Results 1 to 14 of 14

Thread: Sopir asyik bermaho dgn banci, angkot nyemplunk kali, sopir kabur, banci melongo.....

  1. #1
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449

    Sopir asyik bermaho dgn banci, angkot nyemplunk kali, sopir kabur, banci melongo.....

    MEDAN-Angkutan kota (angkot) Medan Bus trayek 135 jurusan Amplas-Martubung terjun bebas ke Sungai Denai, di Jalan SM Raja, Medan Amplas, tepatnya dekat Fly Over Amplas, Selasa (22/5) siang.

    Informasi yang dihimpun, siang itu angkot dengan nomor pintu 995 parkir di pinggir sungai. Sedangkan supirnya bernama bernama Dapot Sinaga, warga Jalan Garu VIII Gang Serasi asyik bercumbu dengan waria alias banci alias bencong, yang sering mangkal di pinggir sungai.

    Diduga saat di parkir supir tersebut tidak menggunakan rem tangan. Tiba-tiba angkot tersebut meluncur masuk ke sungai dan tenggelam. Melihat angkotnya masuk sungai supir angkot langsung kabur tanpa mempedulikan angkotnya yang kecebur ke sungai.

    Keterangan Anton Simamora (33), pemilik warung di pinggir sungai mengatakan, Dapot sering mangkal di pinggir sungai bersama bencong. Menurutnya, dia mengetahui angkot tersebut masuk ke dalam sungai dari seorang waria yang sedang mancing.

    "Dia (Dapot) sering mangkal di sini, angkotnya di parkir di pinggir sungai. Dia lagi bersama bencong. Entah kenapa angkotnya langsung nyebur ke sungai. Kebetulan ada bencong lagi mancing, terus ngomong kalau ada angkot masuk ke sungai. Barulah datang toke yang punya angkot," ujarnya.

    Pemilik angkot, boru Silaen (50) mengaku dia sempat ditelepon Dapod dan mengatakan kalau angkot masuk ke dalam sungai. Warga Tanjungmorawa itu mengaku Dapot baru saja ditinggal istrinya.

    "Dia (Dapot) baru saja ditinggal istrinya, karena ribut dengan mertuanya. Pantaslah dia sama bencong," tambahnya.

    Peristiwa angkot masuk sungai itu menjadi perhatian warga sekitar. Akibatnya, arus lalulintas di sekitar lokasi menjadi macet total karena banyak pengendara yang ingin melihat kejadian tersebut.

    Personel Polsek Patumbak yang datang ke lokasi langsung menertibkan arus lalulintas. Menjelang malam, angkot berhasil dievakuasi setelah personel Satlantas Polresta Medan datang ke lokasi dengan membawa alat berat.(gus)
    http://www.jpnn.com/read/2012/05/23/...-Masuk-Sungai-


    --------
    kolom judulnya dipanjangin donk kurang seru tuch
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  2. #2
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    wah laporan khusus dari saksi mata nih...

  3. #3
    Pantes mona lama gak onlen. sekarang pindah ke medan?
    you can also find me here

  4. #4
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    wah laporan khusus dari saksi mata nih...
    huh, dasar sopir angkot tukang fitnah
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  5. #5
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    husss...Aslan lagi asik mancing di pinggir sungai kok dituduh sbg supir angkot sih, Ray!!!

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  6. #6
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    ini trid bukti bahwa si sopir jadi maho bukan bawaan lahir
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  7. #7
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    what a great title....

    dijadiin tema film kayanya bagus nih
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  8. #8
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    670
    bisa nih gw bikin judul2 kayak gini, tunggu tanggal mainnya hehe

  9. #9
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    warga km ga perlu baca koran lampu merah, cukup nunggu mona posting dimarih

  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by Joyko View Post
    bisa nih gw bikin judul2 kayak gini, tunggu tanggal mainnya hehe
    we are waitingggggggg

    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    warga km ga perlu baca koran lampu merah, cukup nunggu mona posting dimarih
    bener bund, malah baca judul tretnya lebih seru dari baca beritanya


    @ray: hayyo semangat elu udah mulai mendapatkan ciri khas dan tentu saja fans

  11. #11
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    gw takjub pada bagian yang ini
    Kebetulan ada bencong lagi mancing, terus ngomong kalau ada angkot masuk ke sungai
    ada yah bencong yang suka mancing (ikan)

  12. #12
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    gara2 debat lady gaga selesai, sekarang mucul lagi topik2 beginian...

  13. #13
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    ini trid bukti bahwa si sopir jadi maho bukan bawaan lahir
    Pembuktian kok cuma 1 sample..mana hasil penelitiannya??

  14. #14
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Quote Originally Posted by gogon View Post
    gw takjub pada bagian yang ini

    ada yah bencong yang suka mancing (ikan)
    maksdnya si ray ya gon, cuma dia yg maniak ikan air tawar disini kan

    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    Pembuktian kok cuma 1 sample..mana hasil penelitiannya??
    psst zu, itu kan pengalaman pribadi
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •