View Poll Results: Foke-Nara atau Jokowi-Ahok

Voters
13. You may not vote on this poll
  • Foke-Nara

    1 7.69%
  • Jokowi-Ahok

    12 92.31%
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 59

Thread: Putaran 2, Foke vs Jokowi

  1. #1
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288

    Putaran 2, Foke vs Jokowi

    anak2 KM pilih mana ?

    hasil pooling ini mungkin akan di umumkan di seluruh media Nasional dan Internasional sebagai prediksi bagi kedua kubu

  2. #2
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    Golput!


  3. #3
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    tidak mungkin foke menang

    kalo menang hebat deh, bagaikan matahari terbit di barat
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  4. #4
    idem ama atas gw


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #5
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    Golput!
    justru yang kemaren golput, kemungkinan besok bakalan
    banyak yang milih jokowi-ahok

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    HOREEE libur lagiiii


    *OB gw ngaco ternyata, dia kasi info putaran ke-2 selalu Minggu bukan hari kerja

  7. #7
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    jelas hebatan orang Solo laah
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  8. #8
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,660
    aq golput aja ah...

  9. #9
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    sama. golput
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #10
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    yg pada golput alasannya kenapa nih ?

    gak suka sama calonnya apa males ke tpu ?

  11. #11
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    tpu tanah kusir
    walau dipaksa aku ga akan nyoblos
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  12. #12
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    Koq tpu? Maksudnya tkp?


  13. #13
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    670
    gw foke aja deh, bisnya ga ada yang milih......

  14. #14
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    Koq tpu? Maksudnya tkp?

    TPS
    tempat pembuangan sampah
    .
    Jago4n gw kalah, jd spt nya gw golput ajah

  15. #15
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    wa jelas golput lah ... kejauhan kalo harus milih ke Jakarta

  16. #16
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,804
    Gw mo ikut nyoblos dongz.... meski KTP gw tangsel

    Sensasinya nyoblosnya itu loh...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #17
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    670
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    yg pada golput alasannya kenapa nih ?

    gak suka sama calonnya apa males ke tpu ?
    kalau golput logikanya begini: tinggal ada 2 calon, satu dari gol intelektual msalnya satu dari tukang becak yang berani nyalonin, kalau tiba2 suara sedikit, tiba2 si tukang becak yang akhirnya jadi pemenang, jadi periode itu dipimpin sama orang yang enggak 'kapabel' mimpin satu kota misalnya























    kalau ga peduli juga, jangan jadi wn sini

  18. #18
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,804
    Yang penting... September libur lagi, horeeeeee....
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #19
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    tpu tanah kusir
    walau dipaksa aku ga akan nyoblos
    ya iyalah, kan di pemakaman

  20. #20
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Ah.. orang indon pesimistis..
    Coba apa jeleknya jokowi?































    Pasti jago2 nyari jelek2nya orang..

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •