View Poll Results: Foke-Nara atau Jokowi-Ahok

Voters
13. You may not vote on this poll
  • Foke-Nara

    1 7.69%
  • Jokowi-Ahok

    12 92.31%
Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 59 of 59

Thread: Putaran 2, Foke vs Jokowi

  1. #41
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    durasi 5 tahun, gu.

  2. #42
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    Ok.
    Ada nyoblos ga tadi, ca?
    Di jakarta libur ya hari ini?

  3. #43
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    itu spears, kandalf, RAP nyoblos deh..

    kalau gw mah kaga, KTP masih kota asal.
    yup Jakarta sebagian besar libur makanya jalan sepi.

  4. #44
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    Itu program kerja siapa?
    Sayang ya blom kepikiran implementasi e-gov
    Bukannya udah Chan ama FOKE. Setidaknya begitulah yang diklaim FOKE.

  5. #45
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Tadi gw bingung antara pilih si kumis atau si kotak, akhirnya gw pilih Jojon (yang kumisnya kotak)

  6. #46
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Bukannya udah Chan ama FOKE. Setidaknya begitulah yang diklaim FOKE.
    sayangnya baru kepikiran sekarang ya pas masa bakti berakhir
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #47
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Ga ikutan milih, TPS nya di sebelah rumah mertua

  8. #48
    Apakah kemenangan Jokowi akan menjadi hanya sekedar euforia dan bisa menyelesaikan segunduk masalah di Jakarta?

    Karma: No need for revenge. Just sit back and wait. Those who hurt you will eventually screw up themselves and if you're lucky, God will let you watch

  9. #49
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137
    setidaknya Jokowi masih punya peluang untuk ber
    hasil, dibandingkan Foke yang sudah pasti gagal

  10. #50
    Quote Originally Posted by Geminga View Post
    Apakah kemenangan Jokowi akan menjadi hanya sekedar euforia dan bisa menyelesaikan segunduk masalah di Jakarta?

    Yah, dilihat saja nanti pas masa baktinya sudah berakhir.

  11. #51
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by gogon View Post
    Ngga bebas juga prince,
    Gw mau milih Giku jadi gubernur DKI tapi ngga bisa.
    trims Gon
    youli emang pasien akut

  12. #52
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    lihat saja 1 tahun kedepan

    memang bukan penilaian akhir, tapi dari waktu 1 tahun nanti bisa dilihat titik poin dia mulai memimpin seperti apa
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  13. #53
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    Itu program kerja siapa?
    Sayang ya blom kepikiran implementasi e-gov
    tadinya gw pikir gw baca programnya sutioso

    sepakat dg chan_n, yg ada embel2 "e" perlu digembar-gemborkan lagi

  14. #54
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Yah, dilihat saja nanti pas masa baktinya sudah berakhir.
    Iya. Yang dikhawatirkan kan yang namanya pemilu pasti menggenjot citra sampai over, nantinya ekspektasi terlalu tinggi. Sebelum masa bakti selesai, suara sumbang sangat kencang. Permasalahan Jakarta yang menggunung seperti sulit diselesaikan dalam waktu sekedar 5 tahun saja.

    Bagaimanapun kita harus optimis, namun juga tetap realistis.

    Karma: No need for revenge. Just sit back and wait. Those who hurt you will eventually screw up themselves and if you're lucky, God will let you watch

  15. #55
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Siapapun yang bisa menjadi gubernur DKI Jakarta amat sulit untuk menciptakan public service yang mumpuni. Bahkan kemungkinan besar bisa ikut terkorupsi karena para pegawai negeri sipil di sekeliling penguasa juga korup. Bahkan bila Jokowi dan Ahok pun terpilih menjadi gubernur, belum tentu segudang masalah di Jakarta bisa terselesaikan.

    Tapi ada satu hal penting dalam kemenangan Jokowi dan Ahok:
    Setidaknya momen ini menandakan bahwa Jakarta bukanlah ibukota yang dikuasai oleh kekuatan-kekuatan SARA. Hal ini juga menandakan bahwa demokrasi di Jakarta sudah mulai membaik dengan berkurangnya sentimen-sentimen SARA. Sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi barometer bagi Indonesia. Kalau demokrasi di Jakarta sudah mulai membaik seperti ini, maka secara umum, demokrasi di Indonesia juga relatif mulai membaik. Di sini tercipta kesempatan yang sama antara orang-orang hebat dari beragam ras dan agama untuk dapat memenangkan Pilkada. Bukankah itu yang kita inginkan?

    Dan jujur, gw mendukung Jokowi dan Ahok untuk membuktikan bahwa demokrasi di Indonesia sudah membaik.

  16. #56
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    hari ini Foke ngantor langsung update status pake hashtag #ThatAwkwardMoment



    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  17. #57
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Sekarang tinggal tunggu pak Dahlan Iskan jadi RI 1. Lengkaplah Indonesia jd prototype negara bersih dan maju. Mgk kah?

  18. #58
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    kata project pop, mungkin aja
    so far belum keliatan figur yang karismatik selain dia sih
    walo kecil kemungkinan bisa gol kalo independen
    demokrat paling nge push nya pak uban, gandengan ama PAN

  19. #59
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Yah, dilihat saja nanti pas masa baktinya sudah berakhir.
    Dibantu jg. Kalo dalam kerjanya jokowi nanti sudah bisa membuktikan bahwa dirinya bekerja, spt mengunjungi kampung2 dan memperbaikinya, ya dibantu. Dibantu itu artinya tetep dikritik dan kasih masukan. Ente kan blogger, ya tulis aja hal2 yg bisa menginspirasi tim kerjanya jokowi nanti. Jadi ga nunggu hasil kerjanya kaya pengawas orang kerja.

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •