Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 48 of 48

Thread: Tokoh Dagelan Indonesia Tempoe Doeloe

  1. #41
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by lighterheaven View Post
    Masih ada info kejutan tentang bu Srimulat ini, yang sangat mencengangkan. Gue aja dengernya merinding, hebat betul ibu ini.
    laiter, apakah itu tentang permintaan beliau kpd pak teguh untuk mengawini bu jujuk ?

  2. #42
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    laiter, apakah itu tentang permintaan beliau kpd pak teguh untuk mengawini bu jujuk ?
    Bukan, kalo yang itu sih kebanyakan orang udah tau..

  3. #43
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    wah jadi makin penasaran hehe..

  4. #44
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Tunggu filmnya kluar yaaa! doakan semoga syuting dan semuanya lancar.. Ada pemain mudanya juga kog, Reza Rahardian, Rianty, Nadila Ernesta.. ada the great Ray Sahetapy juga (buat yang udah ntn the Raid, pasti kagum sama beliau) dan tante Widiawati.

  5. #45
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,992
    Film ini tribute to Srimulat yak?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #46
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Yes!! touche, Noodle. Biar yang tua melepas kangen dan yang muda kenal sama legend nya Indonesia.

  7. #47
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,992
    Ah i see... turut appreciate deh dengan kehadiran pilem ini, Srimulat emang truly Legend kok
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #48
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    ^ Thank you, Noodle.. your support means a lot to us!

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •