Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 48

Thread: Tokoh Dagelan Indonesia Tempoe Doeloe

  1. #21
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    kalo topan leysus lebih slapstick dari srimulat lho
    mungkin karena seduluran, jadi gak sungkan2..

    yang wa inget: gogon, timbul, trus 'pelawak mayat', paul, yang selalu jadi setan/mayat hidup/drakula, mamik juga lumayan lucu inget wa
    oya, satu lagi yang sampe hari imho genuinely funny, walo guyonannya itu2 aja: bolot

  2. #22
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Good news then.. Sebentar lagi akan ada film bioskop tentang Srimulat. Pemainnya semua pemain Srimulat yang masih ada (dan tidak berhalangan tentunya).. Doakan semoga semuanya lancar ya!

  3. #23
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Resume dikit ah...

    Warkop : Dono, Kasino, Indro dan member2 lain yang gak gw hafal

    Bagito : Didin, Mi'ing Unang

    Ketoprak Humor : Marwoto, Topan, Lesus, ditambah dengan anggota2 srimulat

    Srimulat : Timbul, Kadir, Doyok, Yati Pesek, Bambang Gentolet, Gepeng, Asmuni, Paul, Tarsan, Gogon, Tessy, Nunung, Eko, dan ada 2 pelawak cewek lagi yang gw lupa namanya

    Pelawak2 betawi : Bing Slamet, pak Tile, mpok Nori, malih&bolot

    Pelawak2 jadul lain : , Gito Gati, Ishkak, Ateng, Jojon, Diran, Darto Helm, Ratmi B 29, Tan Tjeng Bok,

    Tapi diantara mereka... fave gw adalah...

    Spoiler for who is it?:
    Benyamin Sueb, Gw bilang orang ini adalah entertainer sejati yang jenius. Dia bisa ngebanyol/ngelawak, ngelenong, nyanyi dengan berbagai macam aliran musik termasuk rock n roll, aktor watak film. He is a legend
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #24
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Kadir - Doyok, anyone? .

    Cewe (yg cuma segelintir) di dunia lawak yg paling gw inget ya Rini S. Bon Bon (plesetan Rini S. Bono).

  5. #25
    Basiyo , Yati Pesek , Ngabdul termasuk g Ca ???
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  6. #26
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Si Dorce dulu ngelawak juga kalo ga salah?..

  7. #27
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Quote Originally Posted by me
    Srimulat : Timbul, Kadir, Doyok, Yati Pesek, Bambang Gentolet, Gepeng, Asmuni, Paul, Tarsan, Gogon, Tessy, Nunung, Eko, dan ada 2 pelawak cewek lagi yang gw lupa namanya
    Gw inget... cewek yang satu Rohana cewek yang satu lagi Juju...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #28
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Gw inget... cewek yang satu Rohana cewek yang satu lagi Juju...
    Jangan lupa ibu Srimulatnya sendiri.

  9. #29
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    siapa ibunya Srimulat?

  10. #30
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Sri Mulat adalah nama istrinya juragan yg punya merk srimulat, Teguh.
    setelah Sri Mulat mati, pak teguh kawin dgn jujux
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  11. #31
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Ibu Srimulat itu seniwati tari sekaligus stand up comedian wanita pertama di Indonesia.
    Berasal dari keluarga terpandang, dia mengikuti nalurinya sebagai seniwati dan lari dari keluarganya.
    Dia lantas ketemu Teguh yang jauh lebih muda darinya, waktu itu Teguh adalah musisi anak buah rombongan Gesang.
    Disitulah bu Srimulat mendidik Teguh, bahkan ketika ia sudah mau wafat, ia menyiapkan penerusnya untuk merawat pak Teguh, yaitu bu Djujuk Djuariah.

  12. #32
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Mantab... thanks for the info lighter... nice info indeed
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #33
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    cendol yg buat gw mana?
    kan gw jg nginfo
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  14. #34
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    ^
    elu ngasih info apaan ray?

    kan etca nanya ibunya srimulat

    Quote Originally Posted by etca View Post
    siapa ibunya Srimulat?

  15. #35
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    oh, klo ibunya Sri Mulat brarti Hartinah
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  16. #36
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Mantab... thanks for the info lighter... nice info indeed
    You're welcome, Nudel.
    Gue tau info semacam itu karena emang lagi menggarap film Srimulat. Mulai syuting bulan depan. Masih ada info kejutan tentang bu Srimulat ini, yang sangat mencengangkan. Gue aja dengernya merinding, hebat betul ibu ini.

  17. #37
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    ada pic-nya beliau ga?
    share donk..
    sekalian bocoran dikit2 yang bikin light merinding

  18. #38
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Quote Originally Posted by etca View Post
    ada pic-nya beliau ga?
    share donk..
    sekalian bocoran dikit2 yang bikin light merinding
    Ini bu Srimulat dan pak Teguh:



    Bocorannya nggak boleh sekarang, karena itu salah satu surprise dalam filmnya.

  19. #39
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Hahaha ok2.. di add pics segala, bagus2 lighter...

    Btw gw sempet mampir ke situs lu bro, lighter's portfolio

    gambarnya bagus2
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #40
    Barista lighterheaven's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    B.P.R.D. Headquarters.
    Posts
    1,301
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Hahaha ok2.. di add pics segala, bagus2 lighter...

    Btw gw sempet mampir ke situs lu bro, lighter's portfolio

    gambarnya bagus2
    Iya, kan Etca minta picnya, del.. hahaha..

    Wah, thanks for the kind words ya bro..

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •