Results 1 to 16 of 16

Thread: [kereta] rel ganda, arah sama.

  1. #1
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845

    [kereta] rel ganda, arah sama.

    Di salah satu iklan TV, ada adegan cowo dan cewe berada di dalam kereta yang berbeda. jalur relnya bersebelahan, tapi tujuan/arah nya sama.
    mereka saling melihat, dan sedikit bergerak2 mengikuti goyangan kereta.
    Kereta nya sendiri terlihat seperti "balapan"

    bukan mau membahas iklannya tapi mau nanya, apa memang ada 2 jalur rel digunakan untuk arah yang sama? biasanya berlawanan khan..

    (kalo gak ada, berarti iklan ini salah dunk )

  2. #2
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    ada gon, sering.
    klo lu naik KA ekonomi, kereta lu bisa kebalap KA bisnis/executif di sebelahnya
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,029
    gogon pasti ga baca dengan teliti reportase gw yah

  4. #4
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,353
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    ada gon, sering.
    klo lu naik KA ekonomi, kereta lu bisa kebalap KA bisnis/executif di sebelahnya
    kenapa posisi gogon harus di kereta ekonomi?
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  5. #5
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    karena jadi barista gak digaji
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  6. #6
    kalo di endonesa sih emang gak ada jalur double trek utk satu tujuan--cuma ada di sekitaran stasiun buat nunggu kereta yg diprioritaskan lewat duluan biar gak nubruk. dan itupun rutenya pendek. kalo di luar negeri sih banyak.

    kalo yg di iklan itu sih, dah jelas itu editan sopwer baik keretanya maupun wajah ceweknya...
    you can also find me here

  7. #7
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,029
    iklan apaan sih? youtubenya dunk..
    *jarang nuntun tipi nih..

  8. #8
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,961
    Quote Originally Posted by gogon
    Di salah satu iklan TV, ada adegan cowo dan cewe berada di dalam kereta yang berbeda. jalur relnya bersebelahan, tapi tujuan/arah nya sama.
    mereka saling melihat, dan sedikit bergerak2 mengikuti goyangan kereta.
    Kereta nya sendiri terlihat seperti "balapan"
    Ah salah tuh, gak mungkin kereta balapan, yang bikin iklan gak pernah naik kereta
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #9
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    ada gon, sering.
    klo lu naik KA ekonomi, kereta lu bisa kebalap KA bisnis/executif di sebelahnya
    dibalap bukannya kalo rel nya lagi double ganda ya.. alias 4 jalur?
    tapi yg gw maksud itu kereta cepat semua. kelasnya sama (kyknya)

    Quote Originally Posted by etca View Post
    gogon pasti ga baca dengan teliti reportase gw yah
    kaga tca, cuman liat2 fotonya aja
    link dunk

    ---------- Post added at 01:19 PM ---------- Previous post was at 01:18 PM ----------

    @rumus: di luar negeri banyak yah..
    trus arah baliknya lewat jalur yang itu juga atau pake rel yang lain?

  10. #10
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    mau nyusul itu :3

  11. #11
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    kenapa posisi gogon harus di kereta ekonomi?
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    karena jadi barista gak digaji

    gw baca ini sambil minum teh jadi muncrat

  12. #12
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    siapin tisu makanya, biar ngga mucrat kemana-mana

  13. #13
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    selalu ada lelucon di obesitas
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  14. #14
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    double double track (4 jalur) bukannya ada ya dari jakarta ke arah serpong?
    tapi ga mungkin balapan kereta sejenis, paling ekonomi dibalap ekspres
    atau esekutif, itu pun salah satunya lansir duluan.

  15. #15
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post

    gw baca ini sambil minum teh jadi muncrat
    baca apapun, surjadi pasti akan menyempatkan untuk muncrat

  16. #16
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    terutama pas baca AKTUALITA
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •