View Poll Results: Forum Internal Agama

Voters
6. You may not vote on this poll
  • Perlu dibuat

    6 100.00%
  • Tidak perlu dibuat

    0 0%
Results 1 to 14 of 14

Thread: Forum Internal Agama

  1. #1
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544

    Forum Internal Agama

    Ada wacana untuk membuat forum Internal agama yang berisi diskusi untuk para pemeluknya masing-masing (bukan lintas agama)
    ada masukan? merasa perlukah diadakan forum ini?
    mohon urun rembugnya beserta alasannya

    kita kasih tenggat kali ya, polling ditutup hari senin siang jam 13.00 wib, 14 Maret 2011 (mengakomodir member2 yang biasa onlen hari kerja)
    terima kasih masukannya, silakan kalau ada tambahan usulan

    cha_n
    Last edited by etca; 12-03-2011 at 08:48 PM. Reason: nambahin tenggat waktu
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  2. #2
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    Ada wacana untuk membuat forum Internal agama yang berisi diskusi untuk para pemeluknya masing-masing (bukan lintas agama)
    ada masukan? merasa perlukah diadakan forum ini?

    mohon urun rembugnya beserta alasannya

    terima kasih


    cha_n
    Perlu.
    Alasannya, sebelumnya juga ada forum internal agama.

    Dibuatkan forum Agama:
    1. Sub Forum Agama Islam
    2. Sub Forum Agama Kristen
    Selain itu, biar diskusi di Forum Agama.
    Sambil menunggu perkembangan (berdasarkan ramai atau tidaknya) untuk membuka forum Agama Hindu, Buddha atau kong Hu Cu.

  3. #3
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    sudah saya buatkan pollingnya, silahkan diklik.

  4. #4
    pelanggan tetap Asum's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,216
    perluuu ....
    أَلَا سَأَلُوا إِذْ لَمْ يَعْلَمُوا ؟ فَإِنَّمَا شَفَاءُ الْعِيِّ السَّؤَالُ
    ”Mengapa mereka tidak bertanya jika tidak mengerti ? Sesungguhnya obat dari kebodohan adalah bertanya” (Sunan Abu Dawud no.336)

  5. #5
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Perlu sekali, ingat dulu di AK forum Agama Islam termasuk yg cukup ramai.
    Bahkan Forum Supra Natural juga banyak peminatnya.

    Bikin aja dulu Forum Agama Islam, yg Kristen jangan dulu karena pesertanya sedikit.

    Jangan terlalu banyak bikin2 forum, rumah yg terlalu besar membuat keluarga sulit berkumpul.

  6. #6
    Perlu, itulah yang disebut sub forum khas Islam, khas Buddha, khas Kristen..
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  7. #7
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Bikin Forum Agama Islam aja dulu, member2nya di verifikasi oleh admin.
    Forum agama lainnya jangan dibikin dulu sampai ada permintaan, daripada kosong melompong.

  8. #8
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Perlu.. tapi yg ga perlu ga perlu dilebur2in aja dulu deh.. keknya tetep kebanyakan...

  9. #9
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Bikin Forum Agama Islam aja dulu, member2nya di verifikasi oleh admin.
    Forum agama lainnya jangan dibikin dulu sampai ada permintaan, daripada kosong melompong.
    ya kalau sistemnya mah ude disiapin, dibuat usergroup
    dan memang verifikasinya kudu dari admin.

    mayoritas emang muslim,
    apes nyang kayak kita, cuman 3-4 orang doank yang nasrani
    buddha keknya cuman brudi ama kloningannya.
    hindu sejauh ini memang belum ada.

    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Perlu.. tapi yg ga perlu ga perlu dilebur2in aja dulu deh.. keknya tetep kebanyakan...
    hehehhe ngomong2 soal dileburin,
    aslan, sub forum permintaanmu kalau dileburin lagi gimana?
    mangsup di kesehatan.
    nti kalau dah lebih dari 15an thread baru deh mungkin boleh jadi sub forum sendiri.

  10. #10
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kita kasih tenggat kali ya, polling ditutup hari senin siang jam 13.00 14 Maret 2011 (mengakomodir member2 yang biasa onlen hari kerja)

    terima kasih masukannya, silakan kalau ada tambahan usulan
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  11. #11
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Psikologi masukin ke gaya hidup aja deh, soal ilmu2 yg ada hubungannya sama urusan interpersonal kayaknya lebih menarik daripada ngomongin psikologi klinis (penyakit psikologi).

    Lagipula kalau mau membahas penyakit psikologis, bisa masuk langsung ke forum kesehatan.

    Kalau Psikologi masuk ke gaya hidup bisa dibahas tentang fenomena psikologi umum misalnya tentang puber ke dua bagi laki2, hubungan beda usia, bunuh diri pada remaja, urusan cinta dan banyak topik2 lainnya.

  12. #12
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    ayo ayo yang belum polling, sebentar lagi mau ditutup
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  13. #13
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Jam saat ini sudah menunjukkan 13.00,
    polling ditutup, tapi diskusi boleh lanjut.

    hasil
    setuju dibuatnya forum internal agama : 6 (100%)
    tidak setuju dibuatnya forum internal agama : 0 (0%)

    Kami akan segera menindaklanjuti hasil polling.

    terima kasih atas partisipasinya.
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  14. #14
    pelanggan tetap Asum's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,216
    Alhamdulillah (Puji Tuhan)... sujud syukur

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •