Results 1 to 17 of 17

Thread: Mantau Goreng Sapi Lada Hitam

  1. #1
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594

    Mantau Goreng Sapi Lada Hitam



    di sini lagi rame, kalo beli pasti kudu ngantri
    ini aneh.
    makanan teraneh yang pernah saya makan selama ini.
    tapi enak.

    kalo inget mantau saya ingetnya shaolin soccer
    bukan mantau kukus, yang ini digoreng jadi mirip roti yang permukaannya itu garing.
    makannya pake daging sapi lada hitam.
    kombinasi yang aneh, tapi enak

  2. #2
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    enaknyaaaa mau dong um ... berapa 1 porsi segitu

    Anugurihiitusomi

  3. #3
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    di mana nih adanya?
    pengeeenn ......

  4. #4
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    mantau itu apa ya..?
    bakpau..?

  5. #5
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by red>,<hair View Post
    enaknyaaaa mau dong um ... berapa 1 porsi segitu
    mantaunya 3500/bh
    kalo rusa lada hitamnya 40rb
    ternyata yang saya makan tadi bukan daging sapi, daging rusa ternyata.

    ---------- Post Merged at 11:37 PM ----------

    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    di mana nih adanya?
    pengeeenn ......
    saya di Balikpapan.

    tapi kalo ada yang jual mantau goreng, kombin aja sama rusa lada hitam.

    di chinesse resto biasanya jual mantau kan.

    ---------- Post Merged at 11:43 PM ----------

    Quote Originally Posted by Fere View Post
    mantau itu apa ya..?
    bakpau..?
    kayaknya beda om.
    mantau ga ada isinya.

    bentuknya juga beda.
    mantau lebih mirip bantal, kalo bakpao kan bunga" gitu.

  6. #6
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    wih... daging rusa ??? ga pernah makan... enak ya ul ???

    kalo mantau sering sih buat breakfast...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  7. #7
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    woww jadi laperr...

  8. #8
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    beuh..... sapi lada hitam

    istri saya paling demen tuh masah begituan

  9. #9
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by lily View Post
    wih... daging rusa ??? ga pernah makan... enak ya ul ???

    kalo mantau sering sih buat breakfast...
    rasa dagingnya ga gitu kerasa sih, ketutup sama rasa bumbu lada hitamnya yang bener" kerasa.

    tapi enak kok mba, kenyel" kayak kikil gitu.

  10. #10
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,141
    Stop it!!!
    diskripsinya detail banget...

    gw jadi pengennnnn

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,141
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    mantau itu apa ya..?
    bakpau..?
    egh penyanyi campur sari iku sopo? mantho? egh

  12. #12
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    manthos ca

    Anugurihiitusomi

  13. #13
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Quote Originally Posted by ul.malik View Post
    kayaknya beda om.
    mantau ga ada isinya.

    bentuknya juga beda.
    mantau lebih mirip bantal, kalo bakpao kan bunga" gitu.
    tapi bahannya sama..?

    Quote Originally Posted by etca View Post
    egh penyanyi campur sari iku sopo? mantho? egh
    pak Manthous ini sudah almarhum kan ya..?

  14. #14
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    aku udah nyoba sate rusa pas ke kukar, ga enak.

    tapi yang ini sepertinya patut dicoba. dimana restorannya? mudah2an bln depan bisa ke sana
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  15. #15
    liat gambarnya aja gw udah ngiler



    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  16. #16
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    huhuhuhu....balikpapan..........

    disini juga ada mantau, tapi ga ada daging rusanya

  17. #17
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    aku udah nyoba sate rusa pas ke kukar, ga enak.

    tapi yang ini sepertinya patut dicoba. dimana restorannya? mudah2an bln depan bisa ke sana
    kalo sate, selain di tempat" yang emang udah langganan, males buat coba".
    apalagi kalo satenya bukan sekedar ayam, macam kuda, rusa, kelinci, dlsb.
    kadang alot atau ga ada rasanya.

    Depot Simpang Empat
    Jl. Letjend Suprapto
    No. 06 RT. 30 Kebun Sayur

    katanya di depot ini rasa makanannya sama kayak di Hotel Blue Sky.
    soalnya chefnya sendiri mantan chef hotel Blue Sky.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •