hai......

  11. #251
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    paling enak makan sambil ngobrol

Page 13 of 13 FirstFirst ... 3111213

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •